Lama Tak Muncul, Wajah Asty Ananta Bikin Pangling!

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 20 April 2018 15:01
Lama Tak Muncul, Wajah Asty Ananta Bikin Pangling!
Asty semakin terlihat cantik dan gorgeus!

Dream - Sejak memutuskan menikah pada 2016 silam, Asty Ananta jarang muncul di layar kaca. Dia lebih aktif di belakang layar dan menghabiskan waktu bersama sang suami, Hendra Suyanto.

Namun baru-baru ini Asty diketahui hadir dalam peluncuran bisnis baru milik Titi Kamal. Dia mengunggah foto di Instagram @asty_ananta dengan artis lain.

 asty ananta© instagram

Penampilannya tentu menjadi sorotan. Banyak yang menilai Asty tampak lebih cantik dan memesona.

Dalam acara itu, dia memakai dress pink dengan resleting di bagian depan. Penampilan wanita 33 tahun itu dipercantik dengan aksesoris anting yang senada.

 asty ananta© instagram

Wanita kelahiran Semarang ini juga tampak manis dengan riasan natural flawless. Bibir dan pipi dipoles dengan lipstik pink yang merona membuat wajahnya fresh.

 

1 dari 2 halaman

Asty Ananta Berhijab

Asty rupanya mulai kembali ke layar kaca. Di foto lain, Asty tampak memamerkan aktivitas shooting di salah satu acara televisi.

Wanita yang tahun ini berusia 33 tahun itu tampak santun dan anggun dengan busana hijab yang dikenakan. Tunik dan celana warna dusty pink tampak pas di tubuhnya. Semakin cantik dengan scraf segiempat bermotif nuansa biru dan putih.

 asty ananta© instagram

Kedua penampilan terbaru Asty memukau banyak pengikutnya di Instagram. Mereka menganggap presenter ini lebih cantik.

" Tambah cantik," kata akun @velylove6971

" Kak asty cantik banget... wajahnya glowing sempurna," timpal @dantiksuhesti.

" Masha Allah mba @asty_ananta anggun pke hijab," tulis akun @abbeyumie.

" Alhamdulilah cantik luar dalam," ujar akun @idhingkevin.

2 dari 2 halaman

Suami Asty Ananta Mualaf, Ini Pengakuan Sahabat

Dream - Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra menjadi perbincangan publik. Bukan hanya karena belum mendapatkan restu orangtua Asty, tetapi juga sang ibunda yang masih ragu suami putrinya itu menjadi seorang mualaf.

Sahabat Asty, Mpok Atiek pun rupanya mengetahui hal tersebut. Wanita kelahiran Cirebon, 28 Febuari 1956 itu membenarkan suami Asty sudah berpindah keyakinan.

  Asty Ananta dan Mpok Atiek© Instagram Asty Ananta

" Insha Allah suaminya mualaf. Setahu saya bulan puasa lalu suaminya sudah ikut puasa Ramadan," tutur Mpok Atiek lewat pesan singkat kepada Dream.

Sementara saat ditanya proses pindahnya keyakinan suami Asty, Mpok Atiek tak banyak bercerita. " Ngga berani cerita, karena hanya Mpok yang dikasih tahu," tuturnya.

  Asty Ananta dan Mpok Atiek© Instagram Asty Ananta

Asty dikabarkan berusaha membantu suaminya mengenal Islam. Terkait hal ini Mpok Atiek ngga berkomentar. Ia hanya bisa mendoakan untuk Asty. " Amin, Insha Allah. Selamat berbahagia," ujarnya. (Ism) 

Beri Komentar