Desain Monogram Baru Jadi Kekhasan Koleksi Buttonscarves

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 25 September 2022 12:20
Desain Monogram Baru Jadi Kekhasan Koleksi Buttonscarves
Monogram ini diberi nama “Bimu”, yang mengusung tagline “You are bound to B true,"

Dream - Buttonscarves, salah satu brand modest fashion meluncurkan motif monogram baru terbarunya. Jika sebelumnya logo Buttonscarves memiliki bentuk huruf ‘B’ dengan desain yang ramping dan tipis, kini monogram ‘B’ baru hadir dengan bentuk yang lebih tegas dan tebal, serta terhubung antara satu dan yang lainnnya.

Monogram ini diberi nama “ Bimu”, yang mengusung tagline “ You are bound to B true" . Maknanya mengacu pada bentuknya yang berkesinambungan.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Maknanya adalah koneksi antara kami dengan BSLady dan sesama BS Lady. Karena mereka ini kayak sister yang merasa tahu sama lain. Terinspirasi dari kostumer kita bikin hubungan satu sama lainnya agar sama-sama bisa tumbuh,” ujar Linda Anggrea, founder Buttonscarves dalam  acara Bimu, Jumat 23 September 2022.

1 dari 3 halaman

Hubungan Erat dengan BSLady

Istimewa© Istimewa

Bimu Monogram ini diharapkan bisa menjangkau lebih banyak orang di berbagai belahan dunia. Mengangkat sifat klasik dan otentik yang lekat dengan Buttonscarves. Akan hadir juga koleksi Bimu Monogram yang disesuaikan dengan keinginan BSLady untuk tampil stylish.

 

2 dari 3 halaman

Varian Scarves

Istimewa© Istimewa

Koleksi Bimu Monogram akan diluncurkan secara berkala pada September ini dengan mengusung tema timeless dan versatile (serbaguna) untuk sehari-hari. Ada dua varian scarves yang hadir yaitu Bimu Voile Square and Bimu Pleated Shawl.

3 dari 3 halaman

Aksesori Fashion Lainnya

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Selain itu, Bimu Monogram akan menghias berbagai aksesori lainnya, seperti espadrilles dan flat shoes, serta macam-macam jenis tas (clutch, tote bag, crossbody bag, shoulder bag dan phone bag). (mut)

Beri Komentar