Pilihan Busana Kantor Menarik untuk Menghadiri Iftar

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 5 Juni 2017 19:30
Pilihan Busana Kantor Menarik untuk Menghadiri Iftar
Saat bulan puasa, kenakan busana yang rapi namun santai agar saat buka puasa bersama kalian tetap terlihat cetar.

Dream - Saat Ramadan tiba, banyak hijabers memilih untuk mengenakan office wear yang lebih rapi dari biasanya. Sebab, after office akan banyak mereka habiskan untuk menghadiri iftar atau berbuka puasa bersama sahabat lama yang jarang bertemu.

Namun, ada kalanya mereka kebingungan memilih busana yang santai yang tetap rapi. Mengenakan setelan blazer tentu bukan pilihan Sahabat Dream, yang ingin terlihat modis saat melangkah keluar kantor kan?

Sebenarnya mudah untuk memilih gaya yang simpel, untuk menemani hari-hari kamu selama Ramadan. Instip berbagai inspirasi dari selebgram dunia berikut ini.

1. Pastel Look

Birsevde© dream.co.id

Hijaber yang dikenal sebagai pemilik akun Instagram Birsevde dan juga aktif sebagai penulis blog fashion ini memilih mengenakan setelan pakaian berwarna lembut. Warna putih, biru dan pink menjadi pilihan yang membuatnya terlihat feminin. Ruffle top terlihat apik dipasangkan dengan H-line skirt putih tulang. Masih dengan model baju yang sama, namun kali ini berwarna putih juga terlihat bagus dikenakan bersama rok lipit berwarna biru muda.

2. Kimono dan Kaus Striped

Elif Dogan© dream.co.id

Siapa bilang kaus tidak bisa dikenakan ke kantor? Simak saja gaya selbgram Elif Dogan yang memasangkan kaus striped dengan outer coklat bersiluet kimono dan H-line skirt hitam. Pilih hijab berwarna kream polos, agar penampilanmu tak terlalu gelap.

3. Pleats Skirt dan Turtlenect

Elif Dogan© dream.co.id

Turtlenect yang simpel dapat terlihat playful dikenakan bersamaan dengan pleats skirt berwarna coklat. Busana bernuansa Coffee tone ini terlihat makin menarik saat dipadukan dengan hijab senada. Jangan lupa untuk mengenakan ankle boot, agar penampilan terlihat lebih rapi saat datang ke kantor.

(Sah)

Beri Komentar