Wajahnya Diedit, Penampilan Aty Kodong Sulit Dipercaya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 28 Januari 2021 10:33
Wajahnya Diedit, Penampilan Aty Kodong Sulit Dipercaya
Jadi mirip Siti Nurhaliza?

Dream - Penyanyi jebolan D'Academy, Aty Kodong, merupakan salah satu pedangdut kondang Tanah Air. Pemilik nama asli Nur Aty ini memiliki suara yang sangat khas.

Aty Kodong kini hidup menikmati kesuksesannya sebagai artis. Potret rumah mewahnya sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Aty Kodong sebelumnya hanya menempati rumah sederhana di Tongke-tongke, Sulawesi Selatan.

Penampilan Aty Kodong juga berubah drastis. Ia tampil cetar dengan pulasan makeup bold ketika tampil di atas panggung. Gaya berpakaiannya juga ditunjang oleh kostum mewah.

Baru-baru ini potretnya kembali mencuri perhatian warganet. Aty Kodong tampil manglingi di sebuah sesi pemotretan.

1 dari 4 halaman

Lihat Perubahannya!

Aty Ratu Kodong© Foto: Instagram @aty_ratu_kodong

Ia tampil memakai riasan wajah bernuansa bold di bagaian mata. Sedangkan bibirnya dipulas memakai lipstik warna pink yang berpadu serasi dengan outfit yang dikenakan.

Namun pada foto berikutnya, Aty mengunggah potret editan wajah yang dibuat oleh Frans D'Academy. Frans mengedit wajah Aty sehingga tampak lebih manglingi.

Aty Ratu Kodong© Foto: Instagram @aty_ratu_kodong

Aty Kodong terlihat lebih glamor dengan gaya rambut wavy hair nan elegan. Rambut itu membingkai wajahnya yang kini tersenyum tanpa unjuk gigi.

Potret wanita berusia 33 tahun itu langsung diserbu komentar. Warganet memujinya terlihat seperti Siti Nurhaliza, penyanyi kondang dari Malaysia.

" Sumpah cantik bngt kira beneran eh pas liat caption-nya editan wakwaowww ...semnagt trus KA aty jadilah dirimu sendiri lebih cuantikkk," ujar @tria6926

" Wajahe pinjem Siti nurhaliza," kata @robydpegyll

" Kayak siti nurhaliza wajahnya kk.." sambung @itanur73

" Cantik banget n sampek pangling Aty kodong.. sukses selalu," ucap @flowpuput

2 dari 4 halaman

Penampilan Terbaru Aty Kodong Bikin Terbelalak

Dream - Aty Kodong menunjukan penampilannya yang semakin cantik lewat unggahan foto di akun instagramnya. Dalam foto itu, runner-up D'Academy ini tampil dengan gaun berwarna putih. Ia mengenakan makeup cetar dengan pulsan mata dan alis yang tajam.

Penampilan wanita bernama asli ini Nur Aty semakin sempurna dengan gaya rambut cepol ke belakang. Senyum manis menambah kesan Aty semakin cantik dan menawan.

" Semua ada masanya sayang. Sayang kalian semuanya tanpa terkecuali," tulis Aty Kodong dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 24 November 2020.

Aty Kodong© Aty Kodong

Unggahan Aty Kodong ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji penampilan Aty yang semakin cantik dan menawan.

" Cantiiik atik kodong," tulis akun @tutysamsiar.

" Makin cantik..ka ati....," tulis akun @mamah_fadilll.

" Tambah cantik ka ati.. Sukses selalu," kata akun @gdwijayantiprakoso.

3 dari 4 halaman

Beredar Kabar Aty Kodong Meninggal, Cek Faktanya!

Dream - Berita hoaks pedangdut Aty Kodong meninggal dunia beredar luas di sosial media. Postingan hoaks itu menyertakan foto runner up D'Academy dengan narasi berita duka atas meninggalnya Ati.

Aty Kodong langsung memberikan klarifikasi karena tidak terima dengan tuduhan itu lewat akun instagram miliknya. Ia lebih dulu memperlihatkan akun bernama Rizky Billar? Fans++ Curhatan Hati yang menyebarkan hoax.

Penyanyi bernama asli Nur Aty ini kemudian menulis di kolom caption cuplikan postingan hoaks tersebut.

" Saya masih sehat, Kodong," kata penyanyi bernama asli Nur Aty ini sambil menyematkan emoji sedih di akun instagramnya @aty_ratu_kodong, Sabtu 12 September 2020.

 

4 dari 4 halaman

Awal Mulanya

 

 

Postingan Hoaks© Instagram Ati Kodong

Kondisi Aty Kodong juga dibenarkan seorang make up artist, Misscito. Ia mengaku baru saja merias wajah Ati. " Kemarin masih saya make up Kodong, segar bugar," katanya.

Doa untuk kesehatan pelantun Tak Bisa Melupakanmu mengalir dari warganet. Mereka berharap berita hoaks itu membuat Ati merasa terpuruk atau down.

Sebelumnya, akun bernama Rizky Billar? Fans++ memposting berita hoaks yang menyebut Ati Kodong meninggal dunia.

" Apa benar Atik Kodong meninggal dunia. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka dari pedangdut Aty Kodong, turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah," tulis akun tersebut.

Beri Komentar