Pose di Kamar, Celana Gisella Bikin Auto Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 9 Juli 2020 11:54
Pose di Kamar, Celana Gisella Bikin Auto Salfok
Ia mengunggah potret modis ketika mengenakan shirt dress.

Dream - Penampilan Gisella Anastasia selalu mengundang perhatian publik. Ia menjadi perbincangan karena busana yang dikenakan.

Sebagai janda satu anak, penampilan Gisel sangat jauh dari kesan monoton. Ia punya gaya kece bak seorang mamah muda.

Mantan istri Gading Marten ini juga sering membagikan foto-fotonya di Instagram. Potret terbarunya kembali menuai sorotan publik.

Gisella mengunggah OOTD ketika sedang berada di kamar. Ia tampak berdiri di samping ranjang sambil menghadap ke jendela.

1 dari 5 halaman

Lihat Celananya

 Gisella Anastasia© Instagram

Dalam foto yang diunggah, Gisella tampak mengenakan kemeja bersiluet oversized. Kemeja tersebut dipakai sebagai shirt dress yang mencapai paha.

Gisel kemudian memakai hot pants berpotongan pendek. Celana berwarna putih itu hampir tak terlihat karena tertutup oleh potongan kemeja yang panjang.

Potret tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka menyebut Gisel terlihat seperti tak mengenakan celana.

" Ka gisel itu teh celanaa apaa? Mau nanyain," kata @akuxrizky

" Itu pake celana gk kak gisel," komentar @nabila100000

" pake tpi hotpant..haha," sahut @threex_anggraeny

" Kayak abg ni kak gisel kalau difoto ini," ujar @insis_pgmta2

2 dari 5 halaman

Gaya Modis Gisella Anastasia Bersepeda, Ekspresi Gempi Bikin Gemas

Dream - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel selama ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang rajin berilahraga. Selain untuk kebugaran, olahraga juga turut membantu wanita berusia 29 itu tetap terjaga penampilannya.

Tubuh langsing dan ideal Gisel tak didapatkan secara cuma-cuma. Ibu satu anak itu selalu memperhatikan pola makan sekaligus rutin menjaga bentuk tubuhnya.

Selain diet ketat, Gisel juga rajin melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dari yoga hingga bersepeda.

Biasa berolahraga lari di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Gisel kali ini menjajal aktivitas bersepeda bersama Wijin. Sesi olahraga bersama juga kali ini diikuti sang putri yang terlihat sudah siap dengan helm di kepalanya. Potret kekompakan mereka saat bersepeda diunggah ke laman Instagram.

3 dari 5 halaman

Gaya Kece

Dalam foto yang diunggah, Gisel tampak pergi mengayuh sepedanya dan meninggalkan Gempita. Sang putri memasang wajah protes pada Gisella.

" Mamaaaah!!! Gempi jg ditinggal atuh lah," tulis Gisel di menirukan Gempita.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Di kesempatan itu, Gisella tampil santai mengenakan tanktop warna putih. Kali ini ia menghindari baju bersiluet ketat.

Mantan istri Gading Marten kemudian memadukan baju dengan celana hot pants warna putih. Potongan pendek tampak mengekspose bagian paha dan kakinya.

Makin kece, Gisella juga memakai topi dan sneakers kasual. Warganet langsung menyoroti gaya busana Gisel.

" mamak kece yg selalu," kata @fey.jbo

" kece bgt mam isel," ucap @cantikdyan.sarie

" Kok liat kak @gisel_la kayak mirip Kim go Eun yg main di the king," kata @triarumsari_

" Cantiknya bagaikan bidadari turun dari langit di sore hari," komentar @anwar6035

" Keren dan cantik," kata @arza_akustika

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Putus, Tas Gisel Saat Gowes Bareng Wijin Bikin Salfok

Dream - Sempat dikabarkan putus, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kembali terlihat mesra. Mereka menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda.

Meski berada di situasi pandemi, Gisel dan Wijin tak melewatkan kesempatan mereka untuk berolahraga. Potret tersebut diabadikan ke laman Instagram Gisel.

" Seneng sih bs ngerasain udara pagi kyk gini.. Cmn mmg hrs ekstra berhati hati jg ttp waspada dan jaga jarak dari rombongan lain d sekitar kita yg juga lagi sama sama mau merefresh jiwa dan raga d masa masa spt ini," tulis Gisella di Instagram.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Mantan istri Gading Marten itu berpose mesra dengan sang kekasih. Mereka memilih area pantai untuk bersepeda.

Biasa tampil seksi, Gisel mengenakan tanktop yang dipadu bersama inner bra. Ia juga memakai celana ketat berwarna hitam agar terlihat senada.

5 dari 5 halaman

Lihat Tasnya

Gisel melengkapi outfitnya dengan topi. Agar lebih praktis, ia kemudian memakai wasit bag atau tas pinggang.

Jika diperhatikan, tas tersebut memiliki logo 'Double G' khas rumah mode Gucci. Rupanya Gisel memakai Gucci GG Matelassé Leather Belt Bag.

 Gucci© Foto: Nordstrom

Foto: Nordstrom

Menilik situs Nordstrom, tas berukuran mungil itu dibanderol mencapai US$1,200 atau Rp17,2 juta. Potret Gisel dan Wijin yang kembali berduaan sukses menuai komentar netizen.

" Ky adek kk," kata @wibowoaldyprasetyo

" Bahagia slalu mbak gisel, dan mas wiji,sehat,sukses," ucap @anwarmohammad896

" Beritanya sih rujuk tp pas liat photo ini gue gak yakin," kata @sessylyaannastasya

" gua lebih demen papading dari pd si wijin," ujar @santuyin12

Beri Komentar