Jelang Idul Adha, Ria Miranda Hadirkan Koleksi Kolaborasi 'Takameru'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 30 Juni 2022 11:35
Jelang Idul Adha, Ria Miranda Hadirkan Koleksi Kolaborasi 'Takameru'
Menyesuaikan jenis pakaian yang ingin dikenakan para hijaber saat Idul Adha dengan bahan ramah lingkungan.

Dream - Terlepas dari kualitas karya, desainer juga memperhatikan momen yang pas untuk merilis koleksi terbaru. Biasanya, momen Idul Fitri selalu menjadi kesempatan besar bagi desainer dalam merilis koleksi busana modest.

Tapi sebagian desainer menjadikan momen Idul Adha sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan koleksinya. Hal itulah yang dilakukan desainer busana modest, Ria Miranda ketika ingin memperkenalkan koleksi kolaborasinya bersama brand Masalinen.

Koleksi bertajuk 'Takameru' itu dirilis untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin tampil kece saat Idul Adha. " Sudah mendekati Idul Adha, kita siapkan baju-bajunya. Dari market, maunya lebih banyak tunik, dress, ada set juga," ujarnya dalam peluncuran koleksi kolaborasi tersebut di toko Ria Miranda di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu 29 Juni 2022.

1 dari 2 halaman

'Takameru'

Koleksi Kolaborasi Ria Miranda dan Masalinen© Modestalk

Foto: Modestalk

Takameru sendiri diambil dari bahasa Jepang yang artinya 'tumbuh'. Tema tersebut diambil karena pemilik brand Masalinen, Lini Hapsari merasa bertumbuh dan berkembang selama berkolaborasi dengan desainer berdarah Minang itu. " Saya benar-benar banyak belajar dari proses kolaborasi ini dan terpecut untuk bertumbuh lebih besar lagi," tutur Lini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Kolaborasi Ria Miranda dan Masalinen© Modestalk

Foto: Modestalk

Kolaborasi tersebut menelurkan 6 artikel yang hadir dalam 2 warna earth tone. Kamu bisa menemukan dress, tunik, dan tunik set dalam koleksi yang baru diproduksi sekitar 3000 pieces itu.

Tidak hanya menggunakan warna netral, Takameru juga hadir dengan potongan basic khas brand Masalinen serta detail bordir bunga cantik khas Ria Miranda. Semua koleksinya menggunakan bahan ringan, sejuk, dan ramah lingkungan, yaitu viscose linen dari Asia Pacific Rayon (APR).

Kini, kamu bisa mendapatkan koleksi tersebut di toko Ria Miranda Pondok Indah Mall dan Bintaro, situs resminya, serta e-commerce Masalinen dengan kisaran harga Rp259-499 ribu.

Beri Komentar