Baju Lebaran Siti Nurhaliza Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 26 Mei 2020 17:57
Baju Lebaran Siti Nurhaliza Jadi Sorotan
Siti menerapkan konsep family distancing di Hari Raya.

Dream - Umat Islam di seluruh dunia tengah merayakan Idul Fitri. Tak terkecuali penyanyi kondang Siti Nurhaliza.

Baru-baru ini Siti Nurhaliza membagikan momen lebaran bersama keluarga di Malaysia. Ia mengunggah potret kebersamaan itu di laman Instagram.

Menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi belakangan ini, Siti menerapkan konsep family distancing di Hari Raya.

" Family distancing.. Selamat Hari Raya Aidilfitri Maaf Zahir & Batin," tulis Siti di Instagram.

1 dari 4 halaman

Pakai Baju Kurung

Wanita yang bergelar Datuk itu juga tampil stylish mengenakan baju lebaran. Ia memilih baju kurung khas Melayu sebagai outfit Idul Fitri.

 Siti Nurhaliza© Foto: Instagram @ctdk

Foto: Instagram @ctdk

Siti Nurhaliza mengenakan baju kurung berlengan panjang lengkap dengan pashmina. Warna biru dan motif etnik memberi kesan elegan pada pelantun 'Bukan Cinta Biasa'.

Tak sendiri, Siti Nurhaliza juga berpose dengan putrinya yang mengenakan outfit serupa. Busana mereka terlihat senada dengan warna biru nan lembut.

2 dari 4 halaman

Aksen Batik

Di hari lebaran berikutnya, Siti Nurhaliza tampil lebih anggun dengan memakai baju bernuansa batik.

 Siti Nurhaliza© Foto: Instagram @ctdk

Foto: Instagram @ctdk

Ia memadukan atasan satin warna putih dengan rok bersiluet mermaid. Warnanya terlihat lebih cerah dengan kombinasi ungu dan kuning pastel.

3 dari 4 halaman

Corona di Mana-mana, Begini Kegiatan Siti Nurhaliza Saat Lockdown

Dream - Siti Nurhaliza, salah satu penyanyi asal Malaysia melakukan gerakan memerangi penyebaran virus corona di negaranya. Ia menyarankan kepada publik untuk memilih kegiatan di rumah daripada keluar di tengah wabah covid-19.

Salah satu kegiatan wanita 41 tahun ini tak lepas dari dunia musik. Sebagai salah satu penyanyi internasional, Siti merindukan kegiatan menyanyi di atas panggung. Tapi untuk menghilangkan rasa kerinduannya itu, ibu dari Siti Aafiyah Binti Khalid ini menggelar konser mini secara live di akun instagramnya.

 Siti Nurhaliza© siti nurhaliza

Foto : @ctdk

Konser mini yang dilakukan Siti ini kembali diunggah oleh akun @IniAlannn di twitter. Dalam video, Siti tampil mengenakan hijab coklat muda dan akaian berwarna biru, dengan serius Siti menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa.

" Tokti buat live concert dekat IG tadi sedapnyaaaaaaaaaaaa walaupun nyanyi dalam bilik ja (Untuk melakukan konser langsung di dekat IG, itu enak, meskipun itu bernyanyi di ruangan)," tulis akun @IniAlannn dikutip Dream, Sein 30 Maret 2020.

 siti nurhaliza© siti nurhaliza

Unggahan akun tersebut ramai dikomentari warganet. 

" Please la kalau artis nak buat live dkt mana2 platform media social inform netizen dulu. Terlepas lah. Kalau buat dkt yt boleh buat duit kot,' tulis akun @hhariss_.

4 dari 4 halaman

Kisah Siti Nurhaliza 11 Tahun Menunggu Doanya Terkabul

Dream Siti Nurhaliza mengaku sangat bahagia mendapat keturunan. Maklum, diva asal Malaysia itu harus menunggu sebelas tahun setelah menikah. Dia baru mendapat momongan saat memasuki usia 40 tahun.

" Saya berdoa selama sebelas tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya tahun ke sebelas saya menikah. Alhamdulillah, saya punya anak," ujar Siti Nurhaliza di Jakarta, Selasa 29 Januari 2019.

Siti mengatakan bahwa putrinya, Siti Aafiyah Khalid, banyak menunjukkan perkembangan. Saat ini, kata dia, Aafiyah sudah bisa merangkak dan berdiri.

" Oh Aafiyah alhamdulillah sudah sepuluh bulan lebih. Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau. Alhamdulillah," ucapnya.

   siti nurhaliza© siti nurhaliza

Siti Nurhaliza dan Aafiyah (Instagram @ctdk)

Dan, yang membuat istri Khalid Mohamad Jiwa begitu bahagia, Aafiyah telah menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat seni. Sebab, saat Siti Nurhaliza bernyanyi, Aafiyah langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu.

" Dia suka musik. Kalau saya nyanyi, dia suka goyang, dengan apapun musik dia akan menari," tutur Siti Nurhaliza.

Beri Komentar