Pose dengan Baju Tule, Marion Jola Mirip Ariel Tatum?

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 18 Januari 2018 17:44
Pose dengan Baju Tule, Marion Jola Mirip Ariel Tatum?
Marion juga pernah mengenakan baju sedikit transparan di foto lain.

Dream - Nama Marion Jola, kontestan ajang pencarian bakat, menjadi perbincangan netizen selama sepekan terakhir. Tak terganggu dengan kabar miring yang menyambangi, Marion justru tampil menganggumkan dan memukai para juri Indonesian Idol. 

Tak hanya suaranya, Marionternyata memiliki selera fashion cukup tinggi. Taste catchy selalu terlihat dalam gaya berpakaiannya.

Tak percaya, intip saja akun Instagramnya diduga milik Marion, @marion_jola.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah saat perempuan 17 tahun ini mengenakan baju tembus pandang warna hitam. Dia berpose di depan mobil jeep warna hijau.

 Marion Jola

Lengkap dengan kacamata dia tampil sensual dan percaya diri. Tangannya menyibak ke atas.

Foto ini langsung dikomentari salah satu warganet. Dia menyebut Lala mirip dengan Ariel Tatum 

" Mirip Ariel Tatum di sini," tulisnya.

 Marion Jola

Di foto lain, Lala juga berpose dengan gaun brukat transparan warna putih dan oranye. Lengkap dengan tiara di atas kepalanya. Wajahnya dipoles dengan makeup bronze.

Bagaimana menurut Sahabat Dream, tampilan Marion?

1 dari 2 halaman

Terkuak, Alasan Marion Jola Tak Mirip dengan Kedua Orangtuanya

Dream - Di tengah isu video syur yang menerpanya, Marion Jola tetap melanjutkan perjuangannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia bahkan berhasil lolos dari babak showcase dan masuk 15 besar.

Sepanjang babak showcase yang digelar pada Selasa malam, 16 Januari kemarin, Marion Jola pun mendapat dukungan penuh dari keluarga, rekan serta para penggemarnya.

Sementara itu, terkait isu video syur yang beredar luas, ayah Marion Jola, Ari Umbu pun telah memberikan tanggapannya. Ari menegaskan bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah putrinya.

Dilansir dari postingan Ari Umbu di Facebooknya beberapa jam lalu, ia pun bercerita seringkali mendengar pendapat bahwa Marion dianggap tak mirip dengan kedua orangtuanya. Pertanyaan tersebut bahkan sudah sering ia dengar sejak Marion masih duduk di bangku PAUD.

2 dari 2 halaman

Jawaban Orangtua Marion Jola

Saking seringnya mendapat pertanyaan tersebut, Ari dan istrinya, Sherly sering menanggapi hal itu dengan dua macam candaan.

Pertama, Sherly menjelaskan bahwa saat itu ia dan Ari Umbu tengah berbulan madu di tengah laut ketika mereka sedang menumpang di KM. Awu. Hal itulah yang akhirnya membuahkan Lala Marion yang cantik tiada tara.

Kedua, Ari juga menegaskan bahwa Lala ini spesial karena tak seperti pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya,' melainkan 'jatuh terlalu jauh dari pohon'.

  marion jolamarion jola © dream

(Sumber: planet.merdeka.com)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam