Koleksi Tas Branded Nevi Zuairina, Istri Gubernur Sumbar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 23 Desember 2019 13:12
Koleksi Tas Branded Nevi Zuairina, Istri Gubernur Sumbar
Ternyata Nevi juga hobi mengoleksi tas branded seperti para artis!

Dream - Istri Gubernur Sumatera Barat, Nevi Zuairina sempat menjadi sorotan karena ancaman 'tembak mati' yang dilontarkan kepada politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Ancaman itu disampaikan Nevi lewat grup WhatsApp beranggotakan sejumlah tokoh masyarakat Sumatera Barat. Salah satunya adalah Andre.

Seperti diketahui, Nevi dan Andre kini sama-sama menjabat sebagai anggota DPR RI. Andre sempat mengkritik suami Nevi, Irwan Prayitno yang belakangan sering pergi ke luar negeri.

Terkait masalah tersebut, keduanya telah dipertemukan. Dari kedua belah pihak pun tidak menunjukkan adanya tanda-tanda masalah.

Terlepas dari itu, Nevi juga mencuri perhatian lewat gaya hidup keseharian. Ia kerap mengunggah aktivitasnya ketika sedang bertugas ke lapangan.

Tak hanya itu, Nevi juga sering terpergok menenteng tas branded ketika sedang bekerja. Anggota Komisi IV DPR RI itu ternyata juga merupakan kolektor tas mewah. Intip koleksinya berikut ini:

1 dari 4 halaman

Dior

Nevi kepergok membawa tas branded saat mengawasi pelaksanaan pengembangan KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) di Koto Talago, Kecamatan Guguak.

 nevi zuairinanevi zuairina © Foto: Instagram @nevizuairina

Foto: Instagram @nevizuairina

Nevi memadukan gamis biru dengan kerudung warna fuschia. Ia juga menenteng tas berwarna senada, yaitu Fuschia Cannage Leather Medium Lady Dior Bag.  

Di situs TBC Consignment, tas itu dibanderol senilai US$1.995 atau Rp27,8 juta.

 DiorDior © Foto: TBC Consignment

Foto: TBC Consignment

2 dari 4 halaman

Valentino

Bukan cuma Lebaran Haji, Nevi juga tampil stylish ketika merayakan Idul Fitri. Ia mengunggah potret bersama suaminya dan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para followers.

 nevi zuairinanevi zuairina © Foto: Instagram @nevizuairina

Foto: Instagram @nevizuairina

Lagi-lagi, ia mengenakan outfit serba putih dan handbag berwarna senada. Dari penelusuran Dream, Nevi memakai Valentino Garavani Rockstud Spike VLTN Bag.

Di situs Farfetch, harganya mencapai US$2.709 atau Rp37,8 juta.

 valentinovalentino © Foto: Farfetch

Foto: Farfetch

3 dari 4 halaman

Brand Favorit

Ia juga memakai tas dari brand yang sama ketika merayakan Hari Ulang Tahun Koperasi ke-72 dan Peresmian Gedung Badan Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM di Lolong, Padang.

 nevi zuairinanevi zuairina © Foto: Instagram @nevizuairina

Foto: Instagram @nevizuairina

Nevi tampil lebih bold dengan outfit berwarna fuschia. Ia juga menenteng tas Valentino Garavani seri VLTN Candystud Top handle Bag.

Di situs Valentino, tas itu dibanderol US$2.995 atau Rp41,8 juta.

 valentinovalentino © Foto: Valentino

Foto: Valentino

4 dari 4 halaman

Chanel

Ketika merayakan Lebaran Haji, Nevi tampak berpose dengan para kerabat saat memantau penyembelihan hewan kurban. Kala itu ia menenteng handbag berwarna krem.

 nevi zuairinanevi zuairina © Foto: Instagram @nevizuairina

Foto: Instagram @nevizuairina

Handbag berpadu manis dengan outfit serba putih itu ternyata koleksi brand Chanel. Nevi memakai Chanel Caviar Quilted Mini Coco Handle Flap Bag Beige GHW.

 chanelchanel © Foto: Authentic Luxuries

Foto: Authentic Luxuries

Di situs Authentic Luxuries, harganya mencapai US$4.299 atau Rp60 juta. Wah, ternyata Nevi juga doyan mengoleksi tas branded seperti para artis nih!

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis