Gaya Amanda Manopo Pakai Mukena Syahrini, Harga Rp4 Juta Buat Syuting Sebentar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 13 Januari 2021 14:33
Gaya Amanda Manopo Pakai Mukena Syahrini, Harga Rp4 Juta Buat Syuting Sebentar
Ia tampil memakai mukena di salah satu adegan sinetron.

Dream - Amanda Manopo menjadi salah satu artis muda yang tengah naik daun. Bukan hanya soal kedekatannya dengan Billy Syahputra, Amanda juga dikenal lewat bakat akting yang memikat.

Dara berusia 21 tahun itu menjadi sorotan lewat perannya di serial 'Mermaid in Love'. Kini Amanda kembali didapuk menjadi tokoh utama dalam sinetron 'Ikatan Cinta', tayangan yang sedang digandrungi masyarakat.

Perannya sebagai Andin sukses mencuri hati penonton. Akting Amanda di setiap episode tak pernah luput dari sorotan. Baru-baru ini adegan ketika Andin sedang sholat mendadak jadi perbincangan.

Akun @fashionamandamanopo mengunggah potret Amanda dalam balutan mukena warna putih. Tampak seperti mukena pada umumnya, rupanya karakter Andin memakai mukena rancangan artis Syahrini.

1 dari 5 halaman

Mukena Syahrini

Seperti diketahui, Syahrini memiliki bisnis fashion hijab yang diberi nama Fatimah Syahrini. Salah satu koleksinya menjadi outfit yang dikenakan Amanda dalam sinetron 'Ikatan Cinta'.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Mukena dari seri White Ice with Snow Lace Praying Veil itu juga dibanderol dengan nilai fantastis, yakni Rp3,9 juta. Syahrini merancang mukena dengan aksen kristal Swarovski asli.

Penampilan Amanda Manopo berbalut mukena mewah sontak mencuri atensi warganet. Harga mukena yang nyaris mencapai Rp4 juta membuatnya jadi perbincangan.

" empat jutonggg makkk," kata @fatmanrfajrina

" Terniaattt beli mahal buat scene bentarr," sahut @faridha_dewi

" Owh mukena nya syahrini toh pantes cakep," komentar @almatriana27

" Ga bisa berkata apa2 ,cuma mau bilang cantik bngt Amanda klo pake mukena tu auranya," ujar @ikanurbai. (Sah)

2 dari 5 halaman

Pergi ke Kuburan Pakai Baju Mewah, Amanda Manopo Curi Perhatian

Dream - Sinetron 'Ikatan Cinta' tengah menjadi tontonan wajib para penggemar layar televisi. Akting Amanda Manopo sebagai Andien sukses mencuri hati para penggemar.

Dara berusia usia 21 tahun itu sukses bikin baper warganet ketika beradu akting dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Dalam sinetron tersebut, Amanda menjadi pemeran utama yang sering muncul di sepanjang serial.

Akting Amanda dalam episode terbaru kembali menyita perhatian. Ia tampak sedang berziarah ke makam. Namun outfit yang dikenakan justru menjadi sorotan di akun Instagram @fashionamandamanopo.

Dalam foto yang diunggah, Amanda tampil elegan memakai gaun berwarna ungu violet. Bukan cuma warnanya yang terlalu mencolok untuk digunakan sebagai pakaian berkabung, harga baju itu juga diperbincangkan warganet.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Menurut penelusuran akun tersebut, Amanda Manopo memakai Pleated Ruffled Dres dari label fashion Zara. Harganya dibanderol seharga Rp988 ribu.

Warganet mengomentari selera fashion Amanda Manopo yang tetap terlihat berkelas meski tak mengenakan outfit harga jutaan.

" Apapun yang dipakai @amandamanopo pasti berkelas walaupun harganya gak semua jutaan," ujar @wardaniartika

" Ya manda emang cantik mau pakai apa aja natural bgt..enak diliat," kata @angelkusmiyati

" @amandamanopo kalau pakai barang,baju atau apapun itu yang harganya murah tetep ajh terlihat MAHAL," timpal @diraandira46

3 dari 5 halaman

Amanda Manopo Main Kuda-kudaan, Sandal Karet Rp3 Juta Disorot

Dream - Amanda Manopo kian tenar sejak berperan di sinetron 'Ikatan Cinta'. Lawan main Arya Saloka ini berhasil mencuri hati para penggemar.

Meski masih berusia 21 tahun, pesona Amanda Manopo tak jarang menyita perhatian netizen. Sukses di usia muda juga membuat Amanda tampil berkelas dengan padu padan fashion branded.

Sejumlah koleksi tas dan baju Amanda Manopo ketika berperan sebagai Andin sempat menjadi sorotan. Bukan cuma itu, kini alas kakinya juga ikut dibicarakan.

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah video Amanda Manopo yang sedang bermain kuda-kudaan di sebuah taman kanak-kanak.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Namun alas kaki berupa sandal karet yang digunakan malah mencuri perhatian. Sandal itu merupakan koleksi Hermes Rivage Sandal senilai 205 pound sterling atau Rp3,9 juta.

Warganet sontak mengomentari harga sandal karet yang mencapai jutaan rupiah. Ada juga yang dibuat salfok dengan tingkah Amanda.

" Sandal karet doang 3jeti..sandal sw*llow ku insecure ngeliat ini," komentar @inaruss88

" Kalo putus buat gw bikin sakit bgt," sahut @putripramudyanthi08

" si andin lagi ngapa itu, di liat anak2," kata @dhewiewie

4 dari 5 halaman

Pakai T-shirt Transparan, Kulit Amanda Manopo Dipuji Mulus Tanpa Koreng

Dream - Aktris cantik Amanda Manopo tengah melambung. Perannya sebagai Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' membuat kekasih Billy Syahputra itu dikagumi banyak penggemar bahkan membuat penontonnya dibuat gemas.

Selain jago akting, kecantikan Amanda juga berhasil memikat hati para pria. Pesonanya sangat terpancar meski baru berusia 21 tahun.

Dara kelahiran 1999 itu selalu tampil flawless di setiap kesempatan. Ia terlihat menawan meski hanya mengandalkan gaya busana simpel. Potretnya yang stunning kembali menyita perhatian.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, kekasih Billy Syahputra itu tampil simpel memakai outfit kasual. Ia mengenakan t-shirt warna putih.

5 dari 5 halaman

Mulus Banget!

Kaus tanpa motif itu memiliki aksen transparan di bagian dada hingga lengan. Amanda memadukannya dengan hot pants bergaya kasual.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Penampilannya dipercantik dengan pulasan makeup tipis. Gaya rambut pendek membuatnya terlihat fresh. Warganet sontak menyoroti kulit Amanda Manopo yang sangat mulus.

" Mulus banget tanpa koreng," celetuk @auliahanani

" Putihhhh pollll," kata @nurqwerty_14

" bening banget pengen main perusutan rasa nya liyat kulit amand. mulus bner mashaAlloh cantik nya luar biasa," ujar @toko_sosmed.ig

" Muluuuuussss buangettt woiiiiii," timpal @ratnawhyniii

Beri Komentar