Perkembangan Fashion Hijab Dunia

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 11 Mei 2016 16:41
Perkembangan Fashion Hijab Dunia
Banyaknya brand terkenal yang mulai menyasar pasar fashion hijab

Dream - Fashion hijab mulai merambah ke berbagai brand di dunia Internasional. Mulai banyak ritel busana yang mengeluarkan koleksi khusus modest wear ataupun baju muslim.

Sebut saja Uniqlo, brand asal Inggris ini beberapa tahun belakangan bekerja sama dengan fashion desainer, Hanatajima, yang diketahui seorang mualaf yang mengenakan jilbab.

Taku Morikawa, kepala eksekutif di Uniqlo Malaysia, mengatakan," koleksi Hana Tajima adalah perpanjangan dari konsep busana siap pakai, produk berkualitas tinggi untuk siapa saja, di mana saja, untuk meningkatkan gaya hidup," seperti yang dilansir independent.uk.

Banyaknya brand terkenal yang mulai menyasar pasar fashion hijab, menjadikan banyak blogger dan influencer yang bermunculan.

Mereka secara jelas menyebut dirinya sebagai celebgram ataupun influencer, di mana setiap gaya berbusana ataupun padupadan dalam mengenakan sesuatu bisa ditiru oleh para pengikutnya.

 

 

All this hardees aint helping these thighs I tell ya #dinatokio #dinaincairo

A photo posted by D I N A T O K I O (@dinatokio) on

 

Dina Torkia, seorang ibu yang juga berprofesi sebagai blogger asal Inggris ini sudah memiliki hampir 1 juta pengikut di seluruh dunia.

Postingannya yang menginspirasi dan video-video kreatifnya yang berkolaborasi dengan suaminya membuat Dina selalu ditunggu para pembaca setiap blognya.

 

I'm here with @lorealmakeup working on a special project! #lorealparis #sneakpeak â�¤ï¸ï¿½ð���

A photo posted by S U M M E R • A L B A R C H A (@summeralbarcha) on

 

Selain di Inggris, ada juga Summer Albarcha, seorang perawat medis asal Amerika Serikat. Berprofesi sebagai seorang tenaga medis, Barcha kerap tampil fashionable di setiap postingan di Instagram. Ia memberikan nilai positif tentang penggunaan jilbab di negri Pam Sam tersebut. (ism) 

 

Beri Komentar