Laris di E-commerce, Jurus Jitu Coocaa Gaet Pembeli

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 10 Maret 2020 17:48
Laris di E-commerce, Jurus Jitu Coocaa Gaet Pembeli
Sebagai merek elektronik dengan penjualan unit terbanyak selama 3 tahun berturut-turut.

Dream - Festival belanja 12.12 yang lebih dikenal sebagai Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) mencetak kesuksesan besar bagi beberapa e-commerce yang berpartisipasi.

Mereka mendapat pendapatan berkali-kali lipat karena kebanjiran pesanan selama masa promosi.

Lazada Indonesia salah satunya. Produk mereka laris manis. Nah, PT. Skyworth Indonesia atau yang lebih dikenal dengan merek Coocaa, ditetapkan kembali sebagai merek elektronik dengan penjualan unit terbanyak selama 3 tahun berturut-turut di lazada.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Coocaa melakukan proses pengundian lucky draw berhadiah 1 unit mobil MPV (Multi Purpose Vehicle).

" Ini merupakan bentuk apresiasi dan respon langsung dari masyarakat Indonesia terhadap produk Smart TV, Android TV dan LED TV kami," ujar Lii Fang Fang, President Director PT. Skyworth Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa 10 Maret 2020.

TV Coocaa

Coocaa akan terus berinovasi memberikan produk elektronik dengan fitur terbaik dan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Lucky Draw Coocaa

" Setelah sebelumnya kami memiliki fitur resmi untuk dapat melihat tayangan dari Youtube dan Netflix secara langsung," imbuh Paxton, Direktur Operasional PT. Skyworth Indonesia.

Lucky Draw Coocaa

Acara pengundian program Coocaa lucky draw 2019 dilaksanakan Jumat 28 Februari 2020. Sehari sebelumnya dilakukan proses penyegelan mesin undian. Pengundian dilakukan 6 petinggi PT. Skyworth Indonesia di kantor pusatnya, Ruko Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan Kepolisian Republik Indonesia.

 

1 dari 1 halaman

Target Ambisius

Sampai akhir 2019, Coocaa memprediksi pangsa pasar smart TV di Indonesia akan mencapai 35 persen, dengan angka pertumbuhan 10 persen. Karenanya, Coocaa tengah bersiap mencapai target ambisius dengan penjualan lebih dari 30.000 unit.

Kerjasama strategis dengan Lazada ini adalah bagian ambisi Coocaa dalam mendefinisikan kembali lanskap industri di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan memperkenalkan Artificial Intelligence-Internet of Things-TV (AIoTV) untuk keluarga di Indonesia dengan harga terjangkau.

TV Coocaa

Tren televisi di Indonesia telah berubah signifikan, dari TV analog bergeser ke smart TV, dan sekarang AIoTV yang memungkinkan pengguna terhubung dengan konten yang jauh lebih banyak.

Salah satu fitur kunci dari AIoTV adalah perannya sebagai pusat perangkat rumah tangga yang terkoneksi dan membuat TV lebih dari hanya sekadar hiburan.

Beri Komentar