Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lawan Mio dan Vairo, Suzuki Luncurkan Avenis 125, Apa Hebatnya?

Lawan Mio dan Vairo, Suzuki Luncurkan Avenis 125, Apa Hebatnya? Suzuki Avenis 125

Dream - Suzuki meramaikan persaingan pasar skutik nasional dengan meluncurkan Avenis 125. Skutik ini masuk segmen entry level, yang nantinya akan bersaing dengan Honda Vario dan Yamaha Mio.

"Suzuki memiliki rencana ke depan menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya," kata Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS dalam keterangan tertulis, Selasa 25 Oktober 2022.

uzuki Avenis 125

Ukuran Avenis 125 tergolong ringkas dengan dimensi panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm serta ground clearance 160 mm. Untuk dapur pacunya menggendong mesin kapasitas 125cc SOHC 1 silinder, fuel injection dan berpendingin udara. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS pada 6.750 RPM dan torsi sebesar 10 NM pada 5.500 RPM.

 

Avenis 125 telah dilengkapi dengan LED head lamp dan tail lamp. Ruang penyimpanan barang ekstra besar hingga 21,8 liter sanggup untuk membawa helm maupun barang bawaan lainnya hingga bobot 10 kg. Ditambah dengan dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter.

uzuki Avenis 125

Guna menambah fungsionalitas, pada bagian kantong penyimpanan terdapat USB Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat ponsel milik pengendara atau penumpang.

Suzuki Avenis 125

Untuk kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter diklaim sangat mencukupi untuk rutinitas perjalanan sehari-hari. Avenis 125 juga dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin, Safety Shutter Key sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir.

 

 

Kemudian Side stand engine cut-off switch yang membuat mesin non-aktif jika standar samping dibuka, Brake lock system yang memastikan kondisi ban terkunci dengan aman saat terparkir.

Suzuki Avenis 125

Ada juga fitur yang tak kalah penting yaitu ICBS (Integrated Combined Braking System) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan, sehingga memudahkan kontrol kendaraan saat mengerem, serta dapat mengurangi jarak pengereman dalam kondisi tertentu.

Suzuki Avenis 125

Skutik yang dibanderol Rp29,97 juta on-the-road DKI Jakarta, memiliki 3 pilihan warna; Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Yamaha Luncurkan Skutik Premium LEXi LX 155, Harga Mulai Rp25 Jutaan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha Luncurkan Skutik Premium LEXi LX 155, Harga Mulai Rp25 Jutaan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha luncurkan skutik premium LEXi LX 155, desian simple dengan performa maksimal.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Prinsip Kerja

NOTED KAK! Prinsip Kerja

Sahabat Dream, ada gak sih yang bekerja dengan prinsip ini? Kalau kamu prinsip kerjanya seperti apa?

Baca Selengkapnya