Pamer Legging Ketat, Mulan Jameela Panen Kritik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 29 Desember 2019 11:03
Pamer Legging Ketat, Mulan Jameela Panen Kritik
Ia mengenakan legging wudhu dan menyingkap gamisnya hingga selutut.

Dream - Usai dilantik sebagai anggota DPR, penampilan Mulan Jameela semakin jadi sorotan. Setiap gerak-geriknya kini dipantau oleh publik.

Apalagi wanita 40 tahun itu sering membagikan aktivitasnya di laman Instagram. Meski sudah jadi DPR, ia tak meninggalkan pekerjaannya sebagai publik figur. Termasuk kegiatan endorsement.

Istri Ahmad Dhani kembali mengunggah potret untuk keperluan endorse. Kali ini ia menampilkan produk legging wudhu, salah satu fashion item yang ngehits di kalangan hijabers.

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Foto: Instagram @mulanjameela1

Pada foto yang diunggah, Mulan tampil feminin dalam balutan gamis syar'i. Semakin adem, gamis dilengkapi dengan khimar panjang beraksen ruffle. Mulan memilih kombinasi warna biru untuk kesan lembut.

Tak lupa, pelantun 'Jatuh Cinta Lagi' memperlihatkan legging wudhu yang dipakainya. Bagian rok dibuat tersingkap untuk memperlihatkan legging berwarna putih.

1 dari 5 halaman

Panen Kritik

Walaupun masih tampil tertutup, tampaknya banyak netizen kurang menyukai gaya Mulan memakai legging wudhu. Mereka mencibir bentuk legging yang ketat dan menyerupai warna kulit.

Mulan kemudian mematikan kolom komentar foto tersebut. Namun di akun Instagram @markonah_tonggek, warganet masih menyerbu Mulan dengan berbagai cibiran.

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @markonah_tonggek

Foto: Instagram @markonah_tonggek

" Lhooo tp sudaaahh hijrah..tapiiii kog ???" kata @srisuj

" Mulai buka bukaan," sahut @doni19931

" Bru Tau hijrah gni yaa.. oy aurat bu. Syriah Demi Masuk politik aja nh mah," ujar @margareth_beauty

" iklan stocking itu sih," kata @mrs.tier

" Lah....lah....klo mau ngendors pake yg warna gelap, jgn warna kulit mcm itu," balas @ratihyuliani_arief

" Lekuk betis yg aduhaiii pamerr!" timpal @naon_sih78

2 dari 5 halaman

Biasa Tampil Syar'i, Mulan Jameela Singkapkan Hijab Agar Lebih Kasual

Dream - Kehidupan Mulan Jameela usai menjabat jadi DPR tak henti disorot. Termasuk penampilannya yang dinilai berubah oleh warganet.

Artis 40 tahun itu biasa tampil syar'i sejak memutuskan berhijab di 2018 lalu. Ia selalu mengenakan gamis dan khimar di berbagai kesempatan.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Mulan kali ini. Ia tampil kasual dengan hijab lebih pendek. Potret itu ia tampilkan di unggahan Insta Story belum lama ini.

" Lihatlaaaaah, Betapa GENDAATZnya akyuuuu," tulis Mulan di Insta Story.

  Mulan Jameela© Instagram Mulan Jameela

Foto: Instgaram Mulan Jameela 

Pada selfie yang diperlihatkan, Mulan memakai sweatshirt berlogo Gucci dan pashmina hitam. Ia melingkarkan salah satu sisi pashmina ke pundak sebelah kanan.

Penampilan itu sukses menjadi sorotan. Pasalnya, ia terlihat berbeda tanpa khimar santun yang biasa melekat di kepalanya. Beberapa netizen bahkan mencibir penampilan baru dari istri Ahmad Dhani.

" Sengaja banget itu jilbab di singkap sebelah biar keliatan merk nya makk. biasa kan nutup sampe bawah kabeh," komentar @mels_hadi

" udah ga pake syarii lagi nih.. mulai mengetat hijabnya," sambung @siscaa_wiranty

" Klo pakek Gucci gk syar'i jilbab nya," kata @restieindahnya

3 dari 5 halaman

Diduga Lepas Hijab Syar'i, Mulan Jameela Diserang Netizen

Dream - Fenomena artis berhijrah terasa marak belakangan ini. Selain merubah penampilan, beberapa dari mereka juga rela meninggalkan dunia hiburan dan fokus mengikuti kajian agama.

Perubahan mereka terasa begitu drastis. Seperti Mulan Jameela yang juga memutuskan berhijab satu tahun lalu.

Istri Ahmad Dhani mengejutkan publik dengan keputusannya. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Mulan kini bergabung dengan sejumlah artis muslimah dengan mengikuti kajian agama. Ia bahkan bersahabat dengan Umi Pipik.

Bukan hanya itu, Mulan mendadak tampil syar'i dengan gamis dan hijab bersiluet lebar. Berbagai model baju sudah ia coba, mulai dari gamis polos, motif hingga kombinasi teknik layering.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Lagi Hijab Syar'i

Namun belakangan ini, Mulan Jameela mulai kembali mencuri perhatian publik. Jika biasanya tampil syar'i, ia mulai memakai busana modern dengan hijab segi empat.

Hal itu diperlihatkan lewat sederet potret #OOTD di laman Instagram Mulan.

 Mulan Jameela© Foto: Instagram @mulanjameela1

Seperti pada foto, pemilik nama Raden Terry Tantri Wulansari terlihat memakai maxi dress berpotongan nanggung alias 3/4. Mulan juga memakai hijab segi empat yang dililit pada bagian leher. Tak ada lagi hijab syar'i yang membalut tubuhnya.

5 dari 5 halaman

Banyak yang Menyayangkan

Bukan cuma sekali, Mulan beberapa kali mengunggah potret mengenakan kerudung serupa. Beberapa warganet menyadari hal ini. Mereka sangat menyayangkan apabila Mulan melepas kerudung syar'i.

" Maaf teh koq gak syar'i lg," kata @fitri.1574

" Mba mulan kok udah mulai ga konsisten pakai syarii, pake hijab kelihatan dadanya menonjol, baju sengaja di ketat kan dipinggang kaki nya apa pake kaos ga itu kan aurat,,,hehe ga semudah itu bersyarii mba istiqomah itu berat!!" ujar @abdur_rohman_idrus

" Cantik pake syar'i teh, lebih anggun," imbuh @amalia16560

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak