400 Brand Tumplek di `Muslim Fashion Festival Indonesia`

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 30 Maret 2016 17:03
400 Brand Tumplek di `Muslim Fashion Festival Indonesia`
Muslim Fashion Festival Indonesia akan diselenggarakan pada 25 - 29 Mei di Plaza Tenggara dan Selatan Senayan

Dream - Berkembangnya dunia fesyen Indonesia khususnya busana muslim menjadi salah satu pencapaian yang paling membanggakan.

Bukan hanya memiliki desain yang kreatif, para desainer muslim Indonesia mampu menggunakan bahan yang berkualitas, detail yang luar biasa apik hingga styling yang bagus sampai menghasilkan presentasi yang sempurna.

Melihat hal ini, Indonesia Fashion Chamber bekerja sama dengan Hijabers Mom Community membuat acara Muslimah Fashion Festival Indonesia 2016 atau disebut dengan MUFFEST pada 25-29 Mei 2016 mendatang.

Ada lebih dari 200 desainer busana muslim Indonesia dan dunia turut meramaikan acara yang juga disponsori oleh Wardah Cosmetics ini.

Para desainer yang memamerkan perwakilan koleksi mereka di media gathering MUFFEST adalah Dian Pelangi, Ria Miranda, Itang Yunaz, Ghaida Tsurraya, Irna Mutiara, Hannie Hananto, Poppy Theodorin, Zaskia Sungkar, Monika Jufry, Rani Hatta, Novie Rock, Restu Anggraini, Nur Zahra.

Tak hanya itu ada Najua Yanti, Kami idea, Kavita Indonesia, Nuniek Mawardi, Anggia Mawardi, Anniesa Hasibuan, Norma Hauri, Ayu Dyah Andari, Vivi Zubedi dan beberapa nama desainer muslim lainnya yang menjadikan Zaura Modelling sebagai pembawa busana.

Event yang dibuat oleh IFC dan Hijabers Mom Community ini menyuguhkan penampilan dari koleksi terbaru lebih dari 200 desainer, MUFFEST juga mengadakan workshop, kompetisi dan juga pameran busana muslim yang diikuti lebih dari 400 brands.     

Acara ini merupakan bentuk nyata dari pelaku industri fesyen Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion dunia pada 2020 nanti. (Ism) 

Beri Komentar