PaysGift, Aplikasi Loyalty yang Manjakan Pengguna Smartphone

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 25 Maret 2022 18:20
PaysGift, Aplikasi Loyalty yang Manjakan Pengguna Smartphone
PaysGift bisa kamu dapatkan secara eksklusif tersedia di smartphone dan via situs resmi untuk ragam kalangan.

Dream – Para pengguna smartphone Samsung tampaknya sudah tidak asing dengan aplikasi loyalty Samsung Gifts Indonesia yang berisikan ragam voucher promo mulai dari potongan harga dan tawaran menarik lainnya.

Tapi kini, aplikasi serupa bisa diakses secara luas dari ragam latar belakang para user lewat PaysGift yang dibesut Aldmic Technology, sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi sebagai agregator loyalty dan merchant sejak 2015 silam

Yes, Aldmic Technology merupakan dalang di balik kesuksesan Samsung Gifts Indonesia.

Di 2021 lalu, Aldmic kembali berinovasi dengan menghadirkan platform gifting (untuk memberikan hadiah) pertama di Indonesia yang berbasis mobile dengan PaysGift melalui investasi strategis dari COOPN Marketing, perusahaan eCoupon terkemuka dari Korea Selatan dibalik kesuksesan Kakao Gifting.

“ Melalui PaysGift kami hendak menghadirkan kemudahan dalam mendigitalisasi proses pemberian hadiah bagi khalayak luas yang sangat relevan di masa pandemi seperti sekarang, sehingga mereka tidak terbatas ruang dan waktu untuk menyatakan apresiasi dan kasih sayang bagi yang tersayang melalui WhatsApp,” ujar Willy Thomas selaku CEO & Founder Aldmic Technology dalam keterangan tertulis, Jumat 25 Maret 2022.

PaysGift bisa kamu dapatkan secara eksklusif tersedia melalui Samsung Galaxy Gift dan via situs resmi yang dapat melayani konsumen baik usia tua maupun muda.

Kamu juga bisa menyesuaikan kategori “ hadiah” dengan momen-momen spesial seperti ulang tahun, tahun baru, perayaan dan lain-lain.

1 dari 2 halaman

Sederet brand-brand ternama

Diketahui, langkah Aldmic untuk memasuki lini B2C dalam pemberian hadiah digital dinilai tepat.

Pasalnya, menurut Global Gift Card Survey tahun 2021, pasar pemberian gift card di Indonesia akan tumbuh pesat dari USD1.365,7 juta pada tahun 2020 menjadi USD2.302,6 juta pada tahun 2025.

Kiri ke kanan - Aldwin Wijaya (Managing Director Aldmic), Rini Cen (Co-Founder), Willy Thomas (CEO & Founder)

Demi memastikan konsumen dapat menikmati hadiah yang relevan bagi gaya hidup mereka, PaysGift yang merupakan hasil kerjasama dari Coop Marketing Korea Selatan dengan Aldmic Indonesia juga menghadirkan penawaran dari berbagai merek terkenal.

Di antaranya Alfamart, Indomaret, CGV, CinemaXXI M-Tix, Cinepolis, Flower Advisor dan juga meliputi F&B seperti Bakmi GM, Carl’s Jr., Es Teler 77, Fore Coffee, Holdak, Kafe Betawi, Kopi Kenangan, McDonald’s, Sour Sally, Wingstop hingga e-voucher GrabFood.

2 dari 2 halaman

Penukaran hadiah mudah

PaysGift juga memudahkan proses pembayaran pengguna dengan berbagai pilihan seperti akun virtual, ShopeePay, GoPay, QRIS dan kartu kredit.

“ Dalam waktu dekat kami juga akan menawarkan kategori gaya hidup lain seperti entertainment, gaya busana, medis, mainan anak-anak, perjalanan, dekor, peralatan rumah tangga, alat olahraga dan kecantikan, hingga akhirnya kami bisa meliputi keseluruhan spektrum gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Willy.

Di sini, Willy juga mengatakan kalau proses penukaran hadiah pun akan dibuat semulus mungkin agar dapat dilakukan secara offline dan online. Tentunya, sangat memudahkan bagi pengguna.

“ Jadi walaupun kita tidak tahu alamat rumah si penerima, kita tetap dapat mengirimkan tanda sayang kita di momen-momen spesial mereka,” ujar Woo-Jeung Jeon, CEO Coop Marketing Korea.

“ Hal ini terutama harusnya sangat penting bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di negara kepulauan yang terpisah provinsi dan pulau. Sangat penting bagi kerjasama bisnis ini agar tujuan ini tercapai dengan sebaik-baiknya,” jelas Jeon.

Beri Komentar