Sepatu Retro untuk Tampilkan Jati Diri Perempuan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 9 Agustus 2019 09:12
Sepatu Retro untuk Tampilkan Jati Diri Perempuan
Segera milki koleksinya!

Dream - Warna neon sedang tren di musim panas ini. Tidak hanya make up, banyak orang yang mengenakan pakaian atau aksesori berkelir neon untuk tampil sehari-hari.

Tren musim panas ini menginspirasi merek sepatu asal Amerika Serikat, Keds, untuk membuat edisi 80-an dengan tajuk Ladies Unite.

" Kali ini kami akan menghadirkan koleksi untuk Fall Holiday 2019 yang lebih berwarna dan retro," tutur Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia, di Ding Dong Disko, Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2019.

 Keds Indonesia

1 dari 5 halaman

Keunikan Sejati

Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini mereka ingin mengajak perempuan mencari tahu keunikan dan jati dirinya agar bisa tampil berkarakter.

" Tema sebelumnya saat Spring Summer, kami ingin mendorong wanita lebih berani bermimpi. Kali ini kami ingin para wanita bisa saling support untuk make their mark," ungkapnya.

Edisi Ladies Unite terbagi menjadi lima seri lainnya, yaitu Lively Shimmer Mesh, Crew Kick 75 Canvas, Rise Metro Leather, Relay Nylon dan Triple CVO.

 Keds Indonesia

2 dari 5 halaman

Model Berbeda

Masing-masing seri memiliki model yang berbeda-beda. " Kalau Lively Shimmer Mesh fleksibel untuk yang mobilitasnya tinggi. Crew Kick 75 adalah tema yang hadir dengan lima basic color. Rise Metro Leather bisa membuat kaki wanita terlihat lebih jenjang," jelas Reni.

 Keds Indonesia

3 dari 5 halaman

Kisaran Harga

Hampir seluruh seri tersebut telah dirilis dan dijual di seluruh gerai Keds. Hanya seri triple CVO yang menunggu perilisan pada Desember mendatang untuk menyambut natal dan tahun baru.

Kamu bisa menemukan seluruh koleksi Ladies Unite di kedua belas gerainya dengan kisaran harga Rp799 ribu hingga Rp1,499,000.

 Keds Indonesia

4 dari 5 halaman

Sepatu Nyaman Berteknologi `Insole Realive System`, Apa Itu?

Dream - Wakai, brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, meluncurkan inovasi terbarunya, Wakai Shou. Koleksi ini terinspirasi dari sepatu Wakai classicdan sport shoes yang membuat penampilannya lebih trendi.

Dengan konsep simple classic sport shoes, Wakai Shou hadir untuk memberikan pengalaman baru kepada para pecinta Wakai.

Produk ini menggabungkan design yang classic dengan sentuhan teknologi terkini pada insole dan outsolenya. Tidak hanya tampilan yang classic namun juga memberi kenyamanan pada saat digunakan.

Insole realive system merupakan teknologi insole terbaru dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan yang lebih.

  Melangkah Lebih Menyenangkan dengan Wakai Shou

Wakai Shou (Sumber Foto: Wakai Indonesia)

5 dari 5 halaman

Kelebihan teknologi ini adalah sole dapat mengikuti kontur kaki yang sangat empuk karena terbuat dari Eva foam yang lembut.

" Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan tetapi tetap terlihat classic dan sporty,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menambahkan, Wakai Shou juga menggunakan material Phylon outsole. Material ini diklaim ringan dan sangat elastis ketika digunakan. Juga, kata Yudha, dilengkapi dengan pola herringbone di bagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri.

Wakai Shou tersedia dalam tiga pilihan warna cantik yaitu Navy Mustard, Black Grey dan Olive Grey

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik