CONNECT WITH US!

Jangan Pernah Gengsi untuk Belajar Suatu yang Baru

Reporter : Ratih Wulan | Senin, 17 Oktober 2016 13:01
Rae Pemeran Utama Hijab Love Story Season 2.
Diakui Putri Modiyati, pemeran Rae bahwa ia selalu selektif memilih jenis lipstik agar kelihatan natural.

Dream – Setelah karier hair style vlogger meredup, Rae mencoba peruntungan baru. Di episode dua serial Hijab Love Story 2, dia banting stir meng-endorse kafe.

Di sanalah dia bertemu dengan barista ganteng, Sammy. Tapi kesan pertama sungguh tak menyenangkan. Sammy memang terkesan jutek dan selalu mengkritisi pekerjaan Rae.

“ Loh kenapa jadi lu yang ngerekam diri elu sendiri, katanya cafe ini yang mau di-endorse,” celetuk Sammy, mengomentari Rae yang tengah membuat video kafe itu.

Tapi Rae tak putus asa. Kritik dan celotehan-celotehan Sammy dia biarkan berlalu. Bibir berpulas Exclusive Matte Lip Cream itu terus tersenyum. Warna lembut lipstik itu membuatnya selalu ayu, tak terlihat sedikit pun masalah yang dia hadapi.

Rae tahu, kafe merupakan barang baru. Biasanya dia tampil gaya dengan tatanan rambut. Namun semenjak berhijab, dia harus belajar hal-hal baru untuk tetap berkarier sebagai vlogger. Dia tak gengsi dengan meng-endorse kafe ini.

Penasaran dengan apa yang terjadi kepada Rae selanjutnya, yuk tonton Hijab Love Story 2 di channel Youtube Dream berikut ini: