Kolaborasi Bareng UNIQLO Indonesia, Ayudia C Rilis Panduan Gaya Hijab Minimalis

Reporter : Zaki
Rabu, 17 Juni 2020 17:37
Kolaborasi Bareng UNIQLO Indonesia, Ayudia C Rilis Panduan Gaya Hijab Minimalis
Jangan sampai kelewatan serunya kolaborasi UNIQLO dan Ayudia C ya!

Di ranah hiburan tanah air, nama Ayudia C dikenal sebagai sosok yang sangat multitalenta. Selain bermain peran, cewek kelahiran 13 September 1990 itu juga dianugerahi suara emas dan sukses membius pecinta musik Indonesia lewat duo Dengarkan Dia. Tak berhenti sampai disitu aja, istri Ditto itu pun diketahui memiliki fashion style yang sangat mempesona, sehingga benar-benar memanjakan ketika melihat bagaimana potret Ayudia ketika mem-posting foto OOTD di Instagram.

1 dari 4 halaman

Kolaborasi Ayudia C dan UNIQLO Indonesia

Ternyata memiliki fashion memesona seperti mama dari Dia Sekala Bumi itu bukan hal yang mustahil buat diwujudkan kok, Sahabat Dream. Kabar gembiranya, Ayudia C juga punya keinginan lho untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil gaya dengan berbagai style. Menjalin kolaborasi dengan UNIQLO Indonesia, bersiaplah buat menyambut kolaborasi Ayudia C dan UNIQLO untuk  menghadirkan “ UNIQLO MODEST WEAR  WEAR MANUAL Styled by Ayudia C”. Ini adalah  panduan gaya pakaian modest sebagai solusi dari kebutuhan edukasi padu padan pakaian pengguna hijab.

  © credit uniqloindonesia

2 dari 4 halaman

Ayudia C Berperan sebagai Styling Director

Nggak main-main, dalam project ini Ayudia C bakal berperan langsung sebagai Styling Director, di mana ia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest lewat berbagai macam teknik sederhana, salah satunya adalah teknik layering. Tentunya, UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan inspirasi gaya perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

“ Walaupun aku tidak fokus pada dunia fashion styling, aku mencoba meleburkan diriku dengan segala profesi dan bidang yang aku jalani untuk dapat membantu banyak perempuan untuk lebih fokus dan produktif karena tidak perlu direpotkan dengan urusan bagaimana cara mudah untuk memadu padankan baju yang hasilnya terlihat elegan,” jelas Ayudia C dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Dream.co.id.

3 dari 4 halaman

Digarap Dalam Waktu Tiga Bulan

Menariknya, pengerjaan proyek ini dikerjakan oleh Ayudia bersama UNIQLO Indonesia dalam waktu tiga bulan. Tentunya segala proses yang dilewati berjalan begitu menyenangkan.

“ Proses yang kita lewati selama workshop tentunya sangat menyenangkan. Dari awal proses pemilihan model pakaian serta warna-warnanya, total pakaian yang aku kerjakan dimulai dari 400-an produk LifeWear UNIQLO lini perempuan dan  dipecah menjadi beberapa kategori sampai akhirnya kami, aku dan model, melakukan sesi pemotretan,” ungkap Ayudia.

4 dari 4 halaman

Dream Comes True buat Ayudia!

Diakui Ayudia dengan jujur kalau sebenarnya ia tak menyangka jika 50 inspirasi gaya modest  yang dihadirkan bersama UNIQLO Indonesia bisa jadi kenyataan. Dengan begitu, kamu bisa mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari Sahabat Dream.

“ Semuanya tidak perlu repot-repot dan bingung lagi menentukan ‘pakai apa hari ini?’ Karena aku dan UNIQLO Indonesia akan melakukannya untuk kamu,” ungkap Ayudia.

Bisa dibayangin gimana keseruannya, Sahabat Dream? Jangan lupa untuk pantau website UNIQLO Indonesia karena UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C segera bisa di-download dan ditemukan versi cetaknya di toko UNIQLO yang sudah beroperasi mulai hari Kamis, 18 Juni 2020.

Beri Komentar