Kamu Anak UPI Bandung? Yuk Ngopi Sambil Beramal di Booth Kopi ABC

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 28 November 2018 15:33
Kamu Anak UPI Bandung? Yuk Ngopi Sambil Beramal di Booth Kopi ABC
Ngopi di booth Kopi ABC, bisa minum sepuasnya dan bayar sesuka hati.

Dream - Rangkaian event Coffetone X You Hijab Sketch Competition 2018 yang digelar oleh Kopi ABC bersama desainer kondang, Dian Pelangi sudah menyambangi Kota Kembang, Bandung. Tim yang sedang berburu para desainer muda juga memberikan kesempatan warga Bandung mencicipi kopi sambil berdonasi. 

Tour Coffeetone X You hari ini (Rabu 28 November 2018) singgah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Selama di kampus tersebut, Kopi ABC membuka booth di sekitar Fakultas Pendidikan Teknologi & Kejuruan dari pukul 09.00 WIB sampai sore lho 

Rangkaian event Kopi ABC ini digelar setelah terlebih dulu berlangsung roadshow di lima kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Palembang. Pada tour pertama di Jakarta, Kopi ABC membuka booth di kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan puncanya di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Di tiga kampus ini, mahasiswa diajak berdiskusi dalam talkshow bersama Jenahara Nasution dan beberapa narasumber lain yang menginspirasi.

 kopi abc di upi bandung

Nah buat kamu mahasiswa-mahasiswi UPI atau yang sedang berada di kampus di kawasan Dago, Bandung, bisa datang langsung ke both Kopi ABC. Apalagi cuaca Bandung yang terkenal dingin, pasti mantap menghabiskan waktu sambil minum kopi.

Eits, jangan khawatir soal harga. Kamu bisa memesan kopi dan membayarnya sesuka kamu. Yup, bener banget, berapapun gelas kopi yang dihabiskan, kamu bisa membayar berapapun yang penting ikhlas. Apalagi setelah puas minum kopi, kamu Insya Allah akan mendapat pahala.

 kopi abc di upi bandung

Kok bisa? Rencananya uang hasil penjualan kopi hari ini akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Wah, mantap kan.

Yuk buruan datang ke booth Kopi ABC untuk ngopi sepuasnya bayar suka-suka dan dapat pahala.

Selain di UPI Bandung, tour Coffetone X You Hijab Sketch Competition 2018  di kota Bandung juga akan menyambangi Politeknik STTT Tekstil Bandung besok (Kamis, 29 November 2018) dilanjutkan keesokan harinya (Jumat, 30 November 2018) di Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung pada Jumat 30 November 2018.

Jika kamu punya passion jadi desainer, kamu juga bisa mengikuti Hijab Sketch Competition 2018. Caranya sangat gampang. Kamu cukup upload sketch dan share karyamu di media sosial. Hadiah utamanya kamu bisa magang bersama desainer hijab terkenal Dian Pelangi lho.

So tunggu apalagi, yuk ikutan!

Beri Komentar
Aliando Syarief Tidak Suka Korea? #KapanLagiKepo