Style Putri Solo Selvi Ananda Berkebaya Merah Dampingi Pelantikan Gibran

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 26 Februari 2021 14:45
Style Putri Solo Selvi Ananda Berkebaya Merah Dampingi Pelantikan Gibran
Penampilan Selvi Ananda saat dilantik sangat menawan dan memesona layaknya putri keraton Jawa.

Dream - Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka yang resmi menjabat Wali Kota Solo dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo. Selvi juga dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Dekranasda (Dekranasda).

Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda di Jawa Tengah tersebut dilangsungkan setelah pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Jumat 26 Februari 2021.

Diketahui dalam unggahan akun Instagram @jelajahsolo, Selvi Ananda tampil menawan saat pelantikan dan memesona layaknya putri keraton Jawa.

1 dari 3 halaman

Gaya Selvi Ananda

Selvi Ananda© Instagram @Jelajahsolo

Selvi Ananda mengenakan kebaya berwana merah dan kain jarik, serta dilengkapi selendang batik yang disampirkan di bahu kanannya. Tak lupa, ia juga mengenakan masker berwarna senada.

Untuk rambut, Selvi terlihat disanggul khas Jawa. Ia juga terlihat menambahkan kalung silver untuk melengkapi penampilannya dan cincin berlian kecil di jari tengah kirinya. Sedangkan untuk alas kaki yang ia gunakan, juga berwarna merah.

Sementara itu, Gibran mengenakan seragam dinas Wali Kota Surakarta dengan masker berwarna putih.

2 dari 3 halaman

Dipuji Netizen

Penampilan menantu Jokowi jadi ibu walikota Solo ini pun tuai perhatian. Banyak yang memuji penampilan cantik Selvi Ananda.

" Cantik dan anggun banget, myayeni..." ujar salah satu netizen.

" Ini putri solo yang beneran," ungkap netizen lainnya.

" Njaweni, myayeni banget, cantiknya ibu walikota Solo ini," ujar netizen memuji.

" MasyaAllah, dari Putri Solo sekarang jadi ibu Walikota Solo, cantik banget," ungkap netizen lain.

3 dari 3 halaman

Pelantikan Gibran

Gibran dan Selvi tiba di lokasi pelantikan Gedung DPRD Solo hanya berdua, tanpa didampingi keluarga. Keluarga Gibran tidak ada yang hadir dalam pelantikan tersebut, baik sang ayah Presiden Jokowi maupun ibunya, Iriana Jokowi.

Setelah pelantikan, Gibran dan pasangannya Teguh Prakosa akan langsung mengikuti acara serah terima jabatan dengan FX Hadi Rudyatmo.

 

 

 

 

 

Beri Komentar