Pertama Kalinya, GAP Hadirkan Hijab untuk Koleksi Summer 2017

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 17 Mei 2017 14:04
Pertama Kalinya, GAP Hadirkan Hijab untuk Koleksi Summer 2017
"I Am Gap, Portrait of an American Summer." Kampanye ini dinilai berani, berbeda, dan menggambarkan keragaman.

Dream - Minggu ini GAP Meluncurkan koleksi musim panas 2017 dengan meluncurkan video yang menampilkan seluruh lapisan masyarakat di Amerika. Yang mengejutkan adalah salah satu orang Amerika di video tersebut terlihat mengenakan hijab.

Kampanye yang berjudul, " I Am Gap, Portrait of an American Summer," ini dinilai GAP berani membuat sesuatu yang berbeda dengan menggambarkan keragaman.

 

GAP adalah label yang terkenal sangat menjunjung tinggi nilai insklusivitas dan keberagaman. Sehingga video ini bukanlah hal yang baru jika GAP mempersembahkan kampanye yang berbeda yakni menghadirkan wanita berhijab di salah satu videonya.

Dengan mengenakan busana santun berpotongan kemeja bernuansa biru, koleksi hijab dari GAP ini banyak mendapatkan apresiasi pecinta fashion dunia.

" I am curious, passionate. A hard worker and a dreamer. I am kind-hearted — and all about my friends and family. I am Hybutalla. #IAmGap," tulis caption yang mendampingi foto seorang model mengenakan hijab di akun Instagram miliki GAP.

GAP akhirnya bergabung dengan perusahaan besar lainnya seperti H&M, CoverGirl, Microsoft yang mengakui bahwa hijab itu bisa diterima di manapun kalian berada. (Ism) 

Beri Komentar