Rahasia Wangi Tubuh Raisa

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 22 April 2022 18:47
Rahasia Wangi Tubuh Raisa
"For me, perfume is a statement and bring back memories," kata Raisa.

Dream - Seperti kebanyakan orang, Raisha Andriana menjadikan parfum sebagai perlengkapan penting untuk membangun kepercayaan diri dalam penampilan sehari-hari. Tidak hanya memberikan aroma harum, bagi Raisa, parfum menggambarkan ciri khas seseorang.

" For me, perfume is a statement and bring back memories," kata Raisa dalam peluncuran parfum Lancome Idole di Jakarta, Rabu 21 April 2022.

Raisa juga menganggap penting filosofi di balik sebuah parfum. Misalkan saja Idole yang membawa pesan bahwa kesuksesan para perempuan bisa diraih tanpa meninggalkan sisi feminin. Kesuksesan seorang perempuan bisa menginspirasi yang lainnya untuk membangun kepercayaan diri.

" Menurutku, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti, dan saling mendukung ambisi masing-masing," tambah Lancome Official Brand Partner itu.

1 dari 1 halaman

Istri Hamish Daud itu menambahkan, perempuan perlu tahu bahwa setiap orang bisa bermimpi setinggi mungkin dan tidak ada batasan untuk mencapainya. Itulah filosofi lain yang ditemukan Raisa dalam Idole yang memberikan aroma berkesan dan lembut pada kulit serta memberikan kepercayaan diri.

" Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourself. Together, we are stronger," tutur ibu satu anak tersebut.

Parfum yang digandrungi Raisa itu hadir dengan ketebalam botol yang hanya 15mm dengan tiga karakter berbeda, yaitu Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina.

Wangi yang hadir dari parfum ini adalah wangi musky chypre floral. Dimana Mawar dan air mawar menjadi inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks.

Beri Komentar