Gaya Luna Maya Padukan Kaus Nude dengan Sneakers Rp28 Juta

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 4 September 2021 13:03
Gaya Luna Maya Padukan Kaus Nude dengan Sneakers Rp28 Juta
Pemain film '30 Hari Mencari Cinta' itu sempat kepergok mengenakan sepatu jenis sneakers bernilai mahal. Sepatu tersebut dipakai Luna saat tengah berada di New York, Amerika Serikat.

Dream - Artis Luna Maya memang sering membuat publik kagum dengan fahion item yang ia kenakan. Sebagai seorang model, Luna selalu tampil stylish dengan outfit dan aksesoris mewah.

Pemain film '30 Hari Mencari Cinta' itu sempat kepergok mengenakan sepatu jenis sneakers bernilai mahal. Sepatu tersebut dipakai Luna saat tengah berada di New York, Amerika Serikat.

Sepatu Luna Maya© Instagram/@fashion.lunamaya

Memiliki paduan warna putih dan biru, sneakers yang dipakai artis blasteran Indonesia dan Australia ini berasal dari brand Nike. Sneakers ini menambah kesan kasual pada gaya Luna. Ia memadukan 'Nike-Jordan 1 High Union LA' dengan kaus nude dan celana denim.

1 dari 5 halaman

Harganya Buat Warganet Takjub

Dilansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, sneakers milik Luna itu dibanderol dengan harga fantastis. 'Nike-Jordan 1 High Union LA' bernilai Rp28,5 juta.

Gaya Luna dengan sneakers bernilai puluhan juta ini mengundang komentar warganet. Beberapa warganet dibuat takjub dengan harga sneakers Nike yang mencapai puluhan juta rupiah tersebut.

" GILAAAA," ujar @viadepiana

" Beuuuh sepatunya mba bulan," tutur @_ririnxx

" Brp bln gajiku ya," komentar @michellynnnajaaa

2 dari 5 halaman

Gaya Kasual Luna Maya Pakai Cardigan Mewah Beharga Puluhan Juta Rupiah

Dream - Daya pikat Luna Maya baik saat akting maupun tampil sebagai model memang tak perlu diragukan lagi. Luna yang memulai karier di dunia fashion kini telah menjelma menjadi artis papan atas tanah air. Ia sempat membintangi beberapa film dan melakoni banyak sesi pemotretan.

Sebagai seorang artis, Luna kerap tampil percaya diri dengan pilihan busana yang ia kenakan. Pemain film 'Sabrina' itu sempat terlihat mengenakan busana kasual berwarna hitam yang dilapisi dengan sebuah cardigan.

Luna Maya© Instagram/@fashion.lunamaya

Cardigan tersebut memiliki paduan warna pastel serta gelap dengan detail motif geometris. Luna memilih menggantungkan cardigan tersebut pada kedua pundaknya. Meskipun bergaya kasual, namun penampahan cardigan memberikan sentuhan feminim dalam tampilannya.

3 dari 5 halaman

Oversized Cardigan Mewah

Dilansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, cardigan kece tersebut berasal dari brand Alanui. 'Quiliting Oversized Cardigan' dibanderol dengan harga yang tak murah, yaitu €2.450 atau setara Rp41 juta.

Mengetahui harganya mencapai puluhan juta rupiah, warganet pun langsung melontarkan berbagai macam komentar. Banyak warganet yang takjub dengan harga outfit milik Luna Maya ini.

"  Mehonggggg." ujar @aerelyn_henly

"  MasyaAllah penampilan simpel tp harganya ," komentar @raniahumairahpahrudin

"  Udh cantikkkkk di dukung outfit yg serba branded. Tambahhhh tambahhhhhh si cantik dan mandiri panutaaan hamba," tambah @larasatimaya_

"  Wow," tulis @wenny_puspadhiharjo

4 dari 5 halaman

Kembaran dengan Nagita, Harga Tote Bag Luna Maya Jadi Sorotan

 Dream - Sebagai seorang artis sekaligus model, Luna Maya memiliki selera fashion yang mumpuni. Luna kerap mengenakan fashion item mewah dari rumah mode ternama.

Ia juga pandai memadukan deretan outfit dengan aksesoris yang berfungsi untuk menunjang penampilannya.

Luna baru-baru ini terlihat menenteng tas jenis tote bag berwarna putih. Tas tersebut melengkapi penampilan Luna yang terlihat kasual. Mantan kekasih Ariel Noah ini hanya mengenakan kemeja putih dan jeans berwarna hitam.

Tote Bag Luna Maya© Instagram/@fashion.lunamaya

Menurut akun instagram @fashion.lunamaya, tote bag putih ini merupakan keluaran brand Dior. 'Canvas Print Cruise Totebag' memiliki warna paduan hitam dan putih dengan detail gambar klasik pada bagian depan. Tulisan 'Christian Dior' terlihat menghiasi bagian bawah tas ini.

5 dari 5 halaman

Tote Bag Kanvas dari Dior

'Canvas Print Cruise Totebag' milik artis kelahiran Denpasar, Bali tersebut dibanderol dengan harga US$840 atau setara Rp12 juta. Tas yang dipakai oleh Luna ini memang terlihat sama dengan tas yang pernah dikenakan oleh Nagita Slavina.

Gaya Luna saat dengan tas kanvas belasan juta rupiah ini tentu memancing banyak komentar netizen.

"  Samaan kaya mama gigi," ujar @love_86gsv

"  tas begitu 12 jt itu duit yaa," komentar @_ririnxx

"  Totebag doang segitu, kalau gue yg pakai dikira tas 20 ribu," tambah @hariniiuswatun. (mut)

Beri Komentar