Gaya Nagita Slavina Pakai Anting Rp18 Juta Dikritik, Kurang Cocok?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 28 Januari 2021 08:36
Gaya Nagita Slavina Pakai Anting Rp18 Juta Dikritik, Kurang Cocok?
Gaya vintage ala wanita era 60-an itu dinilai tidak cocok diterapkan pada Nagita Slavina.

Dream - Nagita Slavina kembali menunjukkan aksinya sebagai model fashion. Ia digandeng oleh rumah mode asal Paris untuk mempromosikan koleksi terbaru Dior.

Istri Raffi Ahmad itu tampil di dalam video promosi Dior. Ia mengenakan berbagai koleksi outfit mahal. Salah satu fashion item yang dikenakan sukses menyita perhatian.

Dalam salah satu adegan, Gigi tampil mangilingi dengan gaya rambut pendek. Rambutnya ditata ke dalam model bob khas wanita Eropa.

Outfit yang dikenakan membuat penampilannya tampak semakin glamor. Terutama sepasang anting mahal yang menggantung di telinganya.

1 dari 5 halaman

Malah Dicibir?

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Gigi mengenakan anting Dior in Lights Earrings. Harganya dibanderol mencapai US$1,300 atau Rp18,2 juta.

Namun gaya busana dan tata rambutnya justru menuai komentar miring. Warganet berpendapat gaya vintage kurang cocok untuk diterapkan pada Nagita.

" Ini tumben make up ama hairdo nya ga banget," kata @nopeknopek

" iyaa setujuuuu,,biasa nya anggun cantik,skrg ko beda yaaa," sahut @mesya_ariesda

" iya bener ga banget.. mama gigi jd keliatan kolot & gemuk bgt.. pdhl biasanya keliatan langsing & baby face," ujar @femmyguntari

" kurang oke dimata kita (orang awam) tapi oke di mata orang2 yg melek fashion bund," timpal @tyaputriaisha

2 dari 5 halaman

Pamer Furnitur Baru, Harga Sofa Berputar Nagita Slavina Bikin Pusing

Dream - Nagita Slavina mengawali 2021 dengan merenovasi rumah tinggalnya. Ia mengubah kediamannya yang terletak di Andara, Jakarta Selatan dengan sederet perabotan baru.

Istri Raffi Ahmad itu memesan sejumlah furnitur baru untuk mempercantik penampilan di rumahnya. Proses dekorasi rumah itu diperlihatkan Nagita lewat tayangan vlog di channel YouTube Rans Entertaiment.

Dalam video itu Nagita memperlihatkan sebuah sofa baru kepada adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ia memamerkan fitur kursi yang canggih karena bisa berputar.

" Gini Naz, ini tuh bisa muter. Ini warna-warni terus bisa muter," kata Nagita sambil memperagakan kecanggihan sofanya.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

3 dari 5 halaman

Bentuknya Imut

Sofa berwarna pink itu langsung menjadi sorotan warganet. Bentuknya yang menyerupai cangkang kerang berwarna baby pink membuatnya terlihat sangat imut.

Namun ternyata, ada nilai fantastis di balik kursi yang hanya bisa diduduki oleh satu orang itu.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, sofa tersebut merupakan Swipel Chair Mirage dari brand Eichholtz. Harganya dibanderol mencapai 2,175 euro atau Rp37,1 juta.

Warganet langsung meramaikan kolom komentar akun tersebut. Mereka dibuat kagum oleh Gigi yang membeli sofa mahal hanya karena terlihat lucu dan bisa berputar.

" Ini yg kemarin di dudukin terus di putar2. Saya tanpa diputar sdh pusing lihat harganya," komentar @anita_sunarja

" Mama gigi beli ini karna warna nya pink dan bisa muter. Ini cuman buat 1 orang doang loh mama gigiiii," sambung @tyaputriaisha

" Definisi orang bingung cara habisin duit," sahut @neerpe

" Imut bgt,tapi harganya kagakkkk," kata @ayari89

 

4 dari 5 halaman

Gaya Outfit Nagita Slavina jadi MC, Masker Rp500 Ribu Bikin Virus Insecure

Dream - Pandemi Covid-19 membuat setiap orang harus berpergian memakai masker. Tak terkecuali para selebriti yang masih aktif beraktivitas di layar kaca atau bertemu banyak orang, termasuk Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad itu tetap aktif menjadi presenter di berbagai acara di masa pandemi. Baru-baru ini Gigi bahkan memandu acara 7 bulanan kehamilan Zaskia Sungkar. Nagita menjadi host bersama Ayu Dewi di acara tersebut.

Nagita tampil mengenakan outfit bernuansa dusty nan lembut. Outfit tersebut merupakan rancangan desainer kondang Sapto Djojokartiko.

Gaun bernama The Ikat and Truntum Embroidered Ruffles Sleeved Organza Dress itu dibanderol mencapai Rp8,8 juta. Bukan cuma gaun mewah, masker yang menempel di wajah Gigi juga ikut jadi sorotan.

5 dari 5 halaman

Harga Maskernya

Masker tersebut memiliki warna emas yang membuatnya jadi sorotan. Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, masker tersebut merupakan koleksi dari brand Kaze.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Tak seperti masker medis pada umumnya, Kaze memiliki berbagai macam warna lucu seperti masker emas yang dikenakan oleh Nagita. Masker tersebut berasal dari koleksinya yang bernama 'Precious Series - Limited Edition'.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Dibanderol seharga Rp544 ribu, Nagita juga pernah memakai masker berwarna silver dari merek yang sama. Warganet langsung mengomentari harga masker favorit Nagita Slavina itu.

" Pakai masker itu ga akan engap kali ya . Virus nya insecure," celetuk @retnoadiyati

" Masker seharga 500rb??? Virus liat dr jauh jg udh minder," sambung @msglowsolo_da

" Seharga gamis qu untuk lebaran..." kata @grisyyelda_92

" Kayanya mama gigi koleksi semua warna nya," ujar @ryn_agstyn

Beri Komentar