Foto: Instagram.com/GAP
Dream - Minggu ini GAP Meluncurkan koleksi musim panas 2017 dengan meluncurkan video yang menampilkan seluruh lapisan masyarakat di Amerika. Yang mengejutkan adalah salah satu orang Amerika di video tersebut terlihat mengenakan hijab.
Kampanye yang berjudul, " I Am Gap, Portrait of an American Summer," ini dinilai GAP berani membuat sesuatu yang berbeda dengan menggambarkan keragaman.
GAP adalah label yang terkenal sangat menjunjung tinggi nilai insklusivitas dan keberagaman. Sehingga video ini bukanlah hal yang baru jika GAP mempersembahkan kampanye yang berbeda yakni menghadirkan wanita berhijab di salah satu videonya.
Dengan mengenakan busana santun berpotongan kemeja bernuansa biru, koleksi hijab dari GAP ini banyak mendapatkan apresiasi pecinta fashion dunia.
" I am curious, passionate. A hard worker and a dreamer. I am kind-hearted — and all about my friends and family. I am Hybutalla. #IAmGap," tulis caption yang mendampingi foto seorang model mengenakan hijab di akun Instagram miliki GAP.
GAP akhirnya bergabung dengan perusahaan besar lainnya seperti H&M, CoverGirl, Microsoft yang mengakui bahwa hijab itu bisa diterima di manapun kalian berada. (Ism)
Advertisement
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Clara Shinta Ungkap Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Akui Sulit Bertahan karena Komunikasi Buruk
Cara Cek Penerima Bansos BLT Oktober-November 2025 Rp900 Ribu