Naik Ojek Nonton BTS di Bangkok, Intip Penampilan Sederhana Luna Maya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 8 April 2019 18:44
Naik Ojek Nonton BTS di Bangkok, Intip Penampilan Sederhana Luna Maya
Wajahnya terlihat lebih bersinar dan bahagia.

Dream - Boyband Korea Selatan, BTS tak pernah gagal dalam urursan memikat hati para wanita. Prestasi dan visual mereka disebut-sebut sebagai daya tarik dari ketujuh member tersebut.

Tak hanya remaja, ARMY atau penggemar BTS juga berasal dari kalangan pria dan wanita dewasa. Bahkan tak sedikit selebritis yang ngefans terhadap BTS, salah satunya Luna Maya.

Yup, wanita single ini terang-terangan mengakui fans berat grup garapan BigHit Entertaiment. Ia pernah memuji dua member BTS, yakni RM dan Taehyung.

Bahkan Luna rela melancong ke Thailand untuk menyaksikan BTS: Love Yourself Tour yang dihelat di Rajamangala Stadium pada Minggu pekan lalu. Saking padatnya lalu lintas, Luna bahkan rela menuju lokasi konser menumpang sebuah motor ojek.

Tak seperti ARMY kebanyakan, Luna justru tampil polos tanpa merchandise BTS apapun. Ia hanya ditemani dengan sebuah lightstick ARMY Bomb.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Soal busana, Luna yang biasanya tampil cetar kini terlihat sederhana dengan kaos lengan panjang warna hitam. Riasan wajahnya sangat minimalis, ditambah dengan rambut yang dikuncir alakadarnya.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Rambut tersebut disembunyikan di balik topi New York Yankees berwarna senada. Di laman resminya, topi tim baseball Amerika itu hanya dibanderol dengan rentang harga Rp 155 ribu - Rp 978 ribu.

 Yankees

Foto: MBL Shop

Penampilan kali ini terbilang jauh lebih sederhana dibandingkan gaya Luna di kesehariannya. Meski begitu, sang Ratu Bulan terlihat lebih cantik dan bahagia. Beberapa netizen juga menyadari hal ini.

" Kak bulan keliat mukanya tambah berseri seri abis ketemu sama My baby NAMJOON," celetuk @chelle_hariyanti.

" Happy happy happy as always. Shine shine shine like a Moom," balas @elnie_dapurriqza.

" Kmmmmmmmmm too pretty!!! Much love!" ujar @gracedermawan menimpali.

1 dari 3 halaman

Intip Harga Rok Luna Maya yang Lebih Mahal dari Syahrini

Dream - Penampilan Luna Maya dan Syahrini selalu mencuri perhatian. Keduanya kerap dibandingkan karena memiliki gaya dan paras yang memesona.

Wanita yang sama-sama pernah menjadi bagian dari hidup Reino Barack itu memiliki keistimewaan sendiri. Penampilan mereka bisa dibilang selalu bersaing.

Dua wanita yang pernah bersahabat dekat itu punya selera fashion yang tinggi. Gak heran kalau mereka selalu up to date mengenai tren fashion.

Bahkan, Luna dan Syahrini kedapatan memakai fashion item kekinian. Keduanya kompak memakai rok plisket dari brand yang sama.

  Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Istri Reino Barack mengenakan rok plisket ketika menghadiri sebuah acara talkshow bersama e-commerce. Rok berwarna oranye itu dipadukan bersama turtleneck shirt polos.

Mengintip dari akun @fashio syahrini, ternyata Inces mengenakan Fendi Orange Cotton Jersey Skirt. Di laman resminya, rok beraksen lipit itu dijual seharga Rp14,2 juta.

Di acara yang berbeda, Luna juga memakai rok plisket keluaran Fendi. Ia tampil lebih soft dengan busana bernuansa earth tone. Rok tersebut merupakan bagian dari midi dress berwarna beige yang cantik.

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut penelusuran akun @fashion.lunamaya, Luna memakai Fendi Beige Mohair Dress. Harganya terbilang lebih mahal dibandingkan rok milik Syahrini.

Sahabat Dream penasaran?

Mantan kekasih Reino Barack harus merogoh kocek sebesar Rp41 juta hanya untuk sebuah dress. Super classy!

2 dari 3 halaman

Harga Bando Syahrini Bikin Kepala Netizen Pusing

Dream - Resmi menikah dengan Reino Barack, penampilan Syahrini semakin menjadi sorotan. Maklum, kini dia resmi menjadi bagian keluarga konglomerat.

Menjadi bagian keluarga tajir melintir mungkin tidaklah sulit bagi Syahrini. Sebab, selama ini pelantun tembang Sesuatu itu terbiasa tampil 'cetar'. Dia sudah lekat dnegan barang branded berharga puluhan bahkan ratusan juta.

Berbicara soal fashion item Syahrini memang tidak ada habisnya. Apalagi setelah menikah, tentu tidak sulit bagi Syahrini untuk tampil glamor. Seperti ketika ia merogoh kocek jutaan rupiah hanya untuk asesori rambut.

Mengintip dari akun Instagram @fashionsyahrini, istri Reino Barack itu menamerkan potret mereka setelah menikah. Mereka berpose sambil menampilkan senyum manis.

Berbeda dari biasanya, Syahrini tampil santun mengenakan kerudung segi empat. Busana hitam yang dikenakan terlihat senada dengan t-shirt sang suami. Inces tampak memegang bando berwarna hitam kecokelatan.

Menurut penelusuran @fashionsyahrini, bando tersebut merupakan FF Motif Headband keluaran Fendi. Di laman Farfetch, harganya mencapai Rp4,5 juta.

   syahrini dan reino barack

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk berkomentar. Apa lagi kalau bukan karena harga yang bikin pusing.

" Bando doang 4,5jt hiks hiks rasanya menusuk2 jiwa kemisqueenan iniihh,"  celetuk @winie1992.

" Kalo misal gw yg beli, biarpun asli pasti dikira 5ribu beli di pasar gembrongg.."  ujar akun @arianaariana249 menimpali.

" Bisa beli ini tapi gak makan 2 bulan,"  kata akun @bebeayesha.

3 dari 3 halaman

Intip Koleksi Gelang Luna Maya, Harganya Bikin Pusing!

Dream - Setelah pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, penampilan sang mantan, Luna Maya kerap kali dibandingkan dengan Syahrini. Koleksi barang branded Syahrini dinilai lebih cetar dan glamor dari Luna Maya.

Namun ternyata gak cuma Syahrini saja yang tajir melintir. Luna Maya juga hobi mengoleksi fashion item berharga fantastis.

Meski jarang terekspose, mantan kekasih Reino Barack itu sering memakai perhiasan yang tidak murah. Rata-rata harganya dibanderol di atas Rp100 juta, loh.

Sahabat Dream bisa tengok koleksinya di bawah ini. Tapi jangan pusing ya, lihat harganya.

Soal perhiasan, pilihan Luna nampaknya jatuh pada brand kenamaan Cartier. Rumah mode asal Paris itu memang dikenal dengan koleksi aksesori mewah.

Kita mulai dari yang paling murah terlebih dahulu. Pada foto, Luna memakai Love Bracelet 4 Diamonds. Berdasarkan aakun @fashion.lunamaya, gelang itu dibanderol US$ $10.100 atau Rp145 juta.

   Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Bukan cuma itu, Luna juga kedapatan memakai merek serupa. Kali ini model gelang yang dipakai terlihat lebih minimalis.

   Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut pantauan @fashion.lunamaya, gelang itu merupakan Cartier Juste Un Clou Bracelet seharga US$ 11.800 atau Rp177 juta.

Koleksinya gak berhenti sampai situ. Kali ini ada gelang yang lebih mahal. Bahkan Luna memakai dua gelang sekaligus!

   Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Gelang pertama merupakan Cartier Love Bracelet Yellow Gold seharga US$ $6.300 atau Rp94 juta. Sementara gelang lainnya adalah Cartier Love Bracelet White Gold seharga US$ $6.750 atau Rp101 juta.

Jika dijumlahkan, harga kedua gelang tersebut mencapai Rp196,1 juta!

Eitss, tunggu dulu. Masih ada gelang terakhir yang lebih mahal. Menurut pantauan akun @fashion.lunamaya, kali ini ia memakai Cartier Essential Lines Bracelet.

   Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Di laman resminya, gelang itu dijual seharga US$ 20.600 atau Rp300 juta! Bikin tangan pegel, gak sih?

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal