Keset Anti Bakteri & Cepat Menyerap Air

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 13 Desember 2020 07:45
Keset Anti Bakteri & Cepat Menyerap Air
Dijamin keluar kamar mandi nggak ada 'ceplakan' kaki di lantai rumah.

Dream - Tiap rumah pasti memiliki keset untuk menjaga kebersihan kaki. Biasanya keset diletakkan di depan pintu rumah maupun kamar mandi, gunanya untuk mengembalikan kondisi kaki dari basah atau lembab ke kering.

Meski fungsinya bisa dibilang cuma itu, tapi tahu nggak Sahabat Dream kalau di keset itu terdapat jutaan kuman dan bakteri dari kaki ke kaki lain.

Coba hitung saja berapa orang yang tinggal di satu rumah dengan kamu?

Belum lagi, keset yang diletakkan di depan kamar mandi akan diinjak ratusan kali oleh orang-orang yang bolak-balik kamar mandi, ditambah keset tersebut bisa dicuci dua sampai empat minggu sekali.

Meminimalisir kuman serta bakteri pada kaki serta menjaga kesehatan kaki kamu, IUIGA sebuah ritel online dan offline mengeluarkan produk teranyarnya yaitu QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat.

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat© Dream.co.id/Dwi Ratih

1 dari 5 halaman

Tidak licin dan mudah menyerap

Terbuat dari bahan dasar alami batu sedimen hasil teknologi Jepang, produk ini mampu menyerap air yang menempel begitu cepat. Selain itu, QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat bersifat tidak licin dan dipastikan tidak jadi tempat berkembang biak para bakteri.

Dari segi tampilan, Diatomite Bath Mat tampak sederhana dan minimalis. Tak ada desain atau tulisan khusus seakan kita berdiri di atas batu datar yang memiliki tekstur goresan tipis guna menyerap air yang menempel di kaki.

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat© Dream.co.id/Dwi Ratih

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat© Dream.co.id/Dwi Ratih

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat© Dream.co.id/Dwi Ratih

2 dari 5 halaman

15 detik air cepat hilang

Berukuran 60x39x0,9 cm, keset kekinian ini terbukti bebas bakteri melalui tahap penelitian TUV Nord Indonesia, terutama staphylococcus aureus dan escherichia coli.

Sekadar informasi, TUV Nord Indonesia adalah lembaga sertifikasi, supervisi, inspeksi, dan pengujian di Indonesia dan Internasional.

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat abu-abu yang sempat dicoba Tim Dream mampu menyerap air instan 15 detik sehingga tak perlu khawatir lagi gonta-ganti keset akibat terlalu cepat lembab.

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat© Dream.co.id/Dwi Ratih

Diketahui juga produk ini mampu mereduksi bakteri hingga 74 persen seperti yang diucapkan William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia saat perilisan produk ini.

 

3 dari 5 halaman

Cara perawatannya

QuickDry Antibacterial Diatomite Bath Mat© Dream.co.id/Dwi Ratih

Agar penggunaan Diatomite Bath Mat ini tahan lama, Sahabat Dream cukup gunakan amplas tipi untuk membersihkan permukaan keset secara lembut agar kotoran yang menempel dapat hilang.

Disarakan untuk membersihkan keset ini seminggu sekali dan jangan biarkan tersorot sinar matahari alih-alih ingin mengeringkan.

Melihat di laman IUIGA.ID, keset hits ini dibesut senilai Rp360 ribu dengan Traditional Retail Rp591.900.

Keset yang memiliki ketebalan 9mm ini bisa dikatakan sebagai keset super serap dan anti bakteri.

Sahabat Dream tertarik coba?

4 dari 5 halaman

IUIGA Bisa Menyulap Rumah jadi Istana Meski Budgetmu Cekak

Dream - Pandemi Covid-19 membuat kita banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, mulai dari bekerja, olahraga, sampai bertanam.

Melihat momen #dirumahaja ini bikin kita makin menyadari pentingnya memiliki perabotan rumah yang berkualitas.

IUIGA Indonesia, perusahaan start up ritel asal Singapura, kini hadir di Indonesia menghadirkan produk-produk home and living berkualitas dengan harga terjangkau.

Hadir sejak Agustus 2020, IUIGA Indonesia bisa jadi pilihan masyarakat untuk membeli kebutuhan rumah tangga yang menunjang aktivitas sehari-hari.

Yuk bikin rumah makin nyaman

Ilustrasi© Shutterstock

Transparasi harga secara blak-blakan yang diberitahu IUIGA dapat membantu masyarakat Indonesia menjadi smart buyer, karena calon pembelinya akan mengetahui harga produksi dan berapa profit yang diambil IUIGA.

“ IUIGA Indonesia ingin berkontribusi untuk memberikan kontribusi positif untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia, salah satu caranya adalah kita akan terus menawarkan produk-produk yang kita pastikan memiliki kualitas yang baik dengan harga yang jauh lebih terjangkau," ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia, di #NgobrasDream, Kamis 24 September 2020.

5 dari 5 halaman

Harga nggak bohong

" Kami memberikan transparasi harga juga untuk konsumen sehingga konsumen akan tahu produk yang dia beli dengan harga segitu apakah layak untuknya. Jadi membantu seluruh masyarakat Indonesia menjadi smart buyer membeli produk berkualitas sesuai dengan kemampuan masyarakat Indonesia juga,” tambahnya menjelaskan.

Bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik yang biasa melayani luxury brand, IUIGA Indonesia menjamin barang-barang yang diproduksinya bisa bersaing dengan brand lain.

Mau tahu lebih lengkapnya? Langsung aja tonton siaran ulang Live Ngobras di sini.

Beri Komentar