(c) Shopee
Momen yang ditunggu akhirnya tiba. Puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen berlangsung meriah!
Pada puncak acara ini, Shopee mengajak seluruh penggunanya buat merayakan harimu sekaligus mengeksplorasi hal-hal baru untuk bergembira. Semangat inilah yang diusung melalui pertunjukan spektakuler bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show.
Acara ini sekaligus menjadi penutup dari kemeriahan kampanye #315HariBelanjaKonsumen yang ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, SCTV, INDOSIAR, serta Youtube Shopee Indonesia.
Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea kenamaan yaitu TREASURE serta Dita Karang yang menjadi personil girlband Secret Number! Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. Apalagi, TREASURE membawakan 2 buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan jika Shopee ingin seluruh pengguna setia merayakan harinya sebagai konsumen dengan penuh keceriaan.
“ Sebagai Mega Sale pertama di awal tahun ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh pengguna Shopee dapat merayakan harinya sebagai konsumen dengan maksimal dan dipenuhi oleh kegembiraan. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show menjadi momen yang tepat untuk menjadi puncak kemeriahan kampanye dimana semua pengguna Shopee dapat merasakan layaknya menjadi King & Queen. Di luar dari penawaran yang luar biasa selama kampanye ini berlangsung, kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen dan pastinya memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kami berharap pengguna dapat merayakan harimu dan menikmati seluruh rangkaian kemeriahan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen," ujar Monica Vionna
Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga dimeriahkan dengan sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq yang mempersembahkan penampilan spektakuler bagi seluruh sahabat Shopee. Penampilan seluruh artis malam tadi berhasil menutup puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen dengan memberikan senyuman bagi setiap pengguna.
Tidak hanya menyuguhkan penampilan spesial dari para bintang tamu, selama acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, seluruh pengguna Shopee dapat menikmati beragam promo menarik serta hadiah spektakuler yang berhasil dibawa pulang. Melalui game interaktif khas Shopee yakni Goyang Shopee COD, Sobat Shopee berkesempatan memboyong hadiah spektakuler seperti Emas, Smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra, Samsung Galaxy Z Flip 3, motor Honda Scoopy dan Honda PCX. Bahkan, mobil idaman seperti Honda Brio, Honda BRV, dan Honda HRV menjadi hadiah yang dapat dimenangkan oleh seluruh pengguna Shopee pada saat segmen spesial Goyang Shopee COD.
Advertisement
4 Komunitas Jalan Kaki di Indonesia, Perjalanan Jadi Pengalaman Menyenangkan
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Si Romantis yang Gampang Luluh: 4 Zodiak Ini Paling Cepat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Lebih dari Sekadar Bermain, Permainan Tradisional Ajak Anak Latih Fokus dan Kesabaran
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
Halte TJ Senen Sentral yang Terbakar, Berubah Jadi Halte Jaga Jakarta
Nyaman, Tangguh, dan Stylish: Alas Kaki yang Jadi Sahabat Profesional Modern
4 Komunitas Jalan Kaki di Indonesia, Perjalanan Jadi Pengalaman Menyenangkan
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Sosok Ferry Irwandi, CEO Malaka Project yang Mau Dilaporkan Jenderal TNI ke Polisi