KTB Luncurkan Aplikasi Anyar MyFUSO, Apa Saja Fiturnya?

Reporter : Dinda Permata Sari
Selasa, 7 Maret 2023 06:12
KTB Luncurkan Aplikasi Anyar MyFUSO, Apa Saja Fiturnya?
Mudahkan konsumen terhubung langsung ke dealer, KTB luncurkan MyFUSO Apps pelengkap aplikasi digital Mitsubishi sebelumnya.

Dream - Dunia digital bukan lagi monopoli dari pebisnis yang bergerak di dunia informasi dan teknologi. Kini hampir semua sektor usaha harus mulai bergerak memanfaatkan kemudahan dan kepraktisan inovasi ini untuk bersaing dan mempertahankan usahanya.

Teknologi digital kini juga mulai merambah sektor otomotif yang gencar membuat aplikasi untuk memudahkan pengguna motor atau mobilnya. Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan platform MyFUSO yang diharapkan membantu dan mempermudah pelanggan untuk memperoleh informasi produk, layanan, serta program lainnya.

Head of DMS & DO Support Department KTB, Irham Pradipta menjelaskan kehadiran MyFUSO Melangkapi platform digital KTB yang telah hadir sebelumnya. KTB diketahui pernah memperkenalkan aplikasi Runner yang dirilis tahun 2018, website, serta akun media sosialnya.

“ MyFUSO ini fokus digitalisasi KTD terhadap 3S, atau sales, service dan juga spare part,” ungkap Irham di Bengkel Space Sudirman, Jakarta, Senin, 6 Maret 202

Pengembangan MyFUSO ke depan juga diarahkan agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan KTB yang semakin melek teknologi digital dan akses internet yang semakin cepat.

1 dari 2 halaman

“ Ini saatnya KTB bisa menjangkau seluruh konsumen Mitsubishi Fuso dengan lebih mudah dan lebih luas di seluruh Indonesia lewat genggaman handphone atau lewat laptop dari konsumen,” ucapnya.

Dengan memamasang aplikasi MyFUSO di smartphone, KTB menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan seperti fitur lengkap pengelolaan kendaraan, katalog suku cadang, permintaan pemesanan servis, pengajuan klaim garansi, dan berbagai layanan lain.

pengguna juga dapat mengakses berbagai informasi kendaraan yang sebelumnya diperoleh dalam bentuk hard copy atau dokumen. Layanan informasi itu di antaranya riwayat servis, sertifikat garansi, dan sertifikat PKT.

2 dari 2 halaman

Luncurkan Aplikasi MyFUSO, KTB Tingkatkan Pelayanan Konsumen Semakin Mudah

Pengguna yang sebelumnya telah menginstal aplikasi Runner akan otomatis terintegrasi saat menggunakan aplikasi MyFUSO. Tak hanya itu, aplikasi ini juga akan terhubung langsung dengan dealer.

Luncurkan Aplikasi MyFUSO, KTB Tingkatkan Pelayanan Konsumen Semakin Mudah

Selain dapat digunakan oleh pengguna Mitsubishi Fuso, aplikasi ini juga dapat digunakan oleh publik untuk mengakses informasi terkait katalog, simulasi kredit, katalog suku cadang, hingga fitur hubungi kami.

Di samping merilis aplikasi MyFUSO, KTB juga memperbarui aplikasi Runner dengan versi terbaru 3.0. Pembaruan dilakuan dari sesi tampilan, operasional, serta fungsi fitur yang lebih mudah untuk pengguna.

Runner 3.0 juga dilengkapi opsi layanan tambahan seperti Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration, Fleet Business Support.(Sah)

Beri Komentar