Mirip Kareena Kapoor, Pesona Calon Istri Ali Syakieb Saat Berhijab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 31 Januari 2021 17:00
Mirip Kareena Kapoor, Pesona Calon Istri Ali Syakieb Saat Berhijab
Margin Wieeherm tampil semakin memesona ketika mengenakan hijab.

Dream - Margin Winaya atau yang disapa Margin Wieheerm akhir-akhir ini mencuri perhatian. Dara 20 tahun itu akan segera menjadi istri Ali Syakieb.

Ia dipersunting oleh sang aktor pada 23 Januari lalu. Parasnya yang menawan sukses membuat Ali Syakieb kepincut.

Margin Wieheerm memiliki darah keturunan Pakistan-Sunda. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai aktris di film 'Nyi Roro Kidul Project' pada 2014.

Kini sudah dewasa, Margin tumbuh menjadi seorang wanita cantik. Ia kerap mengunggah potret selfie dan OOTD di laman Instagram @marginw.

Dikenal gemar tampil modis, penampilan Margin Wieeherm tampak semakin memesona dalam balutan hijab. Berikut ini pesona calon istri Ali Syakieb ketika berhijab:

1 dari 4 halaman

Lebih Memesona

Meski tidak mengenakan hijab di kehidupan sehari-hari, Margin Wieeherm kerap mengunggah potretnya dalam balutan hijab ke Instagram.

Margin Wieheerm© Foto: Instagram @marginw

Pesona dara kelahiran 2000 ini semakin terpancar ketika mengenakan kerudung. Tak sedikit warganet yang menyebutnya terlihat seperti aktris Bollywood Kareena Kapoor saat berhijab.

" Kareena kapoor??" kata @desrrinna

" Maa Syaa Alloh cantiknyaaa...kareena kapoor nya indonesia nih," ujar @aisha.iis

" kyak artis Timur Tengah cantikkkkk," timpal @desriantithalib

2 dari 4 halaman

Mirror Selfie

Margin Wieheerm© Foto: Instagram @marginw

Margin Wieeherm juga pernah membagikan potret mirror selfie ketika mengenakan hijab. Ia tampil memakai outfit minimalis kekinian.

Margin memadukan blazzer putih dengan celana berwarna serupa. Ia kemudian menutup kepalanya dengan hijab berwarna hitam. Kacamata di wajahnya membuat Margin tampak semakin imut.

3 dari 4 halaman

Gaya Liburan

Margin Wieheerm© Foto: Instagram @marginw

Ketika bertandang ke Mekkah, Margin Wieeherm juga sempat membagikan potretnya di Hudaibiyah. Ia tampil anggun mengenakan gaun serba hitam.

Margin memakai gaun bersiluet A-line yang dipercantik dengan motif floral pada bagian lengan. Ia juga memakai pashmina hitam polos untuk menutupi kepalanya.

4 dari 4 halaman

Earthy Tone

Margin Wieheerm© Foto: Instagram @marginw

Enggak cuma warna gelap, Margin juga terlihat memesona dengan nuansa earthy tone nan lembut. Padu padan warna beige, cokelat dan abu-abu membuatnya terlihat lebih feminin.

Margin Wieeherm memadukan trench coat berwarna cokelat dengan maxi skirt berwarna light grey. Ia kemudian memakai pashmina warna beige dan menyempurnakan outfitnya dengan sling bag cokelat.

Beri Komentar