Manfaat Belerang untuk Kecantikan Wajah

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 27 April 2016 17:41
Manfaat Belerang untuk Kecantikan Wajah
Di dalam belerang terdapat unsur kimia yang bernama sulfur, yang sangat bermanfaat untuk kecantikan

Dream - Belerang merupakan material yang berasal dari alam. Biasanya tidak memiliki rasa, namun kerap menimbulkan bau, berbentuk padat, dan dengan warna kekuningan serta tidak larut dalam air. Belerang juga tidak dapat menghantarkan listrik dan tak bereaksi dengan emas.

Di dalam belerang terdapat unsur kimia yang bernama sulfur, yang sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Berikut ini manfaat belerang untuk kecantikan.

Mengatasi jerawat
Belerang memiliki kandungan anti bakteri sehingga sangat baik untuk mengatasi jerawat sampai ke akarnya. Aplikasikan belerang ke bagian wajah yang terkena infeksi jerawat, diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat.

Mencegah penuaan dini
Ternyata belerang juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Tanda seseorang mengalami penuaan dini adalah munculnya keriput serta bintik-bintik di wajah. Gunakan belerang sebagai masker, sehingga kamu bisa terhindar dari penuaan dini, sahabat dream.

Menyembuhkan infeksi kulit
Apakah kamu mengalami alergi pada kulit seperti gatal-gatal? Belerang juga bermanfaat sebagai antiseptik untuk mengobati kulit kamu yang mengalami infeksi. Cukup dengan berendam di dalam air yang telah diberi campuran belerang, maka kulit kamu akan terobati dari masalah infeksi kulit. (Ism) 

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan