Masyallah, Cantiknya Lindsay lohan Mengenakan Hijab

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 27 Januari 2017 12:29
Masyallah, Cantiknya Lindsay lohan Mengenakan Hijab
Lindsay Lohan kembali tertangkap kamera mengenakan hijab saat di Turki

Dream - Dugaan mengenai Lindsay Lohan yang berpindah keyakinan semakin menguat. Setelah beberapa saat lalu menghapus semua unggahan di media sosial dan hanya meninggalkan kalimat berbahasa arab di bio Instagram, kini Lindsay semakin tampil terang-terangan.

Dilansir dari Dailymail, pemeran Mean Girls diduga telah memeluk Islam setelah terlihat mengenakan hijab selama pertemuan bisnis di Turki. Lindsay menutupi bagian kepalanya dengan hijab polos hitam yang diberi aksen silver mengkilap di bagian tepi.

Sedangkan tubuh artis berusia 30 tahun itu terbalut coat bulu berwarna hitam yang dipadukan dengan legging serupa. Namun, penampilannya menjadi lebih sopan ketika legging hitam metalik itu dibungkus dengan high boot berbahan velvet navy blue.

Pakistan Today© dream.co.id

Penampilan Lindsay tersebut tertangkap kamera saat ia melangkah dari sebuah restoran lokal di Dubai. Meskipun belum mengakuinya secara resmi, namun banyak penggemar yang mengucapkan selamat padanya.

" Saya sangat senang bahwa Lindsay Lohan menemukan Islam. Semoga Allah membimbing dan memberkati dia," tulis seorang wanita di Twitter.

US Weekly© dream.co.id

Sebelumnya, Lindsay juga pernah tampil ala perempuan Muslim dengan mengenakan hijab bermotif bunga. Sedangkan di kesempatan lain, ia kedapatan membawa Alquran saat sedang melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi.

Beri Komentar