Onitsuka Tiger Luncurkan Koleksi Terbaru, Gabungkan Inovasi Olahraga dan Kebudayaan

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 30 Juni 2022 12:46
Onitsuka Tiger Luncurkan Koleksi Terbaru, Gabungkan Inovasi Olahraga dan Kebudayaan
Onitsuka Tiger warna hitam putih monoton, intip yuk!

Dream - Brand fashion Jepang Onitsuka Tiger kembali menghadirkan koleksi kontemporer yang memadukan 3 tema fashion. Yakni olahraga, dan heritage dan inovasi terbaru.

Visual kampanye yang diluncurkan brand asal jepang ini untuk koleksi AW22 dibuat berdasarkan konsep ‘Shadow’. Warna-warna yang ditampilkan adalah warna hitam putih monoton.

Doc Onitsuka Tiger© Doc Onitsuka Tiger

Para model yang membawakan busana ini juga memberikan gerakan yang lebih luwes dan pose model yang elegan. Gerakan luwes para model ini terinspirasi dari desainer Jepang adegan mode di tahun delapan puluhan.

 

1 dari 4 halaman

Koleksi Estetika Jepang

Doc Onitsuka Tiger© Doc Onitsuka Tiger

Melalui visual kampanye ini, Onitsuka Tiger memberikan penghormatan kepada tahun delapan puluhan ketika estetika Jepang " kemurnian dan kesederhanaan" . Koleksi ini juga ingin mengalahkan estetika Barat yang telah merajai dunia fesyen.

Koleksi ini membawakan gaya aktif dan kontemporer dengan desain berlapis-lapis khas pakaian upacara Jepang. Dan pakaian ini dibuat genderless yang cocok digunakan pria atau wanita.

 

2 dari 4 halaman

Desain Api

Doc Onitsuka Tiger© Doc Onitsuka Tiger

Salah satu koleksi ini adalah T-shirt ultra-oversized yang terbuat dari katun tebal dan kaftan (overdresses) dengan bordir grafis.

T-shirt ini menjadi satu-satunya hiasan khas dalam koleksi yang memberikan desain bermotif api dan bunga pada pakaian.

 

3 dari 4 halaman

Gothic and Girly

Doc Onituska Tiger© Doc Onituska Tiger

Koleksi ini juga menghadirkan berbagai item seperti sedikit Gothic & Girly, gaun velour bergaya rock star yang sedikit modern, dan gaun mini dengan pinggang serut.

Juga ada jaket nilon, celana maxi Bermuda, rok lipit midi-length, dan multi-saku rompi, dan tambahkan balaclavas di kepala.

 

4 dari 4 halaman

Sepatu

Doc Onituska Tiger© Doc Onituska Tiger

Untuk alas kaki, Onitsuka mengangkat model DELEGATION CHUNKT BOOT yakni model boot-style dengan upper nilon dan suede glossy berkualitas tinggi. Sepatu ini dipadukan dengan sol yang tebal.

Juga terdapat model ACROMOUNT KNIT, dengan aksen print halus pada desain minimalis dan sederhana, melambangkan tema koleksi Shadow ini sendiri.

Beri Komentar