Model Sama Beda Warna, Deretan Tas Lindy Hermes Milik Aurel Hermansyah

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 28 Januari 2023 15:34
Model Sama Beda Warna, Deretan Tas Lindy Hermes Milik Aurel Hermansyah
Tas Lindy keluaran rumah mode ternama Hermes bisa dibilang menjadi tas favorit istri Atta Halilintar ini

Dream - Tas memang jadi aksesoris andalan banyak wanita. Tak hanya untuk menyimpan barang, tas juga jadi penunjang penampilan.

Aurel Hermansyah termasuk selebriti yang kerap terlihat menggunakan berbagai tas dengan berbagai model. Tas Lindy keluaran rumah mode ternama Hermes bisa dibilang menjadi tas favorit istri Atta Halilintar ini.

Lindy Russet

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Beberapa waktu lalu, Aurel tampak meletakan tas berwarna brown russet yang diletakan diantara kursi pesawat. Midi sling bag keluaran Hermes ini memiliki desain yang minimalis.

Terbuat dari bahan kulit taurillon clemence, tas ini tampak memiliki kulit yang lembut dan jatuh. Pada bagian penutup tas terdapat sentuhan gold button yang tampak begitu cocok berpadu dengan warna russet.

Menurut akun Instagram @hermes.selebriti, Hermes Lindy 26 In Taurillon Clemence Leather With Shoulder Gold Hardware ini dibanderol Rp177.625.000.

 

1 dari 2 halaman

Lindy Lemon

Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta© Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Aurel juga pernah membagikan Instagram story memperlihatkan tas Lindy berwarna kuning lemon. Tas ini memiliki turnlock berwarna silver mini yang mempermanis tampilan tas ini.

Mini Lindy Jaune Citron Ostrich Palladium Hardware ini dibanderol Rp251 juta berdasarkan ulasan Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta.

2 dari 2 halaman

Lindy Cherrywood

Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta© Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Saat berkumpul dengan teman selebriti lainnya seperti Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar, Aurel tampak menggunakan tas mini lindy dengan model sama namun beda warna.

Kali ini ia menggunakan Hermes Mini Lindy berwarna cherrywood yang gelap. Tas ini juga dibuat dengan bahan berbeda dari tas lindy lainnya yaitu kulit alligator. Satu tas ini dibanderol Rp232 juta berdasarkan ulasan Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta.

Beri Komentar