Jahili Karyawan yang Ketiduran, Tali Masker Nagita Slavina Bikin Salfok!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 15 Februari 2021 07:32
Jahili Karyawan yang Ketiduran, Tali Masker Nagita Slavina Bikin Salfok!
Coba perhatikan tali maskernya...

Dream - Kewajiban memakai masker di tengah pandemi Covid-19 melahirkan sejumlah tren baru di dunia fashion. Berbagai rumah mode dan desainer kenamaan saling meluncurkan koleksi masker modis.

Tren tidak berhenti di masker dan face shield modis. Kali ini terdapat aksesori yang berguna untuk mempercantik tampilan masker, yaitu mask strap.

Selain menjadi aksesori, tali cantik ini berfungsi untuk menggantung masker pada badan sehingga praktis digunakan saat berpergian. Para selebriti tak ketinggalan mengikuti tren ini, termasuk Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad mendadak jadi sorotan usai mengunggah video IG TV baru-baru ini. Gigi mengabadikan momen ketika sedang menjahili salah satu karyawannya.

" Udah siap banget mau shooting, eh ada yang enak banget nih tidur," tulis Gigi di Instagram.

1 dari 5 halaman

Lihat Tali Maskernya

Dalam video yang diunggah, Gigi hendak menyiprati air ke wajah sang karyawan yang tertidur pulas di atas sofa. Namun waganet malah salah fokus dengan tali masker  yang dipakai Nagita.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Jika diperhatikan, ibu satu anak itu menggantung masker warna putih dengan memakai mask strap. Tali tipis itu memiliki ornamen logo double 'C' yang merupakan ciri khas dari rumah mode kenamaan Chanel.

Alhasil, warganet justru tidak fokus dengan aksi jahil Nagita. Mereka malah menyoroti tali maskernya.

" Salfok sama tali maskernya, chanel bok," celetuk @ayu.fahriani97

" Demi apa strap maskernya berlogo Chanel," kata @esa_rejeki

" Dirumah aja bajunya fancy bgt ya santai tp mewah gmn sih wkwk mamagigi," ujar @sifaach

" emang no kaleng2 mmg kan mm gigi strap masknya aja chanel," sambung @ameliaturrahma

" sultan mah bebas," timpal @marthaputri99

2 dari 5 halaman

Pakai Celana Gemes Nyaris Sejuta, Lutut Nagita Slavina Bikin Insecure

Dream - Cantik dan modis membuat Nagita Slavina dinilai masih terlihat seperti ABG meski sudah berkepala tiga. Penampilan ibu satu anak itu tak pernah lepas dari sorotan.

Soal fashion, istri Raffi Ahmad memang erat dengan gaya busana kasual. Ia hampir selalu mengenakan outfit yang membuatnya terlihat sangat santai.

Penampilan Gigi baru-baru ini kembali menjadi sorotan di laman Instagram @fashion_nagitaslavina. Pada foto yang diunggah, Gigi terlihat mengenakan kemeja.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Motif colorful yang menghiasi bajunya membuat Nagita tampak semakin muda bak ABG. Makin santai, Gigi memilih slip on sandal yang digunakan sebagai alas kaki.

Ia juga memakai celana warna hitam yang sangat pendek. Meski terlihat simpel, celana Alo High-Waist Biker Shorts itu dibanderol seharga Rp785 ribu.

Warganet bukan lagi mengomentari harga celana Gigi yang hampir mencapai Rp1 juta. Mereka justru salfok dengan bentuk kaki ramping Nagita serta warna kulitnya yang mulus bak manekin.

" Insecure liat lututnya mama gigi bening bgt," komentar @tyaputriaisha

" Kaki mu mb gigi....the real wanitaa cantik muluss atas bawah..." ujar @ajengnurintari

" Kakinya mamagi lebih mulus dr modelnya," kata @arywidyasari

" Pahanya gigi tuh kecil ya. Kakinya bening mulus sempurnaaaa," timpal @dildillay

3 dari 5 halaman

Dikira Tas Pasar, Tentengan Nagita Slavina Nyaris Rp50 Juta

Dream - Nagita Slavina tak pernah gagal dalam memadukan berbagai jenis outfit. Gemar tampil kasual, penampilan ibu satu anak ini selalu modis dan berkelas.

Nagita telah menjajal berbagai outfit dari rumah mode kenamaan dunia. Bukan cuma baju dan celana, Gigi juga mengoleksi sederet tas bernilai fantastis.

Koleksi tas Nagita tidak hanya terdiri dari tas klasik bernuansa vintage, melainkan juga tas berbentuk unik seperti berikut ini. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah potret Gigi ketika hangout.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Istri Raffi Ahmad itu menenteng tas mungil yang terlihat seperti anyaman. Meski tampak seperti tas tradisional, rupanya tas tersebut berasal dari brand luar negeri.

Nagita Slavina memakai Bottega Veneta The Small Jodie. Harganya mencapai US$3,350 atau setara Rp48 juta! Bentuk tas yang mungil dengan model anyaman sontak menjadi sorotan warganet.

" Punya mamaku jg kyk gini cuma mama lebih besar dan tiap minggu di pake ke pasar. Tas anyaman," ujar @venty_anwar

" 47 juta dah kek tiker pandan gtu," komentar @eko_tri_yulianto

" Tas anyaman 47jt? gw yakin abis ini tas anyaman kaya gitu di pasar harganya bakal naik karna udh Naik Status," sambung @nabilla_753

" Ngadi2 harganya bkin deg2an," timpal @tserunni.(Sah)

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina Heboh Teriak-teriak Umumkan Kabar Kehamilan

Dream - Nagita Slavina membuat heboh seisi rumah karena teriak-teriak soal kabar kehamilan. Istri Raffi Ahmad itu begitu bahgaia dan langsung memberitahukan kabar itu ke anggota keluarganya di rumah.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu bahkan teriak dari lantai atas turun ke bawah untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut.

Namun jangan salah sangka dulu, sebab bukan Nagita Slavina yang sedang hamil melainkan kucing kesayangannya Mayonnaise yang hamil.

Nagita Slavina umumkan kabar kehamilannya© Nagita Slavina umumkan kabar kehamilannya

" Aa' Mayonnaise hamil..... Nas....Mayonnaise hamil..." ujar Nagita Slavina teriak-teriak.

" Ha? Siapa yang hamilin?" tanya Syahnaz Sadiqah.

" Kan ada laki di atas....Tadinya mau dimandiin, terus putingnya udah pink," ujar Nagita Slavina.

Syahnaz lanngsung meminta kakak iparnya itu untuk USG agar tahu berapa banyak anak yang ada di perut kucingnya itu.

" Oh itu dah hamil? Di USG dong, nanti dilihat ada berapa anaknya," ujar Syahnaz Sadiqah.

" Iya nih nanti dokternya datang," jawab Nagita.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Gaya Outfit Nagita Slavina jadi MC, Masker Rp500 Ribu Bikin Virus Insecure

Dream - Pandemi Covid-19 membuat setiap orang harus berpergian memakai masker. Tak terkecuali para selebriti yang masih aktif beraktivitas di layar kaca atau bertemu banyak orang, termasuk Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad itu tetap aktif menjadi presenter di berbagai acara di masa pandemi. Baru-baru ini Gigi bahkan memandu acara 7 bulanan kehamilan Zaskia Sungkar. Nagita menjadi host bersama Ayu Dewi di acara tersebut.

Nagita tampil mengenakan outfit bernuansa dusty nan lembut. Outfit tersebut merupakan rancangan desainer kondang Sapto Djojokartiko.

Gaun bernama The Ikat and Truntum Embroidered Ruffles Sleeved Organza Dress itu dibanderol mencapai Rp8,8 juta. Bukan cuma gaun mewah, masker yang menempel di wajah Gigi juga ikut jadi sorotan.

Masker tersebut memiliki warna emas yang membuatnya jadi sorotan. Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, masker tersebut merupakan koleksi dari brand Kaze.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Tak seperti masker medis pada umumnya, Kaze memiliki berbagai macam warna lucu seperti masker emas yang dikenakan oleh Nagita. Masker tersebut berasal dari koleksinya yang bernama 'Precious Series - Limited Edition'.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Dibanderol seharga Rp544 ribu, Nagita juga pernah memakai masker berwarna silver dari merek yang sama. Warganet langsung mengomentari harga masker favorit Nagita Slavina itu.

" Pakai masker itu ga akan engap kali ya . Virus nya insecure," celetuk @retnoadiyati

" Masker seharga 500rb??? Virus liat dr jauh jg udh minder," sambung @msglowsolo_da

" Seharga gamis qu untuk lebaran..." kata @grisyyelda_92

" Kayanya mama gigi koleksi semua warna nya," ujar @ryn_agstyn

Beri Komentar