Keajaiban Alam Laut Persembahan Dian Pelangi di IIHLEC 2016

Reporter : Irma Suryani
Senin, 10 Oktober 2016 14:01
Keajaiban Alam Laut Persembahan Dian Pelangi di IIHLEC 2016
Bertema Blue Ocean, karya dari Dian Pelangi ini menggunakan kelir biru elektrik dan juga kuning emas berbahan songket Palembang.

Dream - Dian Pelangi menjadi salah satu desainer yang berkesempatan unjuk kebolehan di Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (IIHLEC) 2016. Bertempat di Ciputra Artpreneur, Dian yang berhalangan hadir memukau para pecinta fashion dengan hasil rancangannya.

Fashion Show memang menjadi salah satu rangkaian kegiatan IIHLEC 2016 yang merupakan upaya Indonesia mewujudkan cita-citanya menjadi pusat mode busana muslim dunia.

Dan di ajang ini, Dian Pelang i mengusung busana bertema Blue Ocean. Karya dari brand Ambassador Wardah  ini menggunakan kelir biru elektrik dan juga kuning emas berbahan songket Palembang.

 Instagram.com/dianpelangicom© Instagram.com/dianpelangicom

Keajaiban alam bawah laut dipresentasikan oleh Dian melalui ruffle dan flowy yang menggambarkan gelombang laut yang eksotis.

Tak hanya itu, ragam mahkluk bawah laut seperti terumbu karang dan kerang laut, diaplikasikan oleh desainer asal Palembang ini pada payet emas. Berbentuk rok dan juga jubah mewah, koleksi ini cocok untuk digunakan ke acara formal maupun pesta.

Beri Komentar