Hijab Love Story
Dream - Hai Sahabat Dream, bagaimana pendapat kalian dengan penayangan perdana Hijab Love Story (HLS) season 3? Kecerian Ajeng, Siena dan Arnes pasti menghibur kalian semua kan?.
Komitmen ketiganya dalam membesarkan toko roti Soemoedi Prodjo memang nggak mudah. Setelah beberapa hari dibuka, satu demi satu tantangan mulai datang menghadang.
Dekorasi toko kue yang menarik saja nggak cukup untuk menarik perhatian pelanggan. Apalagi jika pelanggan yang datang sangat kritis seperti Dru. Cowok ganteng ini memprotes kue yang disuguhkan Ajeng CS.
Loh, emang kenapa ya kuenya? kue tersebut gosongkah?
Nah, ternyata sebelum disajikan pada Dru, tiga wanita ini berdebat cukup hebat di dapur. Siena dan Arnes memiliki pendapat yang berbeda, hingga membuat mereka saling berteriak.
Kira-kira kamu dukung geng Siena atau malah mau pilih geng Arnes nih? Eh, kalian sudah tahu Arnes kan? Gadis berambut keriting yang lagi dandan, Arnes terlihat asyik memulas wajahnya dengan bedak Two Way Cake shade light Feel keluaran Wardah Cosmetics yang berwarna biru.
Bedak satu ini memang diformulasikan untuk pemakaian harian. Teksturnya yang halus dan lembut, membuatnya tahan lama tanpa harus takut menyumbat pori-pori. Satu lagi, bedak ini juga cocok dikenakan untuk pemilik wajah berminyak. Sekali pulas, wajah bebas kilap seharian.
Biar jelas mana Arnes dan Siena, mending kepoin langsung yuk akting mereka di video berikut ini.
Advertisement


5 Langkah Mengasah Pikiran Positif untuk Hidup yang Lebih Bahagia

Puting Lecet Saat Olahraga: Penyebab, Cara Mencegah, dan Mengatasinya

5 Ritual Mingguan yang Bisa Membuat Hubungan Tetap Harmonis dan Dekat Menurut Terapis

Ukuran Betis Ternyata Bisa Mengungkap Kondisi Kesehatan Pria, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Orang yang Menguasai Banyak Bahasa Diduga Memiliki Otak hingga 13 Tahun Lebih Muda

Mengapa Wadah Plastik Menyimpan Bau dan Noda, tetapi Kaca Tidak?