Cantiknya Glow Up! Potret Sarwendah dengan Gaya Rambut Baru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 27 Januari 2021 19:33
Cantiknya Glow Up! Potret Sarwendah dengan Gaya Rambut Baru
Sudah berkepala tiga, lihat gaya Sarwendah yang makin muda bak ABG.

Dream - Sarwendah Tan dikenal sebagai publik figur yang terlihat awet muda. Berstatus ibu tiga anak, kecantikan istri Ruben Onsu ini tak luntur dimakan usia.

Pelantun 'Patah Jadi Dua' selalu tampil memesona dengan gaya fashion yang elegan. Sarwendah juga tak segan menampilkan potret bareface ketika sedang momong anak di rumah.

Memasuki usia 31 tahun, Sarwendah tidak pernah ketinggalan mengikuti berbagai tren terbaru. Termasuk gaya rambut kekinian ala k-pop idol.

Lewat Instagram, Sarwendah memperlihatkan gaya rambut terbarunya yang ditata oleh Ivan Gunawan. Ia mengaku sempat tegang lantaran ketika mencoba gaya rambut berwarna terang.

" Pertama kali warna begini, deg-deg an bangetttt dengan hasilnya dan bikinnya ditmpt super mega bintang @ivan_gunawan," tulis Sarwendah.

1 dari 5 halaman

Mirip Rose Blackpink?

Sarwendah© Foto: Instagram @sarwendah29

Dalam video berdurasi singkat itu, Sarwendah tampak mengibaskan rambutnya yang kini tampak semakin cantik. Rambutnya yang lurus dibuat menjadi lebih elegan dengan riasan wavy hair.

Tak hanya bergelombang, rambutnya juga dicat dengan warna ash brown yang cukup terang. Sementara bagian atas dan ujung rambut memiliki shading warna lebih gelap.

Sarwendah meninggalkan warna rambutnya yang hitam agar terlihat serasi dengan sang suami. Keduanya kini memiliki warna rambut serupa.

" Rambut couple an ya yank @ruben_onsu," kata Sarwendah.

Sarwendah© Foto: Instagram @sarwendah29

Potret Sarwendah dengan gaya rambut baru sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memujinya tampil lebih muda bak ABG. Ada juga yang menyebutnya mirip Rose Blackpink.

" Bunda versi abg yg glow up tiada tanding," kata @amanda_laqifa.

" Terpesona bundaaa," ucap @dont_worriy22

" Udh punya anak 3 tpi ttp kliatan ABG bundaaa keceee," puji @filyzius_24

" Bunda Jadi Cantik Banget Kaya Rose Blackpink," ujar @windy.agustina.796

" Rose blackpink versi Indo," sahut @ask.mala

2 dari 5 halaman

Cuma Pakai Piyama, Sarwendah Bergaya Nongkrong di Genteng Bareng Anak

Dream - Keluarga Ruben Onsu dikenal memiliki gaya hidup sederhana terlepas dari kekayaan mereka. Sang istri, Sarwendah Tan bahkan pernah terkenal dengan dasternya karena kerap tampil apa adanya ketika sedang momong anak atau belanja di pasr .

Gaya penampilan penyanyi 31 tahun itu dengan mudah diketahui karena dia sering  membagikan kegiatannya bersama anak-anak di rumah. Seperti diketahui, rumah tangga Ruben dan Sarwendah semakin ramai dengan kehadiran putra angkat mereka yaitu Betrand Peto.

Belum lama ini Sarwendah kembali menampilkan potret kebersamaan mereka. Pelantun 'Kesakitanku' mengunggah fotonya ketika sedang bersantai di rumah.

" Nongkrong dirumah dulu," tulis Sarwendah di Instagram.

Sarwendah© Foto: Instagram @sarwendah29

Tanpa menampilkan potret rumah mewahnya, Sarwendah justru mengunggah foto di atas genteng. Ia bersantai di atap rumah bersama Betrand Peto dan Thalia.

Penampilan ibu tiga anak itu juga terlihat simpel. Ia tampil apa adanya dengan memakai piyama motif. Sarwendah juga tampil barefeet alias tidak mengenakan alas kaki. Potret mereka langsung dibanjiri komentar warganet.

" Seru bgt bun," kata @vista_fooddrink

" Ngeri² sedep ya bund tongkrongannya," celetuk @king_bppo24

" Bahagia itu simple," ucap @by_abank

" keluarga bensu walaupun banyak duit jg sedeharna ya salut," komentar @awdinda2

3 dari 5 halaman

Basah-basahan, Betrand Peto Gendong Sarwendah ke Kamar

Draem - Sarwendah dan keluarganya menghabiskan liburan dengan berenang. Mereka sangat menikmati sambil bermain prosotan.

Selesai berenang, Betrand Peto menggendong Sarwendah ke depan kamar. Sebelum menggendong, Betrand memberikan handuk kepada Sarwendah yang tubuhnya basah, agar tidak kedinginan.

Tanpa basa-basi pemuda yang akrab disapa Onyo itu menggendong ibundanya. Lantaran takut jatuh, Sarwendah pasrah dengan saja. Tenaga Betrand terlihat begitu kuat menggendong Sarwendah.

Sarwendah digendong Betrand Peto© Sarwendah digendong Betrand Peto

Istri Ruben Onsu itu juga mengingatkan Betrand untuk pelan-pelan. " Licin Onyo, Nyo plean-pelan Nyo," kata Sarwendah saat digendong Betrand Peto,

Sarwendah bingung dengan sikap Betrand yang tampak menginginkan sesuatu. Sarwendah mengucapkan terima kasih namun Betrand lalu meninggalkannya begitu saja.

" Nih nih udah thank you. Takut (digendong Betrand). Nih udah (memberikan handuk). Oh My God kesempatan enggak datang dua kali, thank you. Terus mau you apa? Dikasih hati minta jantung," kata Sarwendah sembari tersenyum.

Sarwendah digendong Betrand Peto© Sarwendah digendong Betrand Peto

Video keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu mendapatan beragam reaksi dari warganet. Terutama saat Betrand Peto menggendong Sarwendah. Betrand banyak mendapatkan pujian dari warganet.

" Yaa ampun Onyo gendong bunda aja kuat,, sweet bangett,,, sehat selalu The Onsu Family Love You all," tulis akun Minji Banyuwangi.

" Sweet banget sih onyo ke bunda,sampek" bunda di gendong kedalem.jaga terus bunda ayh dan adek onyo ya.I love you buat keluarga ayh," kata akun
INTAN _Andini1236.

" sosweett bnget ank bujang kasih handuk trs di gendong ulu ulu melelehh saia nyo," tulis akun cinta putri.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Syok Sarwendah dan Thalia Lihat Perut Sixpack Betrand Peto

Dream - Betrand Peto mengunggah foto perut sixpack di akun instagramnya. Betrand berpose berdiri dengan bentuik perut yang sering diplesetkan sebagai 'roti sobek` itu dalam keadaan berkeringat.

Tampak di depannya, sang bunda angkat, Sarwendah dan adiknya Thalia Putri Onsu berpose seperti otang terkejut dengan bentuk tubuh Bentrand yang sengaja tak mengenakan pakaian itu.

Dalam keterangan foto, dijelaskan bahwa Betrand baru saja melakukan latihan olahraga sehingga tubuhnya masih banjir keringat.

" Workout #BetrandPetoPutraOnsu,"  tulis Betrand Peto Putra Onsu dikutip Dream, Senin 30 November 2020.

Betrand Peto© Betrand Peto

Unggahan pria 13 tahun itu langsung heboh. Meski baru beranjak remaja, postur tubuh Betrand memang sukses membuat banyak wanita klepek-klepek melihatnya.

"  Uwu roti sobek ya," tulis akun @salsa_bila_azamara.

" OMG Onyo ,You Bnr2 melemahkan jiwa dan raga ini rasanya aku ingin cpt² ajak you ke KUA," kata akun @itsme_ratull.

" ONYO (langsung pingsan)," kata akun @meillisadila.

5 dari 5 halaman

Harga Gantungan Kunci Sarwendah Cukup Buat Bayar Uang Kontrakan

Dream - Kemewahan telah melekat pada sosok penyanyi Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu dikenal memiliki gaya hidup glamor dan berkelas. Tak hanya dikenal sebagai artis, Sarwendah juga menggeluti berbagai lini bisnis dengan suaminya.

Kerja keras yang diperlihatkan Sarwendah membuatnya hidup bergelimang harta.

Di setiap kesempatan, wanita 31 tahun itu selalu tampil sempurna dengan padu padan outfit mewah. Seperti ketika menghadiri acara formal.

Potret OOTD Sarwendah di laman Instagram @hermes_selebritii kembali menjadi sorotan. Sarwendah bikin geger dengan tentengan yang dibawanya ke pesta.

Dalam foto tersebut, Sarwendah tampil anggun memakai dress beraksen puff sleeve yang tengah menjadi tren saat ini. Dressnya juga dilengkapi dengan aksen belt.

Penampilan Sarwendah dipercantik memakai sepatu heels dan tas mewah berwarna putih. Namun bukan baju atau pun tasnya yang jadi perbincangan.

Sarwendah© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Akun tersebut menyoroti gantungan kunci yang terdapat di tas Sarwendah. Gantungan kunci itu merupakan Hermes orange charm feu/gold in milo lambskin and swift calfskin with “ ex-libris” hot stamp.

Meski terlihat sepele, gantungan berukuran mini itu dibanderol mencapai US$445.00 atau Rp6,3 juta. Warganet sontak dibuat terkejut dengan harga gantungan kuncinya.

" TADI AKU MAU SALAHKAN MIMIN NYA, PERASAAN GAMBAR KANAN DAN KIRI BEDA TAS NYA... OH RUPNYA IQ AKU YANG SALAH, ITU GANTUNGAN TAS WKWKWKWK..." ujar @rinicahyanti

" Yaallah bangun tidur liat ini,kirain harga tasnya " KOK TERMASUK MURAH YA" eh ternyata mataku belum melek sepenuhnya :( gantungan nya doang:((( auto diam wkwkwk," kata @caayuann

" Ya allah timbang gantungan tas harganya 6 jutaan gusty apalah daya aq yg hanya bubuk rangginang," sambung @salfakhadi

" Bisa buat bayar kontrakan gw setengah taon," timpal @mamachilda

Beri Komentar