Setelah Rangkulan Mesra, Luna Maya Dapat Tas Rp236 Juta dari Bos TV

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 Februari 2021 16:45
Setelah Rangkulan Mesra, Luna Maya Dapat Tas Rp236 Juta dari Bos TV
Lihat penampakan tasnya.

Dream - Luna Maya dan Otis Jahijary belum berhenti membuat kehebohan. Setelah aksi rangkulan mesra, kini muncul tas mewah yang disebut sebagai hadiah Otis untuk Luna.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @fashion.lunamaya, ada dua kolase gambar yang menunjukkan tas jinjing berwarna abu-abu. Pada foto pertama terlihat ekspresi Luna Maya yang terkejut saat mendapat hadiah tas dari Otis Hahijary.

Pemain film Suzanna itu juga menunjukkan tas Hermes mungil berwarna abu-abu pada unggahannya di Instagram. Pada foto ke dua yang diunggah akun @fashion.lunamaya, terlihat tas berwarna abu-abu yang ada di dalam kotak.

Luna Maya© Luna Maya

Meski terlihat mungil dan simpel, tas Hermes itu memiliki harga yang fantastis. Tas Hermes tersebut memiliki harga yang tembus Rp236 jutaan.

" #Lunamaya got a gift from pak @otis__hahijary HERMES Birkin 25 Etain Togo Gold from vendome.mc.com €13.900 / 236.300.000 IDR," keterangan foto pada akun @fashion.lunamaya dikutip Dream, Jumat 26 Februari 2021.

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. tak sedikit yang memuji persahabatan Luna Maya dan bos TV tersebut.

" Alhamdulillah, orang baik di kelilingi dg orang2 baik juga," kata akun @dian_fradita.

" Luna byk py temen yg baik2 yah.. Tajir, baik, tulus, sayang... Org baik psti dikelilingin dg teman2 yg baik jg..," tulis akun @rahelin_dini.

" Beruntung banget moon," tulis akun @geulis663.

1 dari 5 halaman

Luna Maya Dirangkul Mesra Bos TV, Netizen Heboh

Dream - Luna Maya membuat heboh netizen lewat postingan foto di Instagram. Pada unggahan itu, Luna memperlihatkan foto mesranya dengan Bos TV, Otis Hahijary.

Luna, yang mengenakan kemeja dan celana berwarna abu-abu, tampak mesra dirangkul bos ANTV itu. Wanita asal Bali ini pun juga tak sungkan memegang tangan Otis.

"  Thank you Pak @otis__hahijary," tulis Luna pada unggahan itu.

Luna© Instagram

Rupanya foto ini mencuri perhatian netizen, terlebih sikap Otis yang begitu baik kepada mantan kekasih Arie Noah itu. Tak heran netizen yang melihat foto ini pun menganggap Luna cocok dengan Otis.

" Cocok ama boss besar kak Lun," kata akun sambel.pondok.

" Spt ny pak otis love luna deh," kata akun ukiukikikuk2.

" Kita jodoin aja apa ???? @lunamaya sama pa @otis__hahijary," kata akun yulimahararani.

 

 

2 dari 5 halaman

Heboh Foto Morgan Oey Sandaran Kepala dan Peluk Luna Maya, Jadian?

Dream - Luna Maya dan Morgan Oey membuat heboh pengguna sosial media. Pasalnya, mereka kompak mengunggah foto mesra di instagram masing-masing.

Foto yang diunggah memperlihatkan keduanya sedang berpose di bawah pohon saling berpelukan. Morgan menyandarkan kepalanya di bahu Luna Maya dan memeluknya dari arah samping. Sedangkan Luna tersenyum dan memeluk Morgan.

"  Caption ? @morganoey," tulis Luna Maya dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 9 Februari 2021.

Hal serupa juga dilakukan Morgan, ia mengunggah foto yang sama. Hanya saja ia tak menuliskan caption apapun pada foto tersebut.

Unggahan Luna Maya bareng Morgan© Unggahan Luna Maya bareng Morgan

Unggahan Luna Maya pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang curiga jika Luna Maya dan Morgan pacaran.

"  Pacaran ya?," tulis akun @khotimahamanda.

" Ahh ini brondongnya," kata akun @wayan_ami.

" Ini pacaran ga sih ..??," tulis akun @maria_semuarasa.

" Alhamdulillah semoga berjodoh barakallahu fii kum....mashaallah," kata akun @sasaara12.

Unggahan Morgan bareng Luna Maya© Unggahan Morgan bareng Luna Maya

3 dari 5 halaman

Akui Dekat dengan Berondong, Video Luna Maya Bareng Dimas Beck Bikin Heboh

Dream - Luna Maya beberapa waktu lalu mengaku sedang dekat dengan pria muda alias berondong. Dia tak membeber pria itu. Namun yang jelas Luna mengaku nyaman.

"  Oke fine, aku sekarang lebih suka sama yang nyaman dan muda. Oke kayak berondong, enggak masalah dong, enggak masalah kan. Ya udah," tutur Luna Maya.

Tak lama kemudian, artis tampan Dimas Beck mengunggah sebuah video ke Instagram. Dalam video itu Dimas terlihat sedang berjoget mesra hingga mendapat pelukan Luna.

Luna Maya dan Brondong© Luna Maya dan Brondong

Foto :@lambe_turah

Dalam video tersebut Luna Maya dan Dimas tengah asyik berjoget. Mereka pun tersenyum ke arah kamera sembari memperlihatkan jogetannya.

"  Bisa ngga coba?," tulis Dimas Beck pada keterangan video bersama Luna Maya.

Dimas Beck dan Luna Maya© Dimas Beck dan Luna Maya

Sontak video itu langsung heboh dan menjadi perdebatan netizen. Mereka menduga pria yang dimaksud Luna Maya adalah Dimas Beck.

"  Apa jangan jangan cowo kemaren ka dims????," tulis akun @ayupurnama_21.

" Apakah ini brondongnya mbk luna.. eyke jg mau kl sm yg ini," kata akun @puspita6365.

" Jgn jgn cowo yg d lambe turah yg d resto ama luna itu dimas beck," tulis akun @wulanrahma11.

4 dari 5 halaman

Mewahnya Mobil Luna Maya Seharga Rp2,2 Miliar

Dream - Luna Maya baru-baru ini membeli mobil mewah Mercedes Benz GLS Class 540 4Matic. Luna membeli mobil tersebut dengan harga Rp2,2 milyar.

Dalam channel YouTube Ayu Dewi, Luna memperlihatkan isi mobilnya yang begitu mewah.

" Mobilnya baru guys kita mau cobain mobilnya, ngeri, ngeri, ngeri. Single punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, punya usaha sendiri. Sudah, sudah, rugi lo kalau enggak mau sama dia," kata Ayu Dewi saat mulai memasuki mobil Luna Maya.

Istri Regi Datau itu terkesima tidak hanya dengan ekterior mobil Luna, melainkan juga dengan interiornya.

luna© Instagram

" Ini guys mobilnya ada lampunya di pintu. Gila mobilnya ada mouse-nya, touch screen," tutur Dewi.

Menurut ibu tiga anak itu, Luna merupakan sosok wanita yang sukses. Namun, dia menilai ada kekurangan dalam diri sahabatnya itu.

" Semua tuh dia punya guys, yang enggak ada cuma cinta. Tenang sebentar lagi ada. Lagi otw," ungkap Ayu.

5 dari 5 halaman

Unggah Foto 7 Tahun Lalu, Cantiknya Luna Maya Pakai 'Formalin'

Dream - Kecantikan Luna Maya telah mencuri hati publik sejak masih belia. Aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu terjun ke jagad hiburan sebagai model. Paras cantik dan bakat akting kemudian mengantarnya ke dunia akting.

Luna membesarkan namanya di berbagai judul film layar lebar. Kariernya sebagai model juga semakin bersinar. Ia kerap dipercaya mempromosikan produk-produk rumah mode dunia. Enggak heran, aktris keturunan Austria ini memang punya paras memikat.

Hampir berkepala empat, Luna Maya masih terlihat memesona di usia 37 tahun. Unggahan terbarunya di Instagram membuktikan pesona Luna tak luntur dimakan usia.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengunggah potret 2003 silam. Kala itu ia sedang melakukan sesi pemotretan di sebuah pantai.

Luna Maya© Luna Maya

" Kembali ke 2003, thanks for the pict mas @harysubastian styled by the one only @michaelpondaag #throwback,"  tulis Luna di keterangan foto.

Dalam foto yang dibagikan, Luna tampil memesona ketika berpose di pantai. Tubuhnya dibalut memakai gaun satin berpotongan sedada, menampilkan lekuk tulang belikat dan kulit Luna yang eksotis.

Corak floral yang menghiasi gaun tersebut semakin memberi kesan elegan pada pemain film 'Sabrina'. Terdapat pula aksen selendang yang diletakkan dia atas bahu sebelah kanan.

Penampilan Luna tampak makin sempurna dengan polesan makeup bernuansa bronze dan lipstik glossy warna pink. Meski difoto pada 2003 silam, tak banyak yang berubah dari wajah Luna Maya.

Warganet memuji penampilan Luna yang masih terlihat awet muda. Ia bahkan disebut memakai formalin karena kecantikan yang tidak pernah luntur.

" Kok bisa enggak nambah tja. Malah tambah muda," kata @hakimnurifan

" 2003 ajh udah Cantiikkkk bgtzzz," sambung @nunkqyaliie

" mba bulan canteeknya pake formalin ya," timpal @trininiah

" tidak ada yg berubah," sahut @rizkidamayanti

Beri Komentar