Lebih Percaya Diri Lewat Women's Day Campaign

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Maret 2021 13:34
Lebih Percaya Diri Lewat Women's Day Campaign
BliBli rayakan Jari Perempuan Internasional

Dream - Memperingati Hari Perempuan Internasional, salah satu e-commerce terkemuka, Blibli, menggelar program inspiratif bertajuk Women's day Campaign. Program ini digelar selama bulan Maret, yang melibatkan figur-figur perempuan dengan kecantikan yang unik dan inspiratif.

" Melalui inisiatif ini Blibli ingin mengajak semua prempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing," kata Elaine Santoso, Brand Lead Blibli.

Women’s Day Campaign adalah bagian dari kampanye Blibli yang selalu menomorsatukan pelanggan, termasuk pelanggan perempuan sebagai fokus target pasar. Berdasarkan data dari Statista, 60% pelanggan perempuan di Indonesia berbelanja secara online selama pandemi.

" Blibli juga merekam hal yang sama, dimana pelanggan perempuan mencapai 56% di 2020 yang berasal dari beberapa kota besar di Indonesia," katanya.

1 dari 1 halaman

Banyak Promo

Kategori-kategori rumah tangga, kesehatan, dan gadget menjadi yang paling banyak dikunjungi pelanggan perempuan, mengingat bahwa mereka harus bekerja dan merawat diri serta keluarga dari rumah.

Lima kategori yang mencatat pelanggan perempuan terbanyak adalah BlibliMart, Kesehatan & Kecantikan, Home & Living, Ibu & Anak, dan Handphone, Tablet & Wearable Gadget.

Untuk membantu perempuan memaksimalkan keunikannya melalui produk yang mendukung peran mereka masing-masing, Blibli juga menyelenggarakan Festival Belanja Cantik dengan promo khusus cashback hingga Rp 300,000, Brand Deals hingga 70%, serta berbagai special promo dari mitra pembayaran.

Beri Komentar