Pamer Baju Bermerek Sama, Raisa Dipuji tapi Jessica Iskandar Disindir

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 Juli 2021 18:45
Pamer Baju Bermerek Sama, Raisa Dipuji tapi Jessica Iskandar Disindir
Busana yang dikenakan Jessica dan Raisa ternyata berasal dari butik yang sama.

Dream - Salah satu unggahan foto Raissa di Instagram mencuri perhatian netizen. Di foto itu Raisa tampil cantik menggunakan kemeja berwarna coklat dengan dua kancing yang dibiarkan dibuka.

Istri Hamish Daud ini tampil dengan polesan makeup yang natural. Rambut panjangnya hanya dikuncir sehingga membuat penampilannya terlihat semakin feminin.

Lewat keterangan foto di unggahan tersebut, Raisa menegaskan foto jepretannya tersebut bukan hasil rekayasa melainkan faktor pencahayaan di rumahnya yang memang sedang sempurna.

" Unedited. Just good lighting," kata Raisa dalam unggahannya.

raisa© instagram

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen, banyak yang terhipnotis melihat kecantikan pelantun 'Serba Salah' ini. 

" Cantik bangett Siih ceria selalu," kata akun milik sesama artis, Acha Septriasa.

Komentar juga datang dari Bennadiana yang memuji Raisa dengan menuliskan, " Cantik banget."

Namun dari foto itu ada yang salfok melihat busana yang dikenakan Raisa hampir sama dengan Jessica Iskandar.

 

1 dari 5 halaman

Mirip Pakaiannya Jessica

Namun mata elang netizen kembali beraksi saat melihat unggahan foto Raisa tersebut. Banyak warganet yang menyadari jika pakaian ibu satu anak itu mirip dengan busana yang pernah dipamerkan Jessica Iskandar 

jedar© instagram

" Kaya Jedar baju Raisa," kata akun aldiass

 

Bedanya, Jessica saat mengunggah foto saat mengenakan busana ini justru mendapat perundungan dari netizen karena dianggap terlalu terbuka.

(Baca: Pose Nyender ke Dinding, Ajakan Jessica Iskandar Semangat PPKM Bikin Salfok)

Saat ditelusuri, Jessica dan Raisa ternyata turut menyantumkan nama akun instagram yang sama yaitu  @avantika.basics. Ditilik dari akun instagramnya, akun tersebut merupakan penyedia clothing yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. 

 

 

2 dari 5 halaman

Jessica Iskandar Pose Menggoda Bareng Pacar Orang, Salfok ke Kacing Bajunya

Dream - Aktris cantik Jessica Iskandar semenjak memutuskan pindah ke Bali dan memperlihatkan kedekatannya dengan salah seorang bule cukup menarik perhatian warganet. Kerap kali disebut sebagai pasangan, wanita 33 tahun ini mengungkap fakta lain.

Meski pada unggahannya terdahulu, Jessica menuliskan caption ‘calon pacar’ untuk seorang pria bule tersebut. Namun caption tersebut tidak bertahan lama dan diubah Jedar dengan tulisan lain.

“ Terima kasih ya sudah jadi teman aku. Jangan minta lebih,” tulis Jedar mengganti caption sebelumnya 26 April 2021 lalu.

 

 

3 dari 5 halaman

Sudah Miliki Pasangan

Meski mengaku hanya berteman, tak jarang baik Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag membagikan momen bersama di media sosial masing-masing. Seperti salah satu unggahan yang belakangan jadi perbincangan.

Tampak ibunda dari El Barack Alexander tersebut mengenakan kemeja putih transparan dengan baju sedikit terbuka disamping Vincent Verhaag yang sama-sama juga mengenakan pakaian putih.

Yang menjadi sorotan selain pakaian yang sedikit terbuka, netizen juga menyoroti caption yang ditulis oleh Jessica Iskandar jika menganggap orang terdekatnya itu pacar orang.

Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

" Begini rasanya photo sama pacar orang. Pakai kemeja putih-putih kayak mau upacara bendera. Untung kemejanya keren dari @bythesea_bali," tulis keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya @inijedar.

4 dari 5 halaman

Sontak unggahan Jessica pun mengundang komentar-komentar dari warga +62.

Pacar orang rasaa pacar sendiri,” tulis akun netizen.

" Cieee pacar baru ????," sahut netizen lainnya.

" Ko vin nya ga pernah posting pacar nya. Yang ada posting jedar teruss????????????????," sahut lainnya.

" Iye pacar org,,si beb Jedar kn org,,,,tekateki nih ah #cucooo," imbuh netizen lain.

Ada juga netizen yang dibuat salfok dengan kemeja Jessica Iskandar yang terbuka dan hanya dikancing setengah di bagian bawahnya.

Beberapa netizen menegur dan mengkritik Jedar yang selalu pakai baju terbuka dan mempertonton bagian tubuhnya.

" Kerenn jedar tapi kenapa kancing bajunya selalu terbuka,"  ujar seorang warganet. 

" Itu fungsi kancing buat apa,"  timpal yang lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar Pamer Lagi Foto Berpenampilan Berani, Kemeja Putih Melorot

Dream - Penampilan Jessica Iskandar yang semakin terbuka ternyata mendapat protes dari sang ibu. Jessica pun berjanji tak akan mengunggah lagi foto berpenampilan berani di instagram.

Namun sepertinya janji Jessica hanya di mulut saja, karena mantan kekasih Richard Kyle ini malah mengunggah foto yang memperlihatkan pakaian dalamnya.

Di foto itu nampak Jessica tengah bersantai di kapal boat, dengan menggunakan kemeja putih dan celana pendek putih. Jessica dengan sengaja tidak mengkancing kemejanya seperti melorot. Pakaian dalamnya pun terlihat.

Jessica© instagram

" Inginnya aku mengarungi lautan untuk mendapatkan cintamu, hanya saja karung cocoknya untuk beras," tulis Jessica dalam unggahannya.

Foto ini pun langsung ramai dikomentari netizen, dan banyak dari mereka menegur dan mengingatkan janji Jessica kepada ibunya.

" Katanya dah gak mau tampil seksi lagi???? dah ah selamat pagi cantik," kata akun donysbj.

" @donysbj iya waktu iu ktnya udh dimarahin ama mamanya..kok maaih begini lagi sih," sahut akun iinlindrayani9.

" Tutup lah mb.. Jgn dipamerkan terus," tutur akun nursinahm.

" emng ngak ingat kata ibu mu," ujar akun hasmeri_susanti.

Beri Komentar