Mengintip Liburan BTS di Selandia Baru, Kepergok Bawa Koper Ini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 23 Desember 2019 09:36
Mengintip Liburan BTS di Selandia Baru, Kepergok Bawa Koper Ini
Tujuh member BTS asyik melancong di Selandia Baru, menikmati liburan amat singkat namun berharga.

Dream - Reality Show BTS Bon Voyage kembali hadir memasuki musim ke-4. Serial kali ini menampilkan sepenggal aktivitas liburan grup vokal pria asal Korea Selatan itu di Selandia Baru.

Petualangan bermula ketika pesawat yang ditumpangi RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook lepas landas dari Bandara Incheon, Korsel.

BTS

Foto: BTS Bon Voyage Season 4 Official Preview

Sesampai di Selandia Baru, grup garapan BigHit Entertaiment itu beberapa kali berpindah tempat dengan menumpangi karavan. Setiap member menikmati liburan dengan tampil kece memakai travel outfit.

Selain busana modis, BTS juga terlihat menenteng koper yang menemani perjalanan mereka selama di Selandia Baru. Brand yang mendampingi perjalanan mereka adalah Rimowa.

Mereka membawa Rimowa ketika berjalan melewati ruang tunggu bandara, check-in hotel dan pemberhentian di pinggir jalan.

BTS

Foto: Rimowa

Raja tangga musik Korea Selatan itu membawa koleksi Rimowa klasik, termasuk Original Kabin berwarna Marine dan Scarlet, Kabin Hibrida baru berwarna hitam dan putih, Original Trunk Plus berwarna perak dan Essential Trunk Plus berwarna hitam.

Sebagai informasi, BTS Bon Voyage merupakan reality show yang dibintangi oleh tujuh anggota BTS saat melakukan liburan keliling dunia. Di ketiga season sebelumnya, mereka juga telah mengunjungi Eropa Utara, Hawaii dan Malta.

BTS

Foto: BTS Bon Voyage Season 4 Official Preview

 

1 dari 6 halaman

Heboh Konser BTS di Arab, Sentuhan Islami, Jamuan ala Sultan

Dream – Ribuan hijabers dan wanita bercadar meramaikan King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat, 11 Oktober 2019. Mereka menyaksikan konser BTS Speak Yourself perdana di Timur Tengah.

BTS tercatat sebagai artis internasional pertama yang menggelar konser solo bertaraf stadium di Arab Saudi.

Agensi BTS, BigHit Entertaiment memberi perlakuan khusus pada konser kali ini.

Menilik dari situs Daum, BigHit Entertaiment melakukan sesi pelatihan dan pengenalan budaya Islam kepada BTS, para kru. Salah satunya dengan anjuran memakai abaya untuk kru wanita.

 

Konser BTS di Arab Saudi

Mereka juga menghentikan musik selagi azan berkumandang dan mengubah sejumlah koreografi dan lirik untuk menghormati budaya Islam. Seperti dengan tidak menunjukkan bagian dada dan perut serta memperhalus lirik.

2 dari 6 halaman

Jamuan ala Sultan

Itikad baik BTS dan BigHit Entertaiment nampaknya berbalas kasih dari pemerintah Arab Saudi. Mereka menyediakan area lounge khusus ARMY pemegang tiket VIP dan Soundcheck.

Para fans dikejutkan dengan jamuan makan di ruangan berdekorasi mewah itu. Pasalnya, belum ada konser K-Pop yang menyediakan fasilitas serupa.

Malam sebelumnya, ARMY juga menyambut BTS di bandara. Sejumlah wanita bercadar mengantre dengan tertib sembari menunggu kedatangan tujuh member. Mereka juga membuat proyek 'I Purple You' dengan menyalakan lampu serba ungu di penjuru kota.

Jamuan ala sultan di konser BTS.

Warna ungu menjadi simbol kepercayaan dan cinta bagi ARMY dan BTS setelah Kim Taehyung alias V mencetuskan istilah 'I Purple You' di konser Love Yourself tahun lalu.

3 dari 6 halaman

Tiket Ludes

Tiket konser di stadium berkapasitas 68.752 orang itu ludes terjual habis. Sebab ARMY Arab Saudi telah lama menantikan kedatangan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Sebelumnya, BTS pernah mengunjungi Dubai pada 2015 silam untuk melakukan variety show. Konser ini menjadi kengangan berharga bagi para member karena didapatkan dengan susah payah.

" Tapi pada akhirnya kami diundang oleh Arab Saudi. Sangat senang karena sudah lama sekali kami mengunjungi Timur Tengah, terakhir kali di Dubai sekitar 2015. Di manapun tempatnya, jika ada orang yang ingin melihat kami, pasti kami akan datang. Seperti itulah perasaan kami," ujar Jimin, dilansir dari BBC.

4 dari 6 halaman

Daulat Boyband BTS Jadi Brand Ambassador, Apa yang Diincar Tokopedia?

Dream - Pesona artis K-Pop sepertinya belum hilang dari perhatian pelaku e-Commerce di Tanah Air. Setelah Blackpink digandeng Shopee, kali ini boyband BTS digaet platform e-Commerce Tokopedia.

Perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem itu mengumumkan penunjukan BTS sebagai Brand Ambassador baru mereka.

BTS adalah grup mega bintang global asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, BTS didirikan pada tahun 2013.

Mengutip keterangan tertulis Tokopedia, BTS dipilih karena berhasil memecahkan sejumlah rekor dalam beberapa tahun terakhir. Diharapkan kehadiran mereka sebagai persona Tokopedia akan menjadi sosok inspiratif.

5 dari 6 halaman

Sederet Prestasi BTS

Tajir Melintir, ini Barang 'Receh' BTS yang Bernilai Fantastis

BTS diketahui pernah terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME. Mereka juga pernah menyampaikan pidato di PBB dan menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200.

BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.

“ BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” ujar CEO Tokopedia William Tanuwijaya.

6 dari 6 halaman

BTS Rilis Konten di Tokopedia

Tokopedia Pecat Karyawan yang Curangi Flash Sale

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

Tokopedia melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia yang akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian.

Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Beri Komentar