Pesona Membius Raisa Pakai Rancangan Lokal Benang Jarum di JFW 2022

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 1 Desember 2021 09:12
Pesona Membius Raisa Pakai Rancangan Lokal Benang Jarum di JFW 2022
Raisa tampil anggun dan menawan

Dream - Penyanyi solo, Raisa Andriana tampil cantik dan menawan di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2022. Kerap bergaya manis dan anggun, Ibu satu anak itu tampil memukau dengan gaun rancangan brand lokal Benang Jarum.

Di event fashion tahunan tersebut, Raisa didaulat menyumbangkan suara emasnya dalam balutan gaun panjang dengan potongan memanjang di bagian belakang.

Raisa© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Di bagian dalam gaun, Raisa menggunakan lapisan rok span dengan sedikit aksen belahan di bagian lutut kiri. Model busana yang semakin membuat penampilan istri Hamish Daud ini terlihat elegan.

1 dari 3 halaman

Motif Bunga dan Blok

Gaun cantik ini memiliki motif bunga dan blok dengan nuansa warna navy dengan sentuhan warna pink muda. Pada bagian dada dibuat shawl collar berwarna navy. Dan pada bagian lengan didesain dengan potongan balon yang diberi cut karet di tiga bagian.

Raisa© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Seperti busana Raisa pada umumnya, ia selalu memilih pakaian yang memiliki aksen di bagian pinggangnya. Bisa potongan yang lebih kecil, diberikan tambahan karet atau belt.

Raisa© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Aksen belt pada tampilan Raisa ini memberi kesan tubuh yang lebih ramping. Bagaimana Sahabat Dream, tertarik memiliki baju yang sama dengan Raisa di koleksi Benang Jarum kali ini?

2 dari 3 halaman

Ria Miranda dan Buttonscarves Keluarkan Koleksi The Xanadu Series

Dream - Pencinta modest fashion akan menyambut koleksi hasil kolaborasi RiaMiranda dan Buttonscarves. Mereka memadukan DNA dua brand dan melahirkan koleksi The Xanadu Series, yang artinya tempat ideal penuh kemegahan dan keindahan yang agung.

“ Kami berharap koleksi ini dapat memberikan kebahagiaan bagi siapapun pemakainya," ujar Ria Miranda dalam konferensi pers virtual, Selasa 29 Juni 2021.

Ria Miranda© RiaMiranda dan Buttonscarves

Koleksi Xanadu berniat menginspirasi wanita Indonesia dan menumbuhkan semangat pemberdayaan untuk memajukan industri modest fashion di Indonesia.

“ Buttonscarves & Ria Miranda sama-sama brand local dan kita punya visi misi yang sama untuk memajukan bisnis fashion di Indonesia. Tentu saja kita tidak akan bisa bergerak sendirian untuk menggerakkan industri, harus bersama-sama,” Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves pada kesempatan yang sama.

Berkreasi sambil berkompetisi secara sehat tidak jadi masalah bagi mereka. Dengan kolaborasi ini mereka mengaku bisa menghasilkan karya istimewa, seperti Xanadu.

3 dari 3 halaman

Awal Mula Kolaborasi

Webinar© Ferdike/ Dream

Ria Miranda mengingat kembali pertemuan kedua brand ini. Ria bercerita pertemuannya berawal dari silaturahmi, berujung dengan kolaborasi. Para pelanggan turut mendukung dengan menjodoh-jodohkan brand mereka untuk bisa berkolaborasi.

“ Bagiku, kolaborasi itu selalu seru karena punya tantangan sendiri untuk bisa menyatukan kedua identitas brand. Memiliki misi yang sama, membuat kita semakin yakin.” tambah Linda.

Sama dengan Linda, Ria Miranda berharap Xanadu series ini dapat membagikan kebahagiaan dan semangat lewat keindahan produk yang ditampilkan.

“ Semangat berkarya bagi seluruh wanita Indonesia dan semangat untuk memajukan industri ini." tutup Ria Miranda.

Beri Komentar