Pose Bareng Bilqis, Bagian Tubuh Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 24 November 2019 11:01
Pose Bareng Bilqis, Bagian Tubuh Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Warganet malah salfok ke bagian itu.

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak tak pernah sepi dari sorotan. Meski sudah bercerai dan jadi single parent, Ayu tetap merawat Bilqis dengan sepenuh hati.

Hubungan Ayu dan Bilqis terlihat semakin harmonis seiring berjalannya waktu. Putri kecilnya kini sudah menginjak 5 tahun. Bayi mungil itu menjelma jadi anak perempuan berparas cantik.

Ayu Ting Ting© Bambang E Ros/KLY

Foto: Bambang E Ros/KLY

Sibuk bekerja sebagai artis, Ayu tak melewatkan kesempatan menemani buah hatinya berakifitas. Bahkan ketika Bilqis mengikuti kelas tambahan.

Belum lama ini, artis 27 tahun itu mengunggah potret usai menemani Bilqis berolahraga. Bocah kelahiran 2013 itu dengan bangga memperlihatkan gerakan senam yang telah dikuasai.

" Woooww anak bunda luar biasa semangatnya hahahaha..... sama kita nak," tulis Ayu di keterangan foto.

1 dari 4 halaman

Banyak yang Salfok

Pada potret tersebut, Ayu tampil simpel dengan kaos, legging dan sepasang sandal. Sementara Bilqis masih memakai baju senam.

Kali ini bukan gaya berbusana Ayu yang mencuri perhatian, melainkan pose pelantun 'Alamat Palsu'.

Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

Foto: Instagram Ayu Ting Ting

Pose tersebut membuat kaki Ayu terlihat lebih kecil sebelah. Alhasil, banyak netizen salah fokus dengan bagian tubuh itu.

" Apa cuma sya yg salah liat. Ko kayak bengkak ya kaki nya kk ayutingting yg sebelah kiri," ujar @frizkhaaa__

" mbak ayu kenapa kaki nya itu..." Kata @gendhisega

" kk ayuuu.... Kaki ny kenapaaaaa..." timpal @fitri_ayun_myby

2 dari 4 halaman

Penampilan Ayu Ting Ting Antar Anak Sekolah

Dream - Kesibukannya sebagai artis tak membuat Ayu Ting Ting melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Salah satu rutinitas yang sering dilakukan pendangdut asal Depok ini adalah mengantarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, berangkat sekolah.

Ayu kerap mengunggah momen saat mengantar Bilqis ke sekolah di laman akun instagramnya. Seperti pada unggahan terbarunya pada 14 November 2019.

Melepaskan citra artis yang selalu tampil mewah, Ayu Ting Ting mengantar Bilqis dengan penampilan yang sangat sederhana. Dia hanya mengenakan kaus berwarna putih yang dilapisi dengan jaket berwarna senada.

Untuk bawahan, Ayu memakai celana panjang berwarna abu-abu. Sedangkan untuk alas kaki, Ayu memakai sandal berwarna putih.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Penampilan Ayu semakin sederhana karena ta ada pulasan makeup apapun di wajahnya. Sementara model rambut hanya diikat ke belakang.

" Be a good girl sayang bunda,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 14 November 2019.

Meski tampil sederhana tanpa makeup, penampilan pelantun tembang Sambalado ini justru dipuji cantik oleh warganet.

" Cantik nya bunda @ayutingting92 dan Bilqis,"  tulis akun @laylahh_fyh.

" Cntiknya,"  tulis akun @melisa_cicilia.

" Selamat pagi@ Dede bielqies yg cantik dan pintar sama bundanya ayutingting92 aduh bukan main cantiknya kalian berdua,"  tulis akun @ari.gtm54_roy.

3 dari 4 halaman

Foto Lawas Ayu Ting Ting Saat Usia 17 dan 27 Tahun, Pilih Mana?

Dream Ayu Ting Ting memperlihatkan foto masa mudanya saat usianya kala itu masih 17 tahun dan 27 tahun. Unggahan itu sebagai jawaban atas tantangan sebuah stasiun televisi yang tengah merayakan ultah ke-17. 

Dalam foto pertama Ayu berpose selfie saat masih remaja. Kala itu wanita yang memiliki satu anak itu masih berumur 17 tahun dan duduk di bangku SMA.

Sedangkan di foto kedua, Ayu memperlihatkan foto wajahnya saat berusia 27 tahun. 

Pada foto yang diunggah, ibunda Bilqis Khumairah Razak terlihat lebih imut dengan wajah masih muda. Pipinya tampak chubby, dibingkai oleh gaya rambut poni depan yang sangat hits pada masanya.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

Ayu juga sudah mengecat rambutnya dengan warna cokelat seperti sekarang. Pemain film 'Dimsum Martabak' juga memakai makeup dengan gaya jauh berbeda dibandingkan sekarang.

Pemilik nama Ayu Rosmalina gemar memakai makeup bernuansa colorful saat masih ABG. Terlihat dari pemakaian eyeliner dan bulu mata dolly eyes serta polesan lipstik warna pink fuschia.

"  Ini aku di usia 17 thn, dan aku di 27 guys.....gimana? Makin ksni makin ketce kan hahhahaha....#17Challenge #surprise17 @officialgtvid Sekarang aku tantang kalian....buat posting photo" kalian usia 17 thn dlu, jgn lupa tag ke GTV y @officialgtvid dan aku.....dtunggu lho hahhaha...... tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 26 September 2019.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

 

Potret Ayu ketika remaja sukses menyita perhatian warganet. Terlihat lebih natural, banyak netizen menilai Ayu lebih cantik sewaktu remaja dibandingkan sekarang.

" Aku lebih suka yang 17 th natural sayang"  kata @isnailmarufah79

" setuju..pipi dan dagunya seimbang..cantik maniiis natural banget...yg skrg wajahnya kepanjangan dagu..cantiiiik nya jadi aneh..."  sahut @ozzynilawulan

" cantik yg dulu 17th asli dan natural. Maaf ya,"  ujar @yuli_z1507

" iya bener mbk. aku lebih suka wajah ayu yg asli,cantik natural,terbawa arus kali mbk,"  timpal @yani_rozyi

4 dari 4 halaman

Terungkap Alasan Ayu Ting Ting Suka Tidur di Lantai

Dream Ayu Ting Ting mengaku selalu menyiapkan kasur tipis di ruang tamu rumahnya. Kasus itu sengaja ditaruh di lantau karena putri tunggalnya, Bilqis Khumaira Razak, selalu berlatih senam.

" Makanya saya tidur di bawah, selalu saya sedian kasur di ruang tamu," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Jumat 25 Oktober 2019.

Menurut Ayu, Bilqis saat ini telah menjadi seorang bocah yang aktif. Diantara berbagai kegiatan itu, putri dari mantan suaminya, Enji Baskoro ini mengikuti les gymnastic.

Gandrung dengan olahraga itu, Bilqis hampir setiap hari mempraktikkan gerakan senamnya sepulang latihan.

" Dia kerjaannya kalau enggak lompat, jungkir balik, kayang, apalah. Daripada kenapa-kenapa, ya udah," tambah Ayu Ting Ting.

Keinginan mengikuti senam gymnastic datang sendiri dari bocah lima tahun itu. Selama ini Ayu memang membebaskan putrinya untuk memilih kegiatan yang ingin diikutinya. Tak heran jika hampir jadwal kegiatan Bilqis hampir padat setiap hari. 

" Kalau saya sama anak enggak mau maksa," ujat pelantun Sambalado itu.

Sebagai orangtua, Ayu mengatakan hanya berusaha untuk mendukung keinginan putrinya sepanjang dijalankan dengan tanggung jawab.

" Yang penting dia bertanggung jawab dan komitmen, harus rajin," ujar Ayu Ting Ting. (eko)

Beri Komentar