Mitsubishi Xpander Cross Menarik Minat Para Influencer.
Dream - Mitsubishi Xpander Cross mulai menuai respons positif di pasar otomotif. Sejak satu bulan diluncurkan, banyak pesohor Tanah Air yang kepincut mobil MVP bergaya SUV ini.
Salah satunya adalah Denny Sumargo. Dikenal sebagai artis yang doyan traveling, Denny mengatakan mobil ini bisa menempuh area yang terjal dan cocok bagi yang hobi naik gunung.
“ Jadi, sangat bisa diandalkan dengan fitur dan kemampuannya,” kata dia di Mitsubishi Motors Auto Show, Summarecon Mall Serpong, ditulis Senin 9 Desember 2019.
Tak hanya Denny, aktor Nicholas Saputra juga kesengsem mobil yang dibandrol mulai dari Rp267,7 juta itu. Nicholas Saputra mengatakan motor ini bisa menerjang medan yang sulit.
“ Mobil ini sangat menunjang banget buat aku yang hobinya ke pantai, yang medan nya sangat sulit untuk dicapai,” kata pemeran Rangga dalam film “ Ada Apa Dengan Cinta”.
Sekadar informasi, Mitsubishi Motors mengajak masyarakat untuk membuktikan ketangguhan Xpander Cross melalui kampanye “ AyoGasTerus Photo Story Competition”. Kampanye ini melibatkan empat orang influencers ternama di Indonesia, yaitu Denny Sumargo, Nicholas Saputra, Arief Muhammad, dan brand ambassador Rifat Sungkar.
Bersama empat influencers ini, para peserta dapat bertualang ke pantai, menjajal medan menantang di pegunungan, dan mengeksplor sudut kota. Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID. Peserta dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasi dirinya.
Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis
Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis model terbarunya Xpander Cross. Sejalan dengan peluncuran itu, mereka juga meluncurkan kampanye digital #AyoGasTerus.
Peluncuran kampanye ini digelar 7 Desember 2019 saat pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, 7 Desember 2019. Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, kampanye ini untuk mendukung kebersamaan bagi suatu anggota keluarga.
“ Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari," kata Naoya.
Naoya mengatakan, selain mengenalkan Xpander Cross sebagai produk baru, Mitsubishi juga mengenalkan gaya hidup baru. Salah satu caranya dengan petualangan bersama.
" Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ujar dia.
Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.
Nantinya, pada peserta diberi kesempatan berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.
Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi laman resminya. Selamat mencoba!
Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis
Dream - Menyandang status MPV Crossover, banderol yang ditawarkan untuk Xpander Cross terbilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Low SUV yang ada di Indonesia saat ini.
Mobil ini ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu M/T seharga Rp267,7 juta, A/T Rp277,7 juta, dan A/T paket pelapis jok 'kulit' Rp286,7 juta.
Sementara itu harga kompetitor di kelas low SUV; Rush Rp244,25 juta - Rp265,65 juta, Daihatsu Terios Rp202,3 juta, dan Honda BR-V Rp248,5 juta - Rp290,7.
Ya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) cukup 'pede' dengan desain Xpander Cross, hingga berani menempatkan harganya di atas kompetitor.
" Ini adalah harga yang kami pasang sedikit lebih mahal dari kompetitornya, namun dengan segala sesuatu yang lebih baik dari kompetitornya," kata Sales and Marketing Director MMKSI, Michimasa Kono, di Jakarta, Selasa 12 November 2019.
Ada banyak faktor, seperti lebih baru, lebih macho, lebih tangguh, performa grafisnya juga sudah diperbaiki lebih baik lagi dengan high ground clearance.
Selain itu, kata Kono, ada peningkatan di suspensinya dengan special tune suspension untuk medan yang lebih berat daripada medan sebelumnya, dan tentunya interior lebih luas daripada kompetitor.
Director of Sales and Markeing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, menambahkan, layanan purna jual dari Xpander Cross ini juga tidak luput dari perhatian Mitsubishi, dengan memberikan paket yang menguntungkan bagi para konsumennya.
Dengan harga ini konsumen sudah mendapatkan gratis jasa sparepart hingga 4 tahun atau 50 ribu km, kemudian garansi ban satu tahun, dan asuransi kecelakaan satu tahun.
" Ini tentu saja harga dan package yang sangat menarik untuk produk dan value yang konsumen dapatkan,” kata dia.
Dream - Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKS) menambah kapasitas produksinya. Produsen otomotif 'Tiga Berlian' merogoh kocek hingga Rp500 miliar demi mendongkrak kapasitas hingga 220 ribu unit per tahun.
" Peningkatan kapasitas produksi mulai tahun depan menjadi total 220.000 unit per tahun," kata Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamuda, di Jakarta, Selasa kemarin.
Sebelumnya, total produksi pabrik MMKI hanya sebanyak 160 ribu unit per tahun. Dengan kapasitas 220 ribu unit per tahun, porsi Xpander menjadi 160 ribu unit per tahun.
Nantinya, Xpander Cross juga akan diekspor ke sejumlah negara ASEAN, juga negara lainnya.
Advertisement
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Si Romantis yang Gampang Luluh: 4 Zodiak Ini Paling Cepat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Lebih dari Sekadar Bermain, Permainan Tradisional Ajak Anak Latih Fokus dan Kesabaran
Bikin Ngakak, Solusi Tora Sudiro yang Sering Dipunggungi Oleh Sang Istri Saat Tidur
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Sosok Ferry Irwandi, CEO Malaka Project yang Mau Dilaporkan Jenderal TNI ke Polisi
Si Romantis yang Gampang Luluh: 4 Zodiak Ini Paling Cepat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama