Mejeng di Eskalator, Gaya Amanda Manopo Bikin Susah Kedip

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 17 Juni 2020 15:15
Mejeng di Eskalator, Gaya Amanda Manopo Bikin Susah Kedip
Posenya terlihat semakin dewasa.

Dream - Amanda Manopo dikenal publik lewat perannya sebagai putri duyung di serial 'Mermaid in Love'. Beranjak dewasa, ia kini menjelma jadi wanita memesona.

Amanda belakangan ini kerap membagikan foto-foto dengan gaya lebih berani. Ia tak segan tampil seksi dan memikat. Artis keturunan Spanyol ini sukses mencuri hati publik.

Belum lama ini Amanda kembali melakukan sesi pemotretan di sebuah mal kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Ia berpose di tempat yang tidak biasa, yaitu eskalator mal dengan konsep outfit glamor.

 Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Amanda tampil seksi mengenakan bustier dress warna hitam. Bagian rok terbuat dari kain transparan beraksen bordir yang membuatnya tampak semakin memikat.

1 dari 4 halaman

Semakin Memikat

Amanda juga terlihat menawan dengan gaya makeup bold. Eyeshadow warna ungu berpadu manis dengan polesan lipstik merah.

 Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Pemakaian leather gloves dan topi beret membuat penampilan Amanda semakin modis dan seksi. Wajahnya tetap manis dengan gaya rambut wavy hair.

Pose Amanda Manopo di eskalator mal langsung membuat publik riuh. Mereka mengomentari gaya dara berusia 20 tahun itu.

" Buset amanda sekarang, bikin kacau pikiran," komentar @danangputra99

" Seksi amat," kata @rhiskamago

" Posenya kok hot terus kak?" ucap @cindicaramel

" Udah ala ala model barat kak," balas @juwitaa.stoore

" Gakuad cantik beud," timpal @sefti_adindaw

" Serius nanya itu di exkalator bajunya gak nyangkut?" ujar @inicumaalle

2 dari 4 halaman

Gaya Amanda Manopo Makan Nasi Warteg Bikin Heboh

Dream - Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah momen saat menyantap makanan di dalam mobil. Mesi berstatus sebagai selebriti, Amanda ternyata sosok artis yang tak jaim saat dipotret.

Lihat saja akun Instagramnya @amandamanopo. Perempuan yang baru berusia 20 tahun itu terlihat asyik menyantap  nasi warteg di dalam kendaraannya.

Tak hanya itu, foto Amanda itu juga menjadi sorotan karena posenya saat makan. Pemain Coboy Junior The Movie itu dengan santai mengangkat satu kakinya sambil memegang nasi bungkus yang siap dia makan.

" Selamat berbuka puasa, kangen aku makan warteg, tapi harus dibawa pulang sekarang," kata Amanda Manopo, Selasa, 5 Mei 2020.

 man© instagram

Gaya dan busana Amanda itu mencuri perhatian netizen. Alasannya, Amanda terlihat cukup seksi dengan mengenakan celana pendek saat mengangkat satu kakinya di atas kursi mobil.

" Nih anak semakin hari semakin tak pantas aja. Lihat aja cara duduknya nggak sopan. Masa cewe duduknya kaya gitu," kata akun el.fita 984.

" Astaga anak gadis kok cara duduknya begitu sih," kata akun joelsehaka.

" Astagfiruloh neng pakailah akhlak dan adab ketika apapun termasuk makan, semoga nenag dapat hidayah amin," kata akun radenmaswahyudin.(Sah)

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo Jual Barang karena Tak Punya Uang? Begini Faktanya

Dream - Amanda Manopo mengaku telah menjual barang-barang pribadinya. Namun, barang-barang itu dijual bukan karena sudah tidak memiliki uang gara-gara pandemi virus corona, sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya.

" Enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, tapi aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako. Ada aktivitas hari ini, malamnya aku bakti sosial," kata Amanda di Jakarta, Rabu 22 April 2020.

Sebelumnya Amanda Manopo memang ramai diberitakan  sudah tidak memiliki penghasilan akibat pandemi virus corona, Covid-19. Sehingga, dia melego barang-barang pribadi, seperti tas, sepatu, hingga baju, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Mantan kekasih Angga Yunanda itu mengaku sudah lama berencana menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai. Kondisi pandemi ini menjadi waktu yang tepat untuk menjual barang-barang itu, karena banyak orang butuh bantuan.

" Mumpung lagi ada wabah virus corona ini jadi aku di rumah enggak ngapa-ngapain dan tidak ada kerjaan, kan biasanya aku syuting stripping. Dan sekarang di-hold," katanya.

Karena tidak punya kegiatan di rumah, Amanda Manopo akhirnya beres-beres barang yang sudah tidak terpakai tersebut.

" Nah aku harus cari aktivitas karena biasanya produktif tiba-tiba diam bisa mengganggu kesehatan mental kita sendiri. Jadi kita harus coba sibukin diri saja," imbuh Amanda Manopo

4 dari 4 halaman

Tak Ada Pemasukan Akibat Corona, Artis Amanda Manopo Jual Baju dan Tas

Dream - Amanda Manopo mengaku mengalami krisis ekonomi sejak tak lagi mendapat tawaran syuting akibat pandemi virus corona penyebab penyakit Covid-19. Untuk menyelamatkan pemasukannya selama sepi job, Amanda bahkan harus menjual berbagai barang kenangannya di akun Instagram.

Di tengah kesulitan pemasukan, Amanda juga mengeluhkan banyaknya pesan langsung (DM) dari followernya yang ingin meminjam uang atau menggadaikan barang kepadanya.

" Guys stop buat DM aku. Kalau misalkan kalian butuh uang butuh pinjaman dan kalian mau gadai ini gadai itu, minta pertolongan," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari YouTube Selebrita7.com dengan tajuk 'Amanda Manopo - Banjir Pinjaman Melalui DM Instagram - Selebrita Siang 14 April 2020'.

Amanda menjelaskan terpaksa menolak permintaan bantuan dari followernya karena kondisi ekonominya juga sedang tidak baik. Dia sudah lama tak mendapat pemasukan sama sekali padahal pengeluaran uang untuk biaya hidup masih harus terus dikeluarkan.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

" Apalagi bawahan, asisten supir kami juga harus bayar rumah bulanan, makan, itu lumayan besar jadi ya harap maklum aja ya," jelasnya.

Untuk menyiasati pemasukan yang menipis, Amanda mengaku harus menjual beberapa barang kesayangannya. Mulai dari baju, sepatu, tas mahalnya sampai kosmetik yang tak pernah ia pakai.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto : @amandamanopo

Amanda sampai membuat akun instagram khusus untuk barang-barang miliknya yang ia jual lewat akun @quarantineam. Dari aku tersebut, masyarakat dan followernya bisa membeli lewat aplikasi tokopedia yang tercantum di bio instagram tersebut.

" Selama #selfquarantine ngebikin aku jadi minimalis bgt hidup nya dan skrng aku mau jual baju” pribadi aku dan baju” mama ku yang vintage dan bagus banget dan hasil nya juga akan di kasih ke org yg membutuhkan????????#comingsoon #stayhome," tulis Amanda Manopo pada salah satu unggahan di akun instagramnya @amandamanopo.

Beri Komentar