Foto: Instagram.com/lilyjcollins
Dream – Para pecinta serial ‘Emily in Paris’ pasti sudah tidak sabar menunggu kehadiran season ketiga mulai 21 Desember 2022 mendatang di layar kaca. Berlatar kota Paris yang indah, serial populer ini mampu menyedot perhatian para penonton.
Terinspirasi dari karakter utama Emily Cooper dan kota Paris di serial ini, Pinkberry yang merupakan brand kecantikan lokal meluncurkan dua koleksi parfum terbaru berjudul Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur dan Pinkberry Emily In Paris Espoir.
Kedua parfum yang diluncurkan pada Rabu, 14 Desember 2022. Pinkberry mengungkap karakter masing-masing dari parfum yang dikemas ukuran 50ml ini.
Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur terinspirasi dari karakter Emily Cooper, si tokoh utama yang penuh rasa cinta dan percaya diri. Sosoknya yang berani dalam menghadapi tantangan di tempat baru menjadikan Emily sebagai sumber inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk bisa terus melangkah menggapai cita-cita.
Perpaduan sisi glamour kota Paris dan karakter Emily Cooper juga tercermin dalam kelembutan pink rose, paris jardin, vanilla dan musk yang menjadikan aroma Pinkberry Eau de Parfum Mon Coeur sebagai pusat perhatian.
Sedangkan Pinkberry Emily In Paris Espoirjuga terinspirasi dari sosok Emily yang sangat dikenal penuh ambisi dan mimpi gemilang sehingga meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.
Setiap ucapan bijak dari Emily digambarkan dalam aroma feminin yang penuh dengan cinta dari peony yang diikuti aroma bunga putih, amber dan musk. Menjadikan aroma Pinkberry Emily In Paris Espoirsebagai sosok Emily yang berani dan percaya diri di segala situasi.
Tak hanya pintar, Emily tampak fashionable dengan ragam outfit yang dikenakannya. Bahkan gaya fashion Emily menjadi tren bagi para penggemar fashion dunia.
Sekilas tentang Emily di serial ini merupakan wanita karir yang berpindah dari Chicago ke Paris, dan memulai hari barunya dengan gaya menawan ala kehidupan perempuan Paris dan dapat beradaptasi dengan cepat di tempat kerja barunya serta mencatatkan prestasi yang gemilang dalam waktu yang relatif singkat.
Lewat karakter Emily dianggaap Pinkberry menginspirasi para wanita, tentang bagaimana mencapai kesuksesan dalam menggapai cita dan cinta serta mampu berjuang keras dalam mewujudkan impian.
Peluncuran parfum Emily in Paris ini menambah koleksi produk parfum Pinkberry yang dapat dinikmati para pecinta parfum di Tanah Air.
Senior Brand Manager Pinkberry, Farisya mengatakan bahwa parfum kelas dunia dengan wangi mewah yang terinspirasi dari sosok Emily Cooper ini dipersembahkan untuk para perempuan Indonesia.
Dengan hadirnya ‘Emily in Paris’, Pinkberry berkomitmen untuk terus mengedepankan kualitas dengan konsep ‘Inspiring Beauty Hybrid’ yang memotivasi perempuan Indonesia untuk bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka.
Tersedia dalam kategori Eau de Parfum (EDP) di mana kadar essential oil lebih tinggi dan bisa bertahan hingga 8-10 jam, kamu bisa dapatkan secara langsung di toko maupun online store. Menilik laman salah satu toko belanja, parfum yang didesain dua warna, pink dan biru, dilabeli harga Rp44.900 saja.
Cukup ramah kantong, bukan?
Advertisement
Kenapa Seseorang Bisa Terkena Cacingan? Ini Kata Dokter
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`