CONNECT WITH US!

Pakai Jam Tangan Rp 20 Miliar, Syahrini Didoakan Berhaji

Reporter : Ratih Wulan | Rabu, 13 September 2017 16:43
(Foto: Instagram Syahrini)

Dream - Sudah biasa jika Syahrini mengenakan barang-barang mewah lansiran brand ternama dunia. Tapi kali ini, sebuah jam tangan yang melingkar di tangannya berhasil membuat mata terhenyak.

Bagaimana tidak? Jam keluaran Rolex dengan nama Olyster Cosmograph 'Paul Newman' ini dijual dengan harga yang sangat fantastis.

Bukan 1 atau 2 miliar melainkan puluhan miliar. Dari akun Instagram @fashionsyahrini, disebutkan jam dengan lapisan mas 18 karat ini dijual dari US$ 793 ribu - 1.590.000.

 fashionsyahrini

Atau setara dengan Rp 10,4 miliar hingga Rp 20,9 miliar. Sebuah harga yang tentunya sangat mahal untuk membeli aksesoris. Jam yang dikenakan pelantun sesuatu ini disebut-sebut sebagai jam legenda, yang masuk dalam jajaran arloji vintage.

Dibuat pertama kali pada tahun 1969, dan bertahan hingga 48 tahun kemudian. Semakin tua umur jam itu maka akan dihargai semakin mahal. Bahkan, pernah ada yang terjual hingga Rp Rp 51 miliar.

 Syahrini

Para warganet ramai berkomentaran, lantaran harga jam itu dianggap sangat mahal. Seperti yang diungkapkan akun @indahlestariani, " Subahanallah wabilhamdihi.. 20 M gakuku."

" @limausuam_kosong kalo solat ketinggalan di mushala gimana ya..? Wkwkwkwk..," komentar @ambadeges.

" Smahal Itukah Harganya.... Itu jam Kena Pajak ngk min?" tulis @ffajarr__.

" Laki gue msti kerja brpa thn dpt duit buat beli ni jam itupun ga pake makan, bayar listrik, sama cicilan ke bank," tulis @ninapramudina.

" Cowok bakal minder mau deketin mbak Syahrini jg. Semoga bisa d panggil Allah berangkat haji mbak," tulis @fitri____33vf.

 Syahrini

Bahkan, banyak warganet yang ikut menyindir Syahrini untuk ikut berempati pada korban penipuan jamaah umrah First Travel. Pasalnya, penyanyi asal Bogor itu, diketahui pernah menerima endorse umrah dari pemilik First Travel Anniesa Hasibuan dan suaminya, Andika Surachman.

" @belindch666 untuk siapa saja selain k inces .. mudh2an.. walau hny goresan tangan bisa menggugah hati nurani seseorg sehingga bisa lebih peka terhdp kesusahan hidup org lain," tulis @alindakeysltc.

" Bantu First Travel balikin dana ke para jemaah yg gagal berangkat donggg... kan incess beserta semua keluarga ikut juga dgn tidak sengaja memakan dana mereka karena di sponsori oleh First Travel.. jangan pamer sana pamer sini bisa... ampe 20Milliar gitu harga Jam Tangan mu.. please, ikut ngerasaiin juga dong derita mereka yang dikacangin oleh si anissa dan suaminya itu... dear : @princessyahrini @syh55," tulis @endjiegotze.

" @endjiegotze setujuu inget dong korban first travel jgn pamer ajaaaa," tulis @anderiyudistira18.

(ism) 



Tips Merawat Brush Agar Bebas Bakteri