Kompaknya Duo Sungkar dalam Balutan Busana Hitam

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 16 Maret 2018 10:29
Kompaknya Duo Sungkar dalam Balutan Busana Hitam
Busana hitam dibuat jauh dari kesan gloomy.

Dream - Pasti kenal dong dengan dua kakak beradik ini? Mereka adalah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Dua seleb berhijab namanya semakin moncer.

Keduanya sama-sama terkenal di media sosial berkat gaya fashionnya. Ditambah, Zaskia juga dikenal sebagai desainer modest wear sekaligus pemilik label Kia By Zaskia Sungkar.

Kakak beradik ini kerap tampil kompak dengan style serupa. Terbaru, Zaskia dan Shireen begitu cantik dalam balutan dress dan hijab warna hitam. Menariknya, warna hitam tidak membuat penampilan mereka gloomy.

shireen sungkar dan zaskia sungkar© Instagram

Zaskia memakai dress dengan lengan warna metalik berbentuk lonceng. Sedangkan adiknya mengenakan long parka warna silver.

Mereka melengkapi penampilan masing-masing dengan tas berwarna lebih catchy. Istri Irwansyah ini menenteng sling bag silver. Sementara Shireen menggantungkan tas merah di pundaknya.

Warna-warna silver dan metalik membuat gaya mereka jauh dari kesan gloomy. Warna hitam dibuat semenarik mungkin bisa jadi inspirasi Sahabat Dream. Bye-bye gloomy!

(Beq)

1 dari 2 halaman

Foto Bareng Sahrul Gunawan CS, Kaki Shireen Sungkar Disorot

Dream - Sahrul Gunawan baru-baru ini memamerkan kebersamaannya dengan para sahabat lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram. Foto tersebut diunggah di akunnya pada Rabu, 7 Februari 2018 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat aktor 41 tahun itu tengah berpose bersama sejumlah artis lain yang merupakan sahabatnya. Yakni, Tommy Kurniawan, Teukus Wisnu, Shireen SungkarZaskia Adya Mecca, David Chalik, dan Dude Herlino.

Mereka terlihat gembira saat foto bersama. Tapi ada satu hal yang mendadak jadi sorotan warganet dalam foto tersebut.

Kaki Shireen Sungkar dan istri David Chalik tampak tak mengenakan kaus kaki. Sehingga terlihat jelas punggung kaki mereka.

 

2 dari 2 halaman

Dikritik Netizen

Hal ini kemudian dikritik oleh sebagian netizen. Karena kaki dianggap sebagai aurat sehingga netizen menilai jika sebaiknya Shireen dan istri David mengenakan kaus kaki.

" Yg perempuan kaos kakinya mana... kaki jg aurot,"  tulis @ms.nindya049080.

" Kaki jg aurat shalihah (emoji) sangat d sayang kn kaki shiren sm yg satu ny itu gk d sensor,"  komentar @nur.ayati_n.a.

Beri Komentar