Lord Didi Kempot Meninggal, 6 Potret Kenangan Indah Sang Istri

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 5 Mei 2020 12:33
Lord Didi Kempot Meninggal, 6 Potret Kenangan Indah Sang Istri
Tentu saja kabar duka ini menjadi kabar yang paling menyedihkan bagi keluarganya, khususnya sang istri, Yan Vellia.

Dream – Musisi sekaligus penyanyi campursari, Didi Kempot berpulang ke haribaan Tuhan pada Selasa pagi 5 Mei 2020 di RS Kasih Ibu, Solo. Tentu saja sepeninggalan sang maestro campursari ini dunia musik Indonesia sangat berduka.

Hampir seluruh warganet tak percaya dengan kepergian musisi terkenal itu. Kepergian Didi Kempot yang tiba-tiba itu menjadi duka mendalam bagi para Sobat Ambyar, fans berat Didi Kempot.

Lagu-lagu yang diciptakan telah sukses digandrungi oleh para penggemarnya. Tak bisa ditelak, karya-karya Didi Kempot telah banyak membuat orang terketuk hatinya.

Tentu saja kabar duka ini menjadi kabar yang paling menyedihkan bagi keluarganya, khususnya sang istri, Yan Vellia.

Dialah sang istri yang selalu menemani Didi di kala duka maupun bahagia. Karena keduanya memiliki kegemaran dan hobi yang sama, yaitu terjun dalam dunia musik.

Terpaksa, kenangan indah bersama sang suami tersebut harus berakhir. Dilansir dari Liputan6, Berikut 6 potret kenangan indah Didi Kempot bersama sang istri.

1 dari 6 halaman

Yan Vellia Sering Menemani Lord Didi di Berbagai Acara

Ilustrasi© instagram @yanvellia_dkmanagement

Sang istri yang cantik ini seringkali menemani Didi Kempot dalam berbagai kegiatan. Seringnya dia menemani suaminya dalam berbagai kegiatan, tentu saja ia memiliki banyak kenangan indah bersama suaminya.

Kepergian Didi Kempot yang secara tiba-tiba meninggalkan duka yang mendalam di hati sang istri, Yan Vellia.

2 dari 6 halaman

Jarang Upload Foto Berdua Namun Tetap Mesra

Ilustrasi© instagram @yanvellia_dkmanagement

Memang, Didi Kempot sangat jarang mengunggah foto berdua dengan sang istri di media sosial. Akan tetapi diketahui keduanya tampak selalu mesra. Karena baginya kemesraan tidak perlu dipamerkan ke publik.

Yen dan Didi sangat jarang sekali upload foto berdua di Instagram mereka. Hingga beberapa sobat ambyar pun tidak mengetahui kecantikan sang istrinya tersebut.

3 dari 6 halaman

Kenangan Indah Keduanya Saat Tampil Bersama di Video Klip

Ilustrasi© YouTube/Imcrecord Java

Kenangan indah Didi Kempot bersama sanga istri adalah tampil bersama di dalam sebuah video klip. Saat itu keduanya masih sama-sama masih muda. Keduanya tampil di dalam sebuah video klip lagu Modal Dengkul.

Video tersebut tentu saja menjadi kenangan paling indah Yan Vellia bersama sang suami tercinta.

 

4 dari 6 halaman

Memiliki Karier yang Sama di Dunia Musik

Ilustrasi© souncloud.com/Didi Kempot Official

Yan Vellia, sang istri Didi Kempot juga merupakan penyanyi. Ia terjun di dunia musik dan memiliki hobi yang sama dengan suaminya, yaitu dunia Tarik suara.

Karena terjun di dunia yang sama, keduanya kerap melakukan duet di atas panggung. Bagi Sobat Ambyar tentu sudah sering menyaksikan Didi Kempot duet menyanyi dengan sang istri di atas panggung.

5 dari 6 halaman

Jarang Terekspos Media

Ilustrasi© instagram @yanvellia_dkmanagement

Istri maestro musik campursari ini memang jarang terekspose oleh media. Meskipun jarang terekspos media, namun Didi Kempot dengan Yan Vellia kerap menghabiskan waktu bersama.

 

6 dari 6 halaman

Sering Manggung Berdua

Ilustrasi© YouTube/Yan Vellia Official

Bagi Sobat Ambyar tentu saja Yan Vellia sudah tidka asing lagi. Para penggemar Didi Kempot tersbeut tentu sudah tidak asing dengan Yan Vellia, karena keduanya memang sudah sering manggung bersama.

Beri Komentar